Enambelas : Italy

15.9K 735 7
                                    

Happy Reading! 😍

Author POV

Hari ini, Donita akan mengunjungi rumah Ayla karena ia merindukan Ayla. Ayla baru saja pulang dari rumah sakit akibat kecelakaan. Donita pun sempat menjenguknya dan menemaninya.

Ting.. Nong...

Donita menekan Bel rumah Ayla. Biasanya rumah Ayla tak pernah terkunci. Tak berapa lama, pembantu dari Ayla membukakan pintu.

"Tumben dikunci bi?" tanya Donita.

"Atas perintah tuan Non"

"Hm gitu, Aylanya mana?"

"Ada dilantai Atas Non, yasudah saya bikin kan minun dulu ya"

"Makasih bi" Donita berjalan menuju lantai atas. Dilihatnya disana Ayla yang sedang menonton tv.

"Doorrr" Donita menepuk kedua bahu Ayla dari belakang membuat Ayla terkaget.

"Sialaan lo ngangetin tau nggak! Untung aja jantung gue engga copot!" ucap Ayla kesal.

Donita berjalan mendekat lalu duduk disebelah Ayla "Haha maaf, aaa gue kangen sama lo bee" ucap Donita sambil memeluk Ayla.

"Samaaa! Lo jahat ya engga nemenin guee!"

"What the fuck? Gue gak nemenin lo? Yang ada lo tuh merem mulu sampai gatau gue nangis-nangis disebelah lo nungguin lo seharian!" ucap Donita sambil menjitak kepala Ayla pelan.

"Aww! Hehe masa sih lo nemenin gue? Ciye nangis buat gue ciye" ucap Ayla membuat Donita memutar bola matanya malas. Ayla tertawa lalu melihat perut Donita yang membuncit "Udah gede aja ya taa, aaaaa gak sabar pengen cepet lihat, mirip lo apa Andreas ya?" ucap Ayla mengusap perut Donita.

"Ya kalo cowok sih mirip bapaknya ganteng, kalo cewek mirip gue lah cantik. Gue sih udah tau dia cowok atau cewek tapi gak gue kasih tau lo" ucap Donita lalu mengulurkan lidahnya mengejek Ayla. Ayla tertawa sambil terus mengusap perut sahabatnya itu "Btw, gimana kondisi kaki lo? Masih sakit?"

"Udah agak mendingan dan pelan-pelan juga gue bisa jalan gak pake pegangan"

"Semoga aja cepet membaik La. Oh iya btw, kemarin Alex nelpon gue dia kan masih sibuk balapan tuh jadi gak sempet jenguk lo. Gimana kalo kita nnton pertandingan Alex minggu depan?" ajak Donita dengan Puppy eyesnya.

Ayla terdiam dan berfikir "Hm gimana ya, gue pengen sih tapi coba nanti gue tanya Daniel dulu deh. Emang Andreas kemana?"

"Hmm, dia lagi kerja gitu mau bikin video clip sama manggung dibeberapa daerah. Gue pengen dia yang nemenin tapi dia gakbisa."

"Yaudah deh, demi ibu hamil nanti kita kesana bertiga" ucap Ayla membuat Donita tersenyum lebar. Entah mengapa memang Donita sangat ingin menyaksikan motogp walaupun Andreas tak bisa menemaninya.

Setelah mengobrol lama dengan Ayla, kini Donita kembali ke apartemennya lalu mengemasi barang-barang yang akan ia bawa ke Italy.

Sedangkan ditempat lain, Andreas tengah disibukkan dengan pembuatan video clipnya. Ia pun berkali-kali mengecek ponselnya menunggu balasan pesan dari Donita.

"Andreas" panggil salah satu produsernya.

"Ya?" Andreas masih sibuk dengan laptop didepannya.

"Saya kenalkan, ini dia model untuk video clip kamu" kata Produser itu dengan seseorang disampingnya. Andreas menoleh dan matanya langsung menatap seorang wanita itu.

Wanita sexy yang sering dijumpai diberbagai majalah dengan badan mirip dengan keluarga Kardhasian kini berdiri menggunakan pakaian minim didepannya.

Hurts To Have You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang