Happy Reading...
Kwangmin POV.Setelah youngmin hyung dan yang lainnya pergi. Kini tinggallah aku bersama dengan jeongmin hyung dan si pendek itu aku lupa dengan namanya kalau tidak salah namanya min..min... ah aku lupa siapa namanya.
"Kwangmin, dimana kau menyimpan tempat pemanggang daging?" Tanya jeongmin hyung.
"Mmm...kalau tidak salah di gudang hyung."
"Baiklah, aku pergi dulu mengambil pemanggangan dan kalian berdua pergi ke taman untuk menyiapkan semuanya." Suruh jeongmin hyung.
"Baiklah." Jawab kami serentak.
Aku pun pergi ke taman bersama dengan si pendek ini.
"Apa yang harus kita lakukan dengan taman ini kwang?" Tanya si pendek itu.
"Aku tidak tau yang pasti sekarang kita bersihkan dulu semuanya dan setelah itu kita tunggu saja jeongmin hyung."
"Kau saja yang bersihkan aku di tidak