Happy Reading!
Author POV
Berita tentang kabar tidak baik dari rumah tangga Donita dan Andreas perlahan terungkap ke Media. Saat ini para wartawan pun sering memburu mereka untuk dimintai keterangan.
Namun, baik Andreas maupun Donita tidak pernah mau diwawancara dan memilih bungkam. Kabar keretakan itu muncul ketika keduanya sering dicurigai oleh para pengguna media sosial lebih tepatnya fans mereka karena tak pernah mengunggah foto bersama. Baik Donita maupun Andreas lebih sering mengunggah foto Al maupun foto modeling mereka.
Bahkan, Donita masih merahasiakan kandungannya dari Andreas. Donita ingin Andreas mengetahuinya sendiri meskipun perut Donita belum terlihat begitu membesar. Selama bertengkar, mereka tak banyak bicara hanya membicarakan mengenai Al.
Donita kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama Alex dan Bryan. Kedua pria itu selalu ada disaat Donita membutuhkan mereka. Sedangkan Andreas, ia merasa kesepian karena wanitanya beberapa hari lalu kembali ke Paris dengan alasan bekerja.
Memang, beberapa hari ini Donita menaruh curiga kepada Khloe yang masih saja di LA. Bahkan ia sempat ingin menanyakan itu kepada Khloe namun wanita itu sudah terlebih dahulu kembali ke Paris.
Hari ini, Donita akan mengajak Al pergi ke pantai karena Al sangat menyukai pantai dan ini sedang di hari libur.
Setelah bangun tidur, seperti Biasa Donita merapikan kamarnya. Andreas sudah terbangun namun ia bermalas-malasan dengan masih bergulat dikasur menonton tv. Setelah merapikan kamarnya, Donita mengemas beberapa pakaian untuk baju gantinya ketika dipantai nanti.
"Mau kemana kamu?" tanya Andreas yang melihat kegiatan Donita membuatnya bangkit dan duduk diatas kasurnya menatap Donita.
"Aku akan ke pantai dengan Al" jawab Donita tanpa menatap Andreas.
"Hanya berdua?"
"Ya"
Andreas menghela nafasnya kasar "Mengapa kau tak mengajakku?" tanya Andreas membuat Donita menatapnya sekilas dan kembali sibuk mengemas barang-barangnya.
"Kau selalu sibuk jika aku mengajakmu" jawab Donita ketus membuat Andreas skakmat.
"Oke, aku akan ikut. Siapkan pakaian juga untukku" ucap Andreas dan segera bangkit untuk bersiap.
Donita menghela nafasnya berat. Ia semakin tak mengerti apa mau Andreas sebenarnya. Semakin ia dan Andreas bertengkar dan saling bungkam semakin membuatnya sakit. Ketika ia hendak menghindar namun Andreas malah mendekat padanya.
'Apa yang harus ku lakukan sekarang? Semakin Aku ingin menghindar, dia malah mendekat padaku' batin Donita.
Setelah siap dengan perlengkapannya, Donita keluar kamarnya bersamaan dengan Andreas dibelakangnya.
"Mama, Al sudah siap" ucap Al girang, namun seketika ia diam ketika melihat Andreas dibelakang Donita "Apa papa akan ikut?" tanya Al ragu-ragu.
Andreas tersenyum lalu mendekat pada Al "Tentu papa akan ikut" jawab Andreas membuat senyum dibibir Al mengembang.
"Benarkah?" ucap Al dengan mata berbinar.
Andreas mensejajarkan tubuhnya dengan Al lalu menggendongnya "Tentu, ayok kita berangkat" ucap Andreas semangat membuat Al girang sedangkang Donita hanya diam.
Andreas, Al serta Donita memasuki mobilnya, barang bawaan Donita dibawakan oleh salah satu ART nya dan dimasukkan kedalam bagasi mobil. Setelah di rasa tak ada yang tertinggal, Andreas pun melajukan mobilnya menuju pantai Manhatten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts To Have You!
Short StoryMemilikimu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untukku. Aku senang, aku bahagia. Sampai akhirnya aku tau jika aku hanya menjadi tokoh lain, pengisi cerita cintamu sebenarnya - Donita Rebecca. *Sequel You're Mine☺ *(18+) *Beberapa Part di PRIV...