Happy Reading!
Author POV
Donita duduk termenung dipinggir kolam renang di rumah Andreas yang berada di LA.
Setelah kejadian dua hari lalu dirumah Romeo NY, Andreas mendiamkannya dan berbicara seperlunya. Bahkan, Andreas lebih memilih untuk tidur disofa.
Donita ingin sekali pulang ke London, ia tak bisa didiamkan oleh Andreas "Mama bisa membesarkan kamu sendiri" ucap Donita sambil mengusap perutnya.
"Kalo ada aku, mengapa harus sendiri?" ucap Seseorang dari belakangnya. Andreas tersenyum lalu duduk disebelah Donita. Ia mengambil tangan Donita untuk ia genggam namun Donita dengan cepat melepasnya.
Andreas tak menyerah, ia menggenggam kembali tangan Donita "Maafin aku atas sikapku yang kemarin" ucap Andreas menatap Donita.
Donita tak menjawab namun memandang lurus kedepan "Taa" Andreas meraih pipi Donita mengarahkan kepalanya untuk menatapnya "Maafin aku" ulang Andreas.
"Aku ingin pulang ke London" ucap Donita lirih.
Andreas mengecup lembut punggung tangan Donita "Ya, kita akan pulang ke London tapi setelah urusanku selesai"
"Tapi Andre...."
"Ku mohon, aku ingin kau disini menemaniku, bersama anak kita" Andreas menyentuh perut Donita membuat Donita sedikit tersenyum.
"Apa kau menganggap bahwa ini anakmu?" tanya Donita.
"Tentu, kalo bukan anakku memang anak siapa lagi? Apakah kamu pernah berhubungan dengan pria lain?"
"Ya enggaklah!" Donita mengerucutkan bibirnya membuat Andreas tertawa.
Andreas mengecup pipi Donita singkat lalu merangkulnya membawanya kedalam pelukannya 'Aku akan bertanggung jawab, demi anakku' batin Andreas.
Setelah tiga bulan lamanya Donita tinggal bersama Andreas di LA, hari ini Donita dan Andreas akan kembali ke London. Andreas sangat perhatian padanya dan selalu menuruti kemauan ngidamnya. Andreas juga dengan senang hati mau mengantar Donita untuk periksa kandungan.
Keluarga Andreas serta Donita sudah mengetahui tentang kehamilan Donita. Keluarga dari Donita sempat marah dan menuntut agar Andreas segera menikahi Donita.
Dan waktu itu pun telah tiba. Beberapa hari setelah kepulangan mereka, Andreas akan bertunangan dengan Donita di London tepatnya dirumah Donita. Rumah yang dulu Donita tempati dengan sang nenek akan digunakan untuk acara pertunangannya sebelum rumahnya akan dijual. Semua persiapan sudah dilakukan oleh keluarga keduanya.
Donita langsung melepas rindu dengan keluarganya setibanya ia dirumah itu. Donita sangat manja kepada keluarganya dan keluarganya pun memanjakannya mengingat kini ada Baby didalam perut Donita.
Donita memasuki kamarnya yang dulu ia tempati. Ia merebahkan dirinya disana dan akhirnya terlelap karena kelelahan.
*****
Kini Donita sedang berada dikamarnya ia sedari tadi sibuk memilih gaun pengantin di sebuah majalah. Ayla datang dan ikut membantunya memilih baju.
"Gue gak nyangka lo hamil duluan, makanya pake kon*om dong!" ucap Ayla sambil membolak-balikan majalah yang ia pegang.
"Omong aja lo! Liat aja nanti pasti lo juga hamil duluan baru nikah" jawab Donita tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts To Have You!
Short StoryMemilikimu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untukku. Aku senang, aku bahagia. Sampai akhirnya aku tau jika aku hanya menjadi tokoh lain, pengisi cerita cintamu sebenarnya - Donita Rebecca. *Sequel You're Mine☺ *(18+) *Beberapa Part di PRIV...