Lima tahun kemudian....
Tap tap tap...
Seorang cewek cantik dengan gaun di atas lutut berwarna baby blue menekan beberapa digit angka di samping pintu lalu di bukanya pintu apartement itu dengan lebar setelah berbunyi 'klek'. Sudut bibirnya tertarik ke atas lalu cewek cantik itu menatap sekelilingnya dengan meneliti, sesekali tatapannya menyipit taktala ada barang kotor yang berserakan. Sepatu high heelsnya di lepaskan dan di letakkannya di rak sepatu dan memakai sandal rumah dengan gambar doraemon.
'Ternyata tidak berubah.' Gumamnya sambil mengendap-endap memasuki kamar kiri ujung.
Ceklek... tampak dua pemuda yang berada di kamar itu masih terlelap.
Cewek cantik itu dengan jailnya memencet hidung pemuda di kirinya, pemuda itu terusik dan mengelus hidungnya.
"Yak ikan!! Jangan ganggu aku pabo!!!" ucapnya kesal sambil kembali tidur, cewek cantik itu cekikikan kecil menatap pemuda itu lalu kembali mengganggu hidung pemuda di kanannya.
"Yak monyet!!! Jangan ganggu aku pabo!!!" cewek cantik itu segera menunduk saat pemuda di kiri membuka matanya.
"MWO? Sejak kapan aku mengganggumu!!!" ucap pemuda di kiri sambil mengucek matanya.
"Jangan bercanda!! Kalau bukan kau siapa lagi yang ada di kamar ini??? Tak mungkin bantal!! Kan gak lucu!!" ujar pemuda kanan yang juga mengucek matanya.
"Yak Hae kau jangan bohonglah, aku tau kau yang mengganggu hidungku tadi."
"Naega??? Aku aja masih tidur tadi!!!" ucapnya tak terima.
"A-atau jangan-jangan a-ada hantu lagi ddi ssin-ni. Ahhh.................. tidak..........." lanjutnya sambil memeluk Eunhyuk dengan erat.
Pletak
"YAK APPO....." segera Donghae melepas pelukannya dan mengelus kepalanya yang habis di jitak oleh couplenya sendiri sambil menatap Eunhyuk dengan tajam.
"Yak!!! Dasar ikan!!! Mana ada hantu di pagi hari pabo!!" kesal Eunhyuk sambil melipat kedua tangannya di dada.
"HAHAHAHAHAHA kena tipu kalian." Seru cewek cantik itu sambil berdiri.
"MWO???? NEO????" ucap mereka berdua dengan serempak sambil membulatkan kedua matanya.
"Ssssttttt..... diam, nanti mereka terbangun pabo." Bisik cewek cantik itu lalu memukul kepala mereka dengan pelan.
"Yak... bagaimana bisa kau datang kesini tanpa memberitahu kami???"
"Kejutan dong..... kalau aku memberitahu kalian jadi gak asik. Kajja kalian bantu aku untuk membangunkan mereka arra?"
"Ok tapi lebih baik kami aja yang membangunkan mereka, kau tunggu di luar aja arra?" ucap Donghae sambil menyeringai.
Jiyeon hanya menganggukkan kepalanya lalu pergi dari kamar Eunhae.
"Hyuk-ah kau taukan apa yang harus kita lakukan?" tanya Donghae sambil menyeringai lebar dan merangkul bahu Eunhyuk.
Eunhyuk menatap Donghae dengan tatapan yang sulit diartikan lalu menganggukkan kepalanya. Jiyeon segera keluar dari kamar mereka lalu tersenyum lebar sambil member kode untuk diam pada dua orang yang baru saja datang.
"Kalian sudah datang. Duduklah, tapi jangan berisik ya. Aku ingin member kejutan untuk mereka." Jiyeon masih tersenyum lebar lalu memeluk dua orang itu satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (?)
FanfictionCerita sudah end. Kalian bisa baca cerita ini. . . . Kira-kira keluarga itu seperti apa ya? Saling melengkapi dan berbagi kasih sayang? Apa jadinya jika yeoja remaja itu di suruh mencari keluarga yang sebenarnya? Keluarga itu indah ya? Kasing...