Happy Reading!
Author POV
Tiga tahun berlalu....
Semenjak putus secara tidak baik dengan Andreas, Donita memutuskan untuk pergi dari rumahnya di London. Ia pindah ke rumah sang tante di Birmingham.
Donita menghabiskan waktunya dengan sibuk berkuliah dan melanjutkan impiannya menjadi seorang atlet tennis.
Ia dan Ayla pun harus terpisah karena Ayla pindah ke LA bersama dengan Samantha dan Andreas disana membuat Donita enggan berkomunikasi dengan Ayla. Padahal ia sangat merindukan Ayla.
Selama ini Donita selalu menceritakan masalahnya kepada Alex, Alex lah yang membantunya, mendengarkan semua curhatannya dan memberikannya dukungan.
Sedangkan Andreas? Diberitakan dibeberapa media cetak dan elektronik, Andreas sering bergonta-ganti pasangan. Ia sama sekali tak betah menjalin hubungan lama. Paling lama ia menjalin hubungan hanya 2 bulan.
Andreas kini dicap sebagai playboy oleh beberapa orang. Namun, itu tak membuatnya mendapat banyak musuh ataupun mendapat caci maki dari para wanitanya.
Meskipun sering bergonta-ganti pasangan, namun ia sama sekali tak pernah mempublish hubungannya dengan para wanitanya. Menurutnya itu tak penting dan pamer.
Kali ini, Andreas sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita sexy yang telah memiliki anak alias janda muda bernama Jessica. Jessica merupakan seorang model majalah pria dewasa yang sama sekali tak malu memperlihatkan tubuhnya dimajalah itu. Jessica dan Andreas bertemu disalah satu bar di LA ketika itu Jessica mengajaknya berkenalan dan berlanjut di atas ranjang.
Jessica selalu berhasil memuaskannya diatas ranjang membuatnya menuruti semua perkataan Jessica. Hal itu membuat adiknya Samantha, serta kedua kakaknya marah dan tak merestui hubungan mereka. Bukan hanya keluarganya, namun sahabatnya dan para penggemar Andreas pun sangat kecewa karena Andreas lebih memilih Jessica dibandingkan para mantannya.
Baru saja dua bulan hubungannya dengan Jessica, wanita itu sudah meminta sebuah apartemen mewah serta mobil mewah kepada Andreas. Tentu hal itu langsung di turuti oleh Andreas karena saat itu ia sedang dimabukan oleh pesona Jessica.
Kini, Andreas sedang berada di rumahnya yang ia tempati dengan Samantha serta keponakannya Ayla yang 3 tahun ini menetap di LA.
Mereka sedang bersantai di taman belakang hingga suara nyaring seseorang membuat mereka menatap tajam orang itu.
"Pagi sayang" ucap wanita yang baru saja datang itu dengan pakaian sexynya dan dengan percaya dirinya langsung memeluk Andreas dari belakang.
Samantha dan kekasihnya yang sedang berenang seketika pergi dari sana. Ayla yang sedang berface time dengan Daniel pun ikut pergi meninggalkan mereka.
"Adik-adik kamu gak suka banget deh sama aku" ucap Jessica manja sambil mengerucutkan bibirnya.
Andreas hanya tersenyum enggan untuk menjawab pertanyaan kekasihnya.
"Dasar wanita ular! Gimana yank pisahin dia dari abang!" gerutu Samantha kesal menatap Andreas dan Jessica dari balkon kamarnya.
"Nanti aku akan selidiki dia dengan bantuan kak Bryan sayang" ucap Harry menenangkan.
"Secepatnya ya?"
"Iya, aku janji"
Kini Jessica sedang merayu Andreas untuk ke London menghadiri sebuah acara pernikahan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts To Have You!
Short StoryMemilikimu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untukku. Aku senang, aku bahagia. Sampai akhirnya aku tau jika aku hanya menjadi tokoh lain, pengisi cerita cintamu sebenarnya - Donita Rebecca. *Sequel You're Mine☺ *(18+) *Beberapa Part di PRIV...