Part 27

137 21 0
                                    

Yesung masih mematung dan membulatkan matanya tak percaya dengan orang dihadapannya. Orang yang berada dihadapannya hanya cuek saja melihat Yesung lalu kembali melangkahkan kakinya untuk masuk lebih ke dalam. Kyuhyun dan Ryeowook menghentikan latihan mereka. Mereka merasa bingung kepada Yesung yang tak seperti biasanya menghentikan ucapannya. Memangnya siapa yang datang? Kenapa Yesung hyung malah diam? Pikir mereka berdua dalam hati sambil membalikkan badannya menatap Yesung. Sontak kedua orang itu membulatkan matanya tak percaya sambil menganga lebar.

'Kenapa dia ada disini? Eomeo (Aduh)..... gawat nih! Seharusnya dia tidak boleh berada di sini! Dia harus segera pergi dari sini jika ingin keluar dengan selamat. Kalau tidak, Yesung hyung akan mengamuk. Eomeo..... wiheomhae! (Bahaya!) Dia dalam bahaya sekarang.' Batin Ryeowook cemas sambil menatap orang itu lama.

'Walaupun aku tak menyukainya, tapi aku merasa kasihan padanya jika dia dimarahi oleh Yesung hyung. Sumpah! Yesung hyung akan sangat menyeramkan jika marah. Aku saja sangat takut padanya apalagi dia....' batin Kyuhyun bergidik ngeri dalam hati.

Yah, orang yang barusan masuk ke studio itu Jiyeon. Dialah orangnya.

'Heh?! Kenapa mereka bertiga pada menatapku? Apa aku ada aneh? Itu lagi.... kenapa Ryeowook oppa dan Kyuhyun-ssi malah menatapku dengan cemas? Memangnya ada apa denganku? Dasar aneh.' Batin Jiyeon yang merasa bingung dalam hati.

"Hey.. Jiyeon-ah, cepat keluar dari studio. Kalau tidak kau akan dimarahi oleh Yesung hyung. Ppali....." bisik Ryeowook yang kini berada di samping Jiyeon dan mengatakannya dengan pelan agar Yesung tak mendengar.

Jiyeon menatap Ryeowook sekilas lalu terus melangkah tanpa memerdulikan ucapan Ryeowook. Ryeowook makin panik saat Yesung terus menatap Jiyeon kemanapun Jiyeon melangkah.

Brak..... tap tap tap tap

Yesung menatap segerombolan orang yang baru saja masuk dengan datar dan tajam. Sedangkan segerombolan orang itu hanya menatap Yesung dengan takut-takut lalu salah satu diantara mereka segera menarik lengan kanan Jiyeon dengan cepat namun Jiyeon menepis tangan orang itu dengan pelan, bermaksud untuk tak mengganggunya.

Jiyeon kembali melangkah melihat-lihat isi studio itu dengan meneliti, namun orang itu kembali menarik lengan Jiyeon dengan kasar. Jiyeon menepis tangan orang itu dengan kasar juga.

"Yak, kau mengganggu suasanaku lah. Pergi sana.... hus.. Hus..." usir Jiyeon sambil menatap orang itu dengan tajam.

"Tidak bisa Jiyeon-ssi. Kau harus keluar dari sini." Ucap orang itu sambil menarik lengan Jiyeon dengan kasar.

" Ucap orang itu sambil menarik lengan Jiyeon dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aiisshh... ada apa denganmu Siwon-ssi? Aku hanya ingin melihat sajapun tak boleh. Kau sungguh kejam hiks..." tangis Jiyeon sambil menghapus lelehan air matanya dengan telapak tangannya dan jatuh terduduk, Siwon merasa bersalah kepada Jiyeon.

"Nanti saja kau lihat ini. Sekarang tidak bisa karna mereka mau latihan dan Yesung hyung akan memarahimu kalau kau mengganggu latihan mereka. Apa kau mengerti?" Bujuk Siwon yang duduk menjongkok sambil mengelus punggung Jiyeon dengan pelan.

