Hari ini hari yang mendebarkan bagi Aisyah! Bagaimana tidak? Sebentar lagi Ari akan menjemput Aisyah.
Aisyah sempat berpikir bahwa Ari tidak menanggapi serius permintaan Aisyah,tapi nyatanya tidak, Ari benar-benar serius menanggapi permintaan Aisyah.Ari Irham
Syah gue udah mau otw ya!
Syah bentar lagi gue sampai
Lo udah siap kan?Iya
(Read)
"Duh kenapa gue jadi gugup gini sih?""Syah mau kemana?" Tanya Cipa.
"Eh gue,mau jalan sama Ari!" ucap Aisyah gugup.
"Cie mau jalan kok gugup? Haha nyantai aja kali Syah, Ari kan pacar lo jadi gak usah gugup gitu"
"Syah gue ke atas dulu ya, Enjoy you're day!" setelah mengatakan itu Cipa langsung meninggalkan Aisyah yang masih deg-degan.
"Aduh gue harus apa? Apa perlu gue batalin aja ya, atau gue pura-pura sakit ya? Ya seperti nya gitu aja kali ya!" Baru saja Aisyah ingin mengirimkan pesan kepada Ari, Ari sudah berada didepan pintunya.
"Syah muka lo kok pucat gitu? Lo sakit?" tanya Ari.
"Eh gak Ri,gue gak papa" Aisyah tersenyum.
"Ya udah kita jalan sekarang yuk!"
"Kemana?"
"Udah lo ikut aja" Ari langsung menarik tangan Aisyah ke halaman depan rumah Aisyah tempat dia memarkirkan motornya.
"Ri kita naik motor?"
"Iya, kenapa? Lo gak suka ya? Atau lo takut ke panasan,kalau gitu kita balik kerumah gue dulu aja kali ya,kita pakai mobil"
"Gak kok,gue lebih suka kali naik motor"
"Ya udah,biar gue yang pakaikan helmnya" Ari langsung memakaikan helm ke Aisyah.
Sedari tadi Aisyah hanya diam,tas selempangnya ia simpan kedepan memberi jarak antara dia dan Ari.
Ari yang melihat Aisyah hanya diam,langsung mengubah spion motornya agar bisa melihat wajah Aisyah.
Ari langsung tertawa sambil menatap Aisyah.
"Ri kok ketawa sih? Ada yang salah ya sama muka aku?" Aisyah berusaha meraih spion motor Ari agar bisa melihat wajahnya tapi Ari langsung menghalangi tangan Aisyah.Aisyah mengerucutkan bibirnya,sambil menatap Ari malas.
"Duh macet banget ya,ini pasti gara-gara kamu sih Syah""Dih kok gara-gara aku sih Ri?"
"Iya emang, haha kan kamu chubby" Ari tertawa terbahak-bahak.
"Ih Ari nyebelin" Aisyah mencubit pinggang Ari.
Aisyah kembali diam sambil sesekali memerhatikan jalan,kebetulan saat ini sangat macet pacah. Aisyah mengalihkan pandangannya dengan cara menatap ke arah lain. Aisyah menatap kearah depan,namun yang ia lihat Ari masih saja menatapnya dan membuat Aisyah jadi salah tingkah.
Melihat sikap Aisyah seperti itu,Ari makin tertawa. Entah apa yang ada di benak Ari , yang jelas saat ini Aisyah sangat bahagia,karena ini kali pertama bagi Aisyah bisa melihat Ari tertawa begitu lepas karena dirinya, walaupun ia tidak melakukan hal apapun tapi Ari selalu saja tertawa jika melirik Aisyah dari kaca spion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Mencintaimu
RomanceCast : Ariirham : Aisyah Aqilah Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kemb...