Happy Reading! Diatas Andreas dan Donita ya😍
Donita POV
Setelah kejadian tadi aku dengan Andreas aku berharap segera melupakan kejadian memalukan itu.
Siang ini aku dan rombongan berangkat menuju Tanjung Benoa, aku sangat penasaran dengan tempat itu yang katanya asik.
Aku melihat Ayla memakai bikini yang membentuk tubuh sexy nya, begitu pula dengan Samantha adik Andreas yang sedari tadi menempel terus dengan penyanyi baru itu. Entahlah, aku tak ingin ikut campur dengan mereka toh aku juga tak terlalu dekat dengan samantha.
Setibanya ditempat yang kusebutkan tadi, Andreas segera mengajak kami menaiki beberapa permainan air yang disediakan disini.
Sedari tadi aku dan Andreas saling diam, terlebih lagi aku yang sangat muak melihat wajahnya akibat kejadian tadi pagi.
"Taa lo dulu naik" ucap Ayla padaku. Aku sudah siap dengan pelampunh berwarna orange yang ku pakai sedangkan Ayla belum siap dan sedang memakainya
"Oke laa" ucapku dengan semangat. Aku menaiki banana boat dengan membawa kamera kecil atau yang biasa dibilang anak-anak jaman sekarang Go-Pro?
Aku berfoto sendiri dengan kamera yang ku bawa kemudian mensetting agar kamera berubah menjadi Video.
Kurasa seseorang menaiki banana boat denganku. Aku menoleh melihat seseorang menyebalkan yang sangat ingin aku hindari duduk tepat dibelakangku. Dibelakangnya kulihat Ayla dan dibelakang Ayla kulihat Alex.
Tak berapa lama banana ini bergerak melunjur menerobos ombak dengan cepat. Semua berteriak termasuk diriku. Setelah cukup lama, tubuh kami terhempas ke laut namun kami tetap girang.
Aku kembali kedaratan lalu merebahkan diri dipasir yang dialasi kain , memakai kacamata hitam dan bermain ponsel.
Aku sempat melihat Ayla dan Alex bermain jetsky dan beberapa permainan lainnya mungkin saja Alex memang serius mendekati Ayla.
Tak berapa lama kemudian, Samantha datang bersama kekasihnya dan duduk disebelahku. Mereka berfoto bersama, bermesraan seakan tak kenal tempat dan tak sadar jika ada orang disebelah mereka.
"Taa ayok Snorkling" ajak Ayla menarik-narik tanganku.
"Iyaa-iya bentaar" Aku bangkit lalu berjalan menuju boat disusul oleh Samantha dan pacarnya.
Pemandangan didalam laut sangat menyejukan mata. Aku bisa melihat berbagai jenis ikan juga terumbu karang yang berenang kesana kemari bergerak seakan menari.
*****
Hari ini aku Ayla dan juga Alex berencana untuk pergi berbelanja.
Kami menyusuri toko khas oleh-oleh Dari Bali, membeli baju, jajanan juga beberapa pernak pernik.
"Eh ini apa nih gantungan kunci kok bentuknya mirip punya cowok?" ucap Ayla yang berdiri disebelah ku. Ku lihat ia memegang sebuah gantungan kunci berbentuk mirip alat kelamin lelaki. Ayla memperhatikan benda itu membuat beberapa pengunjung lain memperhatikannya.
"Aylaa ih! Maluu!!" ucapku lalu menariknya menjauh.
"Hehe sorry. Gue mau beli ini ah buat oleh-oleh buat puppi" ucapnya yang masih memegang benda itu.
"Terserah deh"
Kami berdua berjalan ke kasir lalu membayar belanjaan kami. Aku membayar belanjaanku sendiri sedangkan Ayla dibayarkan oleh Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts To Have You!
Short StoryMemilikimu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untukku. Aku senang, aku bahagia. Sampai akhirnya aku tau jika aku hanya menjadi tokoh lain, pengisi cerita cintamu sebenarnya - Donita Rebecca. *Sequel You're Mine☺ *(18+) *Beberapa Part di PRIV...