Happy Reading! Foto diatas andreas yaw😍😘
Author POV
Setelah beberapa kali bolak-balik ke LA-London, akhirnya hari ini lagi dan lagi Andreas datang ke London lagi untuk berlibur mengajak serta Samantha dan kekasihnya Zayn ke Bali.
Setelah menjemput paksa keponakan mereka Ayla disekolahnya, mereka segera menyusun rencana kepergian merek terlebih lagi berencana bagaimana agar diijinkan oleh Callum?
"Om akhirnya gue dibolehin sama puppi buat ikut ke Bali" ucap Ayla girang.
"Serius?"
"Iyaa, tapi.. Gue ajak temen ya?"
"Oke, siapa?"
"Eumm, Donita sama Alex"
Mendengar nama Donita membuat Andreas mengernyit "Donita temen kamu yang kemarin itu?" tanya andreas.
"Yup, pemain tennis itu"
"Okee" ucap Andreas menyunggingkan senyum mautnya 'Boleh lah anak kecil buat mainan di Bali' batin nya membuatnya tertawa sendiri membayangkan Apa yang akan ia lakukan di Bali.
Bali, Indonesia
Andreas serta rombongan telah tiba di Bali dan segera menuju Villa di kawasam private beach yang sudah di siapkan oleh andreas.
Setibanya di Villa tersebut, Ayla segera merebahkan dirinya terlelap terlebih dahulu. Samantha langsung keluar dengan Zayn dan jadilah sekarang Donita terjaga sendiri.
Donita memutuskan untuk mencari Alex namun hasilnya sama, Alex sudah terlelap.
Akhirnya, Donita memutuskan untuk bersantai di Pantai menikmati hembusan angin, menikmati suasana pantai di malam hari.
"Malem-malem jangan pake baju seksi. Nanti masuk angin" ucap seseorang dari belakang Donita. Donita segera membalikan tubuhnya. Seseorang dengan topi hitam, penampilan kasual dengan sebatang rokok yang diapit diantara jari tangannya.
"Tuh ada yang pake bikini doang malahan" jawab Donita sembari menunjuk beberapa bule yang memang memakai Bikini.
"Ya mending pake bikini aja sekalian daripada nanggung" Donita menyipitkan matanya, menatap pria itu yang tak lain dan tak bukan adalah Andreas.
"Terserah" Donita hendak melangkah namun tangannya segera ditarik Andreaa.
"Ikut gue!" Andreas menarik Donita paksa membuat Donita meringis.
"Mau kemanaa?" Donita mencoba melepas pergelangan tangannya namun tenaganya tak sebanding Andreas.
"Ikut gue kerja lah, emang gue kebali mau ngapain kalo engga kerja? Ya sekalian liburan juga sih" ucap Andreas membuat Donita pasrah.
Andreas mengajak Donita ke sebuah Klub terkenal di Bali. Andreas bekerja dengan alat DJnya serta teriakan beberapa fansnya, sedangkan Donita duduk dibackstage dengan beberapa crew dari Andreas.
'Bosen banget gue disini! Emang gue siapanya pake diajak kesini segala?' batin Donita jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts To Have You!
Short StoryMemilikimu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untukku. Aku senang, aku bahagia. Sampai akhirnya aku tau jika aku hanya menjadi tokoh lain, pengisi cerita cintamu sebenarnya - Donita Rebecca. *Sequel You're Mine☺ *(18+) *Beberapa Part di PRIV...