"Shireo.... aku maunya sekarang! Bukan nanti. Jebal biarkan aku di sini bersama mereka yah? Aku kangen sama mereka bertiga." Rengek Jiyeon sambil memelas kepada Siwon.

Siwon hanya diam mematung, semua member menatap Yesung dengan takut-takut dan Yesung hanya menghela napas dengan panjang. Diam-diam Yesung tersenyum simpul.

"Biarkan saja dia disini sesuka hatinya. Aku gak akan melarangnya jika ia ingin disini. Jadi kalian boleh pergi!" Usir Yesung tegas tanpa memandang member suju maupun Jiyeon.

Sontak mata Jiyeon berbinar lalu segera bangkit dari duduknya dan melanjutkan langkahnya tanpa memerdulikan mereka semua. Semua member kecuali Yesung menganga tak percaya kepada Yesung.

"Ha-hajiman, bagaimana bisa kau mengatakan seperti itu? Bukankah kau selalu memarahi kami jika kami menginjakkan kaki kesini sedikitpun. Lantas men..."

"Sudah kukatakan bukan? Jadi kuharap kalian pergi dari sini. Sekarang!" Yesung memotong ucapan orang itu lalu menatap mereka dengan dingin dan tajam lalu menutup kedua matanya.

Segerombolan member itupun segera melangkahkan kakinya keluar dari studio itu dengan lemas.

"SUPER JUNIOR" teriak Jiyeon yang secara tiba-tiba mengejutkan para member suju.

Sontak semua member yang menginjakkan kaki keluar studio itu langsung masuk lagi dan menganga tak percaya, begitu juga dengan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung. Suasana menjadi hening seketika. Lalu semua member bertepuk tangan dengan riang dan juga tersenyum lebarnya kearah Jiyeon. Jiyeon membalikkan badannya ke arah semua member itu lalu mengerutkan keningnya.

"Kalian kenapa? Kenapa kalian semua pada tersenyum bodoh seperti itu kepadaku? Lalu kenapa kalian masih di sini? Bukannya Yesung-ssi mengusir kalian?" Tanya Jiyeon yang tanpa dosanya memgatakan seperti itu di depan semua member suju.

Mereka hanya cuek saja tanpa menjawab. Sakit hati rasanya diusir secara tak langsung oleh Jiyeon.

"Apa kau sudah tau siapa kami?" Tanya Donghae antusias sambil memandang Jiyeon sekilas lalu menatap satu sama lain dengan memberikan kode lewat mata.

"Taulah, masa gak tau. Apa kalian mengira aku ini sungguh babo? Dasar aneh kalian." Ketus Jiyeon.

"Jeongmal? Hwua.. akhirnya kau tau juga siapa kami." Ucap Kangin yang bersorak senang.

"Ye. Kalian itukan ada 11 orang dan ada Leeteuk-ssi, Heechul-ssi, Kangin-ssi,......."

"Yak, yang Donghae maksud itu siapa kami bukan nama kami! Kau itu sungguh sungguh babo." Bentak Heechul yang memotong ucapan Jiyeon.

"Apa sih maksudmu dengan kata babo? Apa kau pikir aku ini babo gitu huh? Dasar cewek jadi-jadian. " kata Jiyeon kesal sambil menatap Heechul dengan tajam.

"Kau itu memang babo. Terbukti barusan tuh! Seharusnya kau tau siapa kami kalau kau itu pintar! Tapi malah sebaliknya. Terus kenapa kau berteriak kata 'SUPER JUNIOR'?" Tanya Heechul sambil menekankan kata Super Junior.

"Oh.... igeo.... aku melihat itu dan berteriak agar kalian bisa mendengar." Kata Jiyeon polos sambil menunjuk beberapa poster Suju yang tertempel di dinding.

Semua member langsung menatap arah tunjuk Jiyeon. Seketika badan mereka pada lemas dan ambruk jatuh kelantai. 'Aissh.... kami semua kena tipu. Aku kira dia mengetahuinya..... ternyata..... oh tidak!'






TBC

07 Juli 2018

Family (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang