"Baiklah, aku terima tantanganmu itu. Tapi ingat kalau dancemu jelek maka aku gak peduli yah.... nanti kau menangis pula. Hehehe...." tantang Jiyeon dengan angkuh sambil melipat kedua tangannya di dada.
Eunhyuk menatap tangannya yang masih diambang udara lalu menurunkan tangannya ke samping pinggangnya. Eunhyuk tersenyum masam pada Jiyeon.
'Dasar..... memangnya dia bagus!! Aku yakin pasti dancenya sangat sangat buruk. Sebagai lead dance yang baik aku harus bisa mengalahkannya bagaimanapun caranya. Kan gak lucu kalau aku kalah dengan cewek seperti dia yang yah.... taulah manja dan kasar.' Batin Eunhyuk dalam hati.
"Tidak akan!! kau lihat saja nanti!! Aku yakin aku pasti paling bagus diantara kau!! Ayo kita mulai.. tapi aku yang pertama." Ucap Eunhyuk angkuh sambil memulai gerakan pertamanya.
Semua member memukau dengan gerakan Eunhyuk yang luar biasa lentur dan lincah itu lalu bertepuk tangan. Jiyeon menganggukkan kepalanya pelan lalu giliran dia yang memulai gerakan. Sampai akhirnya, mereka sudah berduel sebanyak 10 kali. Sedari tadi wajah Eunhyuk begitu kusut lalu menghempaskan tubuhnya di lantai sambil meluruskan kedua kakinya.
"Hahh hah... bagaimana? Apa danceku buruk?" Tanya Jiyeon yang juga mendudukkan pantatnya di lantai sambil meluruskan kedua kakinya.
Semua member kecuali Eunhyuk menganga lebar lalu perlahan tapi pasti mereka bertepuk tangan dengan keras.
"Whoa..... aku gak nyangka kalau dancemu sangat bagus. Bahkan lebih keren dancemu daripada tuh tuh.. yang ada di sampingmu itu." Ucap salah satu member sambil menunjuk Eunhyuk dengan dagunya.
Eunhyuk menatap orang itu dengan tajam. Ia tak terima kalau dikatai seperti itu oleh dongsaengnya sendiri.
"Baiklah kuakui kalau dancemu bagus. Bahkan ada beberapa dance yang tidak bisa aku lakukan. Kau memang daebak.... kau sangat profesional." Ucap Eunhyuk pasrah sambil menepuk pundak Jiyeon berkali-kali.
"Whoa..... jeongmal? Kan sudah kukatakan kalau danceku yang paling keren daripada kau." Ucap Jiyeon dengan angkuhnya menatap Eunhyuk.
Eunhyuk mendelik kesal. 'Seharusnya aku gak usah memujinya saja. Ahhh... kesal.. kenapa aku bisa kalah darinya.' Batin Eunhyuk dalam hati.
***
"Whoa...... daebak.... hahaha.... ada burung yang berkincauan dengan merdu dan juga pohon yang sangat menyejukkan. Aku suka tempat ini.... whoa....." seru Jiyeon senang sambil bertepuk tangan dengan girang dan menatap sekelilingnya.
Banyak orang berlalu lalang yang menatap Jiyeon dengan aneh namun Jiyeon membalas tatapan mereka dengan tajam dan sinis. Semua member menatap Jiyeon dengan lama. Bagi mereka kesempatan emas itu harus dilihat bukan diabaikan. Saat ini Jiyeon seperti anak kecil yang baru melihat dunia, begitu polos. Pikir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (?)
FanfictionCerita sudah end. Kalian bisa baca cerita ini. . . . Kira-kira keluarga itu seperti apa ya? Saling melengkapi dan berbagi kasih sayang? Apa jadinya jika yeoja remaja itu di suruh mencari keluarga yang sebenarnya? Keluarga itu indah ya? Kasing...