Bel pulang sekolahpun telah berbunyi itu menandakan bahwa pelajaran hari ini telah berakhir Aisyah dan Mawar telah menunggu jemputan supir Aisyah karena kebutulan mereka akan belajar bersama sekalian untuk main juga kerumah Aisyah
" Syah kamu mau pulang bareng gak sama aku " tanya Azka .
" Jangan sama Azka , sama aku aja Syah " ajak Kefan .
" Paan sih lo Fan " geram Azka .
" Nggak,makasih yah udah mau nawarin aku buat pulang bareng tapii maaf yah aku gak bisa soalnya aku di jemput sama supir aku , tuh dia udah dateng aku pamit duluan yah " pamitku pada Azka dan Kefan .
" Lo sih Fan pake ikutan nawarin segala lagi sama Aisyah " omel Azka .
" Biarin masalah buat lo " ucap Kefan .
" Yah masalah lah Aisyah itu gebetan gue yah " ucap Azka kesal .
" Baru gebetan kan ? Bukan pacar dan bukan suami juga jadi gue masih bisa dapetin Aisyah kalau lo mau kita bersaing sehat aja " tantang Kefan .
" Oke siapa takut " ucap Azka .
Sesampainya dirumah aku dan Mawarpun langsung masuk ke dalam rumah
" Assalamualaikum ma, Oma " ucapku dan Mawar lalu kami menyalami Oma dan mama aku .
" Waalaikum salam eh ini teman kamu yah Aisyah " tanya Oma .
" Hehe iya oma ini temen Aisyah namanya Mawar Eva biasa dipanggil Mawar " jawabku .
" Wah ini teman baru kamu yah sayang cantik yah " puji mama .
Mawar hanya tersenyum menanggapinya
" Aisyah mau ke atas dulu yah Mama , Oma . Aisyah dan Mawar mau ngerjain pr bareng " pamitku pada Oma dan mama .
" Iya sayang , eh Aisyah sama Mawar mau minum apa biar nanti mama yang bikinin dan nyuruh surti bawa ke kamar kamu " tanya mama .
" Hot chocolate aja ma " ucapku .
" Kalau Mawar " tanya mama.
" Samain dengan Aisyah aja tan " ucap Mawar .
" Kamu duduk disini dulu yah Mawar aku mau sholat dulu " ucapku pada Mawar .
" Aisyah aku juga mau sholat " ucap Mawar lalu mengikuti Aisyah menuju kamar mandi .
Selesai sholat merekapun berdua cerita tentang banyak hal dan kadang juga Aisyah sesekali bertanya kepada Mawar tentang Ari
" Syah lo kok nanyain Ari mulu sih dari tadi atau jangan jangan lo suka yah sama Ari " goda Mawar .
" Ap..apaa su..suka nggak cuma mau nanya dong ko " ucapku gugup .
" Oh cuma nanya doang ko sampe gugup begini cie yang suka sama Ari " ucap mawar "
" Udah ah mawar mah gitu " ucapku malu .
Mawar hanya terkikik geli melihatku
Tok tok tok
" Non Aisyah ini hot chocolatenya sama ini cemilan untuk non dengan teman non " ucap bi Surti di depan pintu lalu aku berjalan kearah pintu dan membukanya .
" Makasih bi " ucapku tersenyum pada bi Surti .
" Sama-sama non , ada lagi yang non perluhin " tanya bi Surti.
" Nggak ada bi " ucapku .
" Kalau gitu bibi turun dulu yah non kalau non butuh apa-apa panggil bibi aja " lalu bi surti pun pamit dan turun ke bawa .
" Syah pr gue udah selesai nih lo udah belom " tanya Aisyah .
" Dikit lagi nih " ucapku sambil menulis prku "
" Yey akhirnya pr gue udah selesai juga " sambungku ." Eh udah jam 4 nih Syah gue balik dulu yah nanti di cariin sama mama gue lagi " ucap Mawar membereskan barang-barang .
" Oke lo tunggu dulu yah biar Pak Diman yang anterin lo pulang " ucapku lalu berlalu menuruni tangga .
" Bi surti pak Diman dimana yah " tanyaku .
" Pak Diman lagi nganterin nyonya pergi arisan non " Ucap Bi Surti
" Mawar lo tunggu disini dulu yah karena pak Diman lagi nganterin mama " ucapku.
" Gak papa deh Syah , gue pulangnya naik angkot aja " ucap Mawar .
" Eh jangan jangan masa lo pulangnya naik angkot sih gue kan yang ngajak lo kesini masa lo pulangnya naik angkot sih " larangku .
Tiba-tiba ada suara mobil akupun langsung menghampiri gerasi
" Eh kak kak tunggu dulu anter temen aku pulang dulu dong kak " cegatku saat kak Ajil hendak memasukkan mobilnya ke gerasi .
" Teman kamu siapa , kamu udah punya teman baru " tanya kak Ajil.
" Duh kak Ajil tanyanya nanti aja yang penting kakak anterin teman aku dulu oke tunggu disini aku panggil dia dulu " ucapku berlari masuk ke dalam .
" Mawar lo pulangnya di anterin sama kakak aku yah " ucapku .
" Gak ah gak enak tau " ucap Mawar .
" Gak papa ayo " lalu aku menarik tangan mawar menuju ke mobil .
" Kak , kak Ajil dimana sih " aku celingukan mencari kak Ajil .
" Iya syah kakak tadi ganti baju dulu " Ajil langsung menghampiri Mawar dan Aisyah .
" Mawar " Ucap Ajil kaget .
" Kak Ajil " Ucap Mawar kaget .
" Kalian udah saling kenal " tanyaku bingung .
" Dia tu " ucap kak Ajil lalu di potong oleh Mawar .
" Aisyah gue pulang dulu yah supir gue udah jemput nih " ucap Mawar lalu pergi meninggalkan aku dan Kak Ajil yang hanya terdiam melihat Mawar pulang .
" Kak coba jelasin deh sama aku kakak kenapa bisa kenal sama Mawar " tanyaku
" Ceritanya nanti aja deh Syah kakak capek " Ajil langsung masuk meninggalkan Aisyah dengan seribu tanya .
" Sepertinya ada yang aneh aku harus cari tau ada apa sebenarnya " gumam Aisyah
*Ajil POV*
Saat aku memasuki ingin memasuki rumah aku di hentikan oleh Aisyah dia nyuruh aku buat anterin temannya setelah Aisyah masuk akupun memasuki rumah melalui pintu yang ada di gerasi tempat penyimpanan mobil . Saat aku berjalan menaiki tangga di kamarku aku tidak sengaja melihat teman Aisyah tapi hanya di belakangnya saja
" Sepertinya aku kenal dengan dia " gumamku .
" Apa itu dia " lanjutku namun bayangan tentang diapun aku segera tepis aku lalu berlari memasuki kamarku dan mengganti bajukuSetelah ganti baju aku langsung menghampiri Aisyah dan temannya betapa kagetnya aku saat yang aku liat tadi adalah memang benar dia,begitupun dengannya dia juga sangat kaget saat melihat aku , saat Aisyah menanyakan apakah aku kenal dengan Mawar aku ingin menjawabnya tapi langsung di potong oleh Mawar yah aku tau Mawar pasti masih menyimpan kekecewaan terhadapku terlihat jelas dari matanya dan diapun langsung pergi begitu saja meninggalkanku dan Aisyah.
Ada apa yah antara Mawar dan Ajil ? Kenapa Mawar tiba-tiba pergi begitu aja saat Aisyah nyuruh Ajil buat anterin Mawar ?
Maaf kalau ada tulisan yg typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...