Part 23

18K 897 58
                                    

" Gimana Yor, mereka serasi ya "

" Maksud lo apaan sih Nic kirimin gue foto gituan! Lo mau manas-manasin gue " dengus Yori.

" Haha selow vroh,gue cuma ngasih tau lo aja tentang Aisyah dia ngambil kesempatan dalam kesempitan buat peluk-peluk Ari " ujar seseorang yang bernama Nicole itu.

" Ganjen banget sih tuh cewek pakai modus-modus segala lagi sama pacar orang "

" Eh gue tutup dulu ya telfonnya gue mau nyamperin Aisyah dulu kasian banget mukanya haha andai lo ada disini lo pasti ketawa liat mukanya " kekeh Nicole.

" Oke jagain Ari ya dari cewek itu "

" Sip " kemudian Nicole melenggang pergi menghampiri tempat Ari dan Aisyah berdiri.

" Syah gak usah nangis gitu dong,lo harus sabar gue yakin bokap lo udah tenang dialam sana. Bokap lo juga pasti sedih kalau ngeliat lo begini " ucap Nicole.

Aisyah yang tadinya masih bersandar di dada bidang Ari langsung menolehkan kepalanya menatap Nicole " Nic , kapan lo datang? "

" Pas gue udah nyampai di bandara gue langsung kerumah lo. Waktu Mauren ngabarin kalo bokap lo sakit ya gue langsung flight kesini, tapi maaf ya nyokap gue gak bisa dateng " elak Nicole, sebenarnya dia sudah lama ada di Indonesia hanya saja Mauren dan Aisyah tidak tau kalau dia sudah ada di Indonesia.

" Iya gak apa-apa kok " Aisyah berusaha tersenyum.

" Betah banget ya lo dipeluk Ari,oke Aisyah untuk saat ini lo boleh di peluk Ari tapi nanti lo liat Ari sendiri yang bakal nyakitin lo karna Yori " Batin Nicole tersenyum sinis menatap Aisyah.

***

Sepulang dari pemakaman ayahnya Aisyah hanya berdiam diri didalam kamarnya,berulang kali teman²nya menyuruhnya untuk ikut bergabung namun ia tolak. Ia hanya ingin didalam kamarmya.

Aisyah memejamkan matanya , ia mengingat momen-momen ketika bersama ayahnya. Tak terasa air matanya mulai menetes lagi. Dadanya terasa sesak jika harus mengingat tentang ayahnya bagaimanapun juga Aisyah sangat dekat dengan ayahnya.

" Cipa panggil Aisyah dong gue kasian liat dia dikamar terus sambil nangis " Ucap Mauren.

" Iya kalau gitu gue ke kamar Aisyah dulu ya " balas Syifa kemudian pergi menuju kamar Aisyah.

Melihat Syifa yang sedang pergi untuk memanggil Aisyah , Azka yang tadinya diluar rumah Aisyah langsung masuk kedalam.

" Ka ngapain sih lo diluar mulu sama Ari , Kefan " Ucap Mauren ketika melihat Azka yang baru masuk.

" Ya kita diluar karna mau nyari angin doang " elak Azka.

" Oh nyari angin , gue kira lo gak mau ketemu Cipa "  balas Mawar.

" Apaan sih " dengus Azka.

" Gak mau ketemu Cipa? Cipa kenapa emang? " tanya Mauren.

" Jadi lo belum tau Ren , kalau Cipa itu mantannya Azka! Itu loh mantan yang paling susah Azka lupain " jawab Mawar.

" Oh jadi Azka mantannya Cipa, gue pernah denger sih Cipa punya mantan gitu tapi gue gak tau namanya siapa " balas Mauren.

" Ren, Cipa udah punya pacar belom? " belum sempat Mauren menjawab pertanyaan Azka , Cipa sudah turun tanpa Aisyah.

" Ren , Aisyah gak mau tu.. " seketika ucapan Cipa terhenti saat melihat Azka.

" Dia " batin Cipa.

Mata mereka saling bertemu, terjadi keheningan diantara mereka semua.

" Ehm, hai Syifa? Long time no see ya " ucap Ari.

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang