Chapter 6

285 32 1
                                    

Happy Reading....

Author POV

#keesokan harinya
#Pagi hari

'Kring...Kring.....Kring....'

Bunyi alarm jam becker di kamar si kembar yang menunjukkan pukul 6 pagi yang menandakan waktunya untuk bangun dan menjalankan aktivitas nya masing-masing.

"Ah berisik." Suara seseorang yang terusik karna suara jam becker yang sangat kencang itu.

Diambilnya jam tersebut lalu membantingnya ke lantai dan alhasil jam tersebut berhenti berbunyi dan tentu saja rusak. (Gimana nggak rusak jam nya di banting ke lantai dengan kuat).

Tak lama kemudian terdengar suara kaki yang maniki anak tangga dengan sangat cepat dan langsung mengetuk pintu kamar si kembar.

"Yak...youngmin buka pintunya...cepat buka pintunya. Apa kau tidak takut terlambat masuk sekolah dan di hukum. Yak cepat buka pintunya...." Teriak seseorang yang dari tadi terus mengetuk pintu kamar si kembar dengan keras nya.

Kemudian terdengar langkah kaki seseorang dari dalam kamar.

'Ceklek'

"Oh noona, ada apa?" Tanya orang yang membuka pintu dan ternyata itu bukan youngmin tapi melainkan kwangmin.

"Oh kwangmin, maaf aku sudah membangun kan mu, tapi boleh aku masuk?" Minta seorang yeoja yang dari tadi mengetuk pintu kamar si kembar yang ternyata adalah Kim Hana sepupu mereka.

"Oh tentu saja, silahkan masuk noona." Kwangmin langsung mempersilahkannya untuk masuk.

"Yak youngmin...Apa Kau tidak mau sekolah hah..." Teriak Hana pada orang yang sedang tertidur pulas karena malasnya.

"Eng...." Balas orang tersebut yang di ketahui namanya adalah youngmin hyung dari kwangmin.

"Cepat bangun...lihat sekarang sudah pukul 7, nanti kau terlambat." Teriak hana tepat di sebelah telinga youngmin.

"Apa!!!!!!" Kaget youngmin.

Kemudian dilihatnya jam dinding untuk memastikan kalau yang dikatakan oleh kakanya itu salah.

Tapi apa yang bisa dilakukan oleh youngmin, karna apa yang dikatakan oleh kakaknya itu benar adanya.

Dengan cepat dia langsung bangkit dari ranjang nya dan berlari mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi. Kwangmin dan hana yang melihat itu hanya bisa diam dan tersenyum melihat tingkah youngmin itu.

"Aku juga akan bersiap-siap noona."kata kwangmin yang seketika membuat Hana terkejut.

"Kau tidak perlu berangkat sekolah hari ini kwang." Balas hana.

"Kenapa?" Tanya kwangmin.

"Keadaan mu masih belum sehat  jadi kau harus istirahat dulu di rumah, kalau kau sudah sehat baru kau boleh pergi sekolah." Jelas hana pada kwangmin.

"Baiklah. Tapi dengan siapa aku dirumah? Apa aku akan sendirian?" Tanya kwangmin lagi.

"Tidak kau tidak akan sendirian di rumah. Aku ada jadi tidak usah takut." Jelas hana lagi.

"Apa!!! Apa kau tidak sekolah noona?" Tanyanya lagi.

"Tidak aku tidak berangkat sekolah hari ini, aku tidak tega meninggalkan mu sendirian di rumah jadi hari ini aku meliburkan diri. Tapi jangan khawatir aku sudah mengirimkan surat izin sekolah ku lewat teman ku jadi kau tidak usah memikirkannya." Jelas nya lagi.

"Maaf kan aku gara-gara aku kau tidak berangkat sekolah hari ini." Kata kwangmin sambil menundukkan kepalanya tanda kalau dia merasa bersalah.

"Ah jangan seperti itu, kau tidak perlu minta maaf kau tidak salah sama sekali. Lagi pula hari ini adalah hari yang sangat aku benci karna hari ini aku belajar matematika kau tau aku sangat benci matematika. Jadi aku sangat berterimakasih pada mu berkat kau aku bisa menghindari pelajaran matematika." Balasnya dengan senyum yang terlukis jelas di wajah nya.

Namun semua itu tetap membuat kwangmin merasa bersalah karna dirinya Hana harus meliburkan diri hanya untuk merawat dan menjaga diri nya.

"Kalau begitu aku turun dulu, karna aku harus menyiapkan sarapan pagi untuk kita semua. Oh iya...tolong Kau lihat youngmin dan suruh dia agar sedikit lebih cepat sedikit kalau dia tidak mau terlambat ke sekolah."
Kata hana sambil menepuk bahu kwangmin dan berjalan menuruni anak tangga.

'Ceklek'

Suara pintu kamar mandi terbuka dan muncullah seorang namja dengan pakaian serangam sekolah lengkap. Yah, tadi selain handuk dia juga mengambil seragam sekolahnya ke kamar mandi karna tadi di kamarnya ada hana dan tidak mungkin kan youngmin memakai bajunya dihadapan kakak nya itu, bisa-bisa dia menghajar wajah youngmin yang tampan itu.

"Kau sudah selesai?" Tanya kwangmin.

"Yah.." Balas nya.

"Kata noona kau harus cepat, kalau kau tidak mau terlambat." Kata kwangmin pada youngmin yang tengah asik merapikan pakaian dan rambutnya.

"Iya....ini Aku sudah siap kok" balasnya dengan santai.

Kemudian youngmin berjalan menuju meja belajarnya dan mengambil tasnya. Lalu berjalan menuju meja makan yang di ikuti oleh kwangmin di belakang.

"Kau sudah siap? Kalau begitu cepat makan dan berangkat sekokah." Ucap hana.

"Iya bawel." Balas youngmin.

20 menit kemudian

"Baiklah aku berangkat sekolah dulu." Pamit youngmin pada orang yang ada di rumah.

"Ya...berhati-hatilah di jalan hyung." Sahut kwangmin.

Kemudian youngmin berangkat ke sekolah dengan santai nya padahal dia sudah terlambat ke sekolah.

Seperti itu lah kebiasaan keluarga kecil ini di pagi hari.

Hallo semuanya...Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita ku ini...

Nantikan chapter selanjutnya...😊😊😉😉

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang