Part 14

19.4K 961 14
                                    

Di perjalanan pulang kerumah,Ari tidak berhenti memikirkan orang yang bersama adiknya tadi! Dia tidak menyadari bahwa dia telah sampai dirumahnya
San yang melihat kakaknya sedang melamun mencoba memanggil-manggil nama kakaknya.
Bukannya menyahut Ari malah sibuk dengan pikirannya sendiri.

" Kak Ai " teriak San sambil menggoyangkan tangan Ari.

" Hm iya kenapa San? " sahut Ari bengong.

" Kaka kita udah sampai , kaka gak mau masuk kelumah? " tanya San.

" Eh iya yah kita udah sampai yuk kita masuk , pasti udah dicariin sama Oma " balas Ari menggandeng tangan San.

" Sayang kalian dari mana kok baru pulang? " tanya Oma menghampiri kedua cucunya.

" Ehm itu Oma hm gini jadi tadi eh " Jawab Ari gugup.

" Yang jelas dong omongnya sayang kan oma jadi bingung "

" Tadi San sempat hilang Oma " Ari sedikit menurunkan nada bicaranya.

" Hilang ? Kok bisa sih San hampir hilang " pekik Mama Ari yang entah sejak kapan bergabung dengan mereka.

" Ceritanya gini tadi Ari kebelet gitu jadi Ari ke toilet dulu! Trus San Ari suruh tungguin diluar pas Ari udah keluar San udah gak ada Oma "

" Yaampun Ari untung San gak di culik padahal diberita sedang ramai tentang penculikan anak " ujar Oma.

" San kemana tadi kok ninggalin kak Ai sih seharusnya kalau San mau pergi , kan bisa tunggu kak Ai dulu sayang " kata Mama.

" Mama tadi San liat penjual ice clime , San panggil penjual ice climenya tapi ice climenya tetap jalan gak mau singgah jadi San pelgi mengejal penjual ice climenya tapi San jatuh . San tadi nablak kaka cantik "

" Kaka cantik ? Kaka cantik siapa Ri ? " tanya Oma.

" Ari juga gak tau kata San sih tadi pas dia lari dia gak sengaja nabrak orang yang San sebut kaka cantik, terus San jatuh lalu orang itu ngebeliin San ice crime dan nemenin San tapi Ari gak liat orang itu siapa karena pas Ari datang dia udah pergi " jelas Ari.

" Oh gitu, San lain kali kalau San jalan sama kak Ai trus San ingin pergi kemanapun San harus ditemanin sama kak Ai yah ntar kalau San hilang gimana San gak maukan diculik sama om jahat ? " tanya Mama dan San hanya menggeleng.

" Yaudah kalau gitu Ai sama San kekamar dulu yah mau mandi , udah gerah nih " pamit Ari kemudian berlalu menuju kamarnya.

***

" Assalamualaikum "

" Waalaikum salam sayang , kok kamu joggingnya lama banget sih! Dapat cowok ganteng yah " goda Mama.

" Apaan sih mama , Aisyah tuh lama karena tadi Aisyah gak sengaja nabrak anak kecil "

" Apa kamu nabrak anak kecil ? Trus anak kecilnya gimana apa dia luka " pekik Mama.

" Duh mama dengerin dulu cerita Aisyah , Aisyah belum selesai ngomong jadi gini ceritanya pas Aisyah lagi jogging Aisyah gak liat kalau ada anak kecil yang berlari kearah Aisyah trus anak kecil itu jatuh dan dia nangis Aisyah bingung mau ngapain jadi saat itu Aisyah ngeliat penjual ice crime jadi Aisyah beliin dia ice crime dan Aisyah juga nemenin dia dulu karena kata dia,dia ke pisah sama kakanya " jelas Aisyah.

" Duh teledor banget sih masa anak kecil itu di tinggal gitu aja , ohiya sayang kamu mandi gih kamu kan mau jemput Mauren " ujar mama.

" Ohiya ma , kalau gitu Aisyah mandi dulu yah "

Setelah mandi dan memakai pakaian Aisyahpun segera turun karena Mauren mengirimkan wa kepada Aisyah bahwa dia telah tiba di bandara.

Sesudah pamitan kepada orang tuanya Aisyah berniat untuk menyetir mobil sendiri tapi mamanya melarang karena Aisyah belum memiliki SIM jadi Ajil lah yang menemani Aisyah.

Izinkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang