Duapuluhlima : Terungkap

13.5K 804 43
                                    

Happy Reading!

Author POV

Hari ini lagi dan lagi Andreas akan meninggalkan Donita serta Al ke Paris. Ia membuat alasan jika ia mempunyai pekerjaan di sana. Padahal, Andreas datang ke paris karena Khloe memintanya kesana.

Donita pun mulai merasa sesuatu mengganjal dari kepergian Andreas. Donita pun tak tinggal diam dirumah. Donita memakai kesempatan atas kepergian Andreas untuk mencari tau ada apa sebenarnya dengan Andreas. Mengapa ia berubah.

Donita membuka isi laptop Andreas yang terdapat beberapa dokumen penting serta beberapa file foto. Tiba-tiba mata Donita menangkap file Niki, dengan semakin penasaran akhirnya Donita membuka File itu. Donita memang hanya mengetahui tentang Niki dari mulut Bryan.

Donita mengamati setiap foto Niki dengan teliti. Ia memang merasa sangat mirip sekali dengannya. Tak terasa air mata Donita menetes sendirinya ketika ia memperhatikan Niki semakin dalam. Di beberapa foto itu terlihat Niki sangat bahagia bersama Andreas. Mereka selalu terlihat tersenyum dan di dalam foto itu Andreas tampak sering menampilkan senyum lebarnya.

Di beberapa Video pun mereka terlihat sangat bahagia, mereka saling bercanda, bermesraan bahkan terdapat sebuah video Andreas melamar Niki dengan romantisnya.

"Jadi seperti ini sebenarnya Niki itu, hiks.." ucap Donita dengan masih menangis sembari menonton video Niki yang terlihat sedang memasak direkam sendiri oleh Andreas "Pantas saja Andreas sangat mencintainya" Donita mengusap air matanya dan segera menutup laptop Andreas. Ia sudah tak kuat melihat semua itu.

Dua hari berlalu namun Andreas tak memberinya kabar. Donita merasa kesepian terlebih lagi Bryan dan Alex sibuk dengan urusan mereka, Donita enggan untuk merepotkan mereka.

Donita berjalan menuju ruang musik milik Andreas. Dulu, Donita pernah menemani Andreas membuat lagu disana. Disaat itu mereka baru saja menikah dan masih sangat dekat.

Mata Donita tertuju pada sebuah Piano berwarna putih diruangan itu. Donita pernah belajar piano waktu kecil dan dulu saat ia masih baik-baik saja dengan Andreas, Andreas kembali mengajarkannya bermain Piano dan mereka pun pernah bersenandung bersama dengan Donita selalu duduk di pangkuannya.

Donita menyentuh tuts piano itu dan mulai bernyanyi sebuah lagu...

When you hold me in the street

And you kiss me on the dancefloor

I wish that it could be like that

Why can't it be like that

Cause I'm yours

We keep behind closed doors

Every time I see you, I die a little more

Stolen moments that we steal as the curtain falls

It'll never be enough

It's obvious you're meant for me

Every piece of you, it just fits perfectly

Every second, every thought, I'm in so deep

But I'll never show it on my face

But we know this

We got a love that is homeless

Why can't you hold me in the street

Why can't I kiss you on the dance floor

I wish that it could be like that

Hurts To Have You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang