Tujuh : Official

17.1K 773 12
                                    

Happy Reading!

Author POV

Kini, Andreas sudah semakin gencar mendekati Donita, bahkan ia terang-terangan mengunggah sebuah foto donita yang tampak dari belakang di akun sosial medianya membuat semua fans heboh dan bertanya-tanya siapa wanita itu.

Hari ini, Andreas berencana untuk datang ke London menonton langsung pertandingan Donita meskipun ia hanya mendapat libur satu hari.

Tepat saat mendarat di London, Andreas segera menuju tempat pertandingan berlangsung. Ia menggunakan kacamata hitam, baseball cap hitam serta menutupi bibirnya menggunakan syall. Andreas duduk diantara pendukung Donita. Namun, ia tak sadar jika keponakannya yang juga sedang menonton sahabatnya itu memperhatikannya sedari tadi.

Pertandingan selesai dan dimenangkan oleh Donita. Donita mendapat medali juga uang tunai yang membuatnya sangat bangga.

Andreas mengirim pesan kepada Donita untuk menemuinya di belakang gedung arena. Donita dengan senang hati membalas pesan lelaki itu dan akan menemuinya.

Andreas sudah menunggu Donita dengan membawa se bucket bunga berbagai jenis yang terlihat sangat cantik. Tak berapa lama Donita datang menghampirinya.

"Selamat yaa" ucap Andreas dan langsung memeluk Donita.

"Terima kasih" Andreas melepas pelukannya dan menyerahkan bucket bunga yang ia bawa untuk Donita.

Donita menghirup aroma bunga itu dengan senyuman yang terus mengembang "Ta, aku gak bisa lama-lama aku harus balik lagi ke LA" ucap Andreas membuat Donita menatapnya dengan sedih "Dangan cemberut gitu dong abang tinggal" goda Andreas.

"Apaan sih!" ucap Donita malu.

"Taaa" Andreas meraih tangan Donita menggenggamnya dengan erat.

"Mau nggak jadi pacarku?" ucap Andreas to the point.

Mata Donita membulat sempurna, perutnya bagai ingin meledak karena tergelitik kupu-kupu didalamnya, pipinya sangat panas dan sudah ia pastikan jika pipinya memerah kini 'Seorang fans berpacaran dengan Idolanya? Apa ini mimpi?' batin Donita seakan ingin meloncat.

"Hello? Ta? Kok Diem?" tanya Andreasa sambil melambaikan tangannya didepan mata Donita.

"Eh? Euhmm" Donita menunduk malu "I-ya aku mau" ucap Donita lirih.

Andreas tersenyum ia juga merasa sedikit bahagia "Mau apa?" goda Andreas.

Donita mendongakkan kepalanya menatap Andreas dengan mengerucutkan bibirnya.

"Iih lucu banget sih pacar aku" Andreas menarik pelan bibir Donita "Jadi, sekarang kita resmi?" ucap Andreas, Donita membalas ucapannya dengan anggukan malu

"Yeah, gak jomblo lagi deh" ucap Andreas menarik kembali Donita kedalam pelukannya. Andreas mencium kening Donita lama dan turun mencium bibirnya, melumatnya dengan lembut.

Tak berapa lama kemudian, Andreas dan Donita harus terpisah lagi. Andreas berjanji akan menghubungi Donita sesegera mungkin.

*****

'

Andreas tertangkap kamera menonton pertandingan tennis di London'

'Siapa kekasih Andreas sebenarnya?'

'Karir Ayla Calluna semakin melejit'

Hurts To Have You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang