"Aku tak sengaja menabraknya tadi saat beberapa fans yang mengejarku lalu yah... hidungnya patah jadi aku mengobatinya lalu kami berbincang-bincang." Jelas Lee Min Ho yang tanpa disadarinya semua member suju menatapnya lama seakan ingin memakannya hidup-hidup, lalu Lee Min Ho menatap mereka dan terkejut mendapati mereka yang menatapnya seperti itu, lantas Min Ho mundur satu langkah.
Semua member suju memeriksa keadaan Jiyeon dengan tatapan menelitinya lalu menatap pemuda yang ada didepan mereka itu dengan tajam.
"Hey... hey.. kenapa kalian malah menatapku seperti itu? Aku bukan penjahat oke?! Oh... ayolah... aku bukan orang yang seperti itu. Sumpah!" Ucap Lee Min Ho yang mundur satu langkah lagi sambil menatap mereka dengan takutnya.
"Kau.... berani-beraninya membuat Jiyeon kami terluka. Memangnya kau siapa hah?! Dasar laki-laki!" Bentak Heechul yang menatap Min ho dengan tajam.
"Akh... ah.. ak... aku tak sengaja." Ucap Min Ho terbata-bata.
Member suju masih tak memerdulikannya, mereka masih menatap Min Ho dengan tatapan tajamnya. Jiyeon menatap member suju dengan malas lalu menatap Min Ho dengan tatapan bersalahnya.
Tiba-tiba....
"Kya..... ada LEE MIN HO..... kya.... OMO ada SUPER JUNIOR... kya...." teriak seorang cewek dari kejauhan sambil menunjuk mereka semua tidak jelas.
Member suju maupun Lee Min Ho yang terkejut dengan suara teriakan cewek itupun jadi kalang kabut, mereka pada panik lalu salah satu member suju segera menarik tangan Jiyeon untuk pergi dari tempat itu sebelum cewek itu memanggil kawan-kawannya. Alhasil mereka semua berlarian, Lee Min Ho segera mengambil masker hitamnya lalu memasangkannya dengan sempurna.
***
"Hahh.... haahh.... kumohon berhenti. Aku capek." Rengek Jiyeon yang sedikit membungkuk sambil memegang kedua lututnya.
Member suju menganggukkan kepalanya.
"Sepertinya di sini aman." Ucap Donghae sambil memerhatikan sekitarnya.
"Min Ho-ssi, aku... yak...." Ucapan Jiyeon terputus saat salah satu member menarik tangannya lalu membawanya masuk ke dalam mobil.
"Min Ho-ssi, kami pulang dulu." Ucap Leeteuk ramah sambil membungkukkan badannya lalu masuk ke mobil.
Min Ho juga membungkukkan badannya lalu menatap Jiyeon dengan bingung.
'Kenapa aku? Ada apa dengan diriku? Kenapa aku melihatnya seperti aku melihat seseorang yang telah lama pisah?' Batin Min Ho bingung sambil memegang dada kirinya yang berdetak dengan aneh.***
Sesampainya di dorm, Jiyeon langsung masuk kekamarnya sambil membanting pintu dengan kasar sehingga menimbulkan suara yang kuat. Jiyeon merebahkan diri di kasur yang empuk sambil memeluk gulingnya.
Sudah 30 menit Jiyeon mencoba untuk tidur namun matanya masih terbuka lebar. Ia mengeluh, lalu sedetik kemudian Jiyeon terduduk di kasur itu sambil memikirkan kejadian di taman.
'Kenapa diriku? Tak biasanya susah tidur? Apa karena masalah tadi? Tapi kenapa? Kenapa hal itu mengganggu pikiranku? Haiish.. Sebenarnya dia siapa? Mengapa sedari tadi dia ada dipikiranku huh?! Kenapa aku malah merasakan nyaman jika berada didekatnya? Dan juga kenapa aku malah merasakan tidak rela saat aku masuk ke dalam mobil tadi? Wae? Wae? Aiishh... sudahlah... tidak penting juga pun!!' Batin Jiyeon sambil mengacak-acakkan rambutnya.
***
Ceklek
Pria paruh baya segera menolehkan kepalanya ke samping dan menemukan anaknya yang kini berjalan mendekat dan duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (?)
FanfictionCerita sudah end. Kalian bisa baca cerita ini. . . . Kira-kira keluarga itu seperti apa ya? Saling melengkapi dan berbagi kasih sayang? Apa jadinya jika yeoja remaja itu di suruh mencari keluarga yang sebenarnya? Keluarga itu indah ya? Kasing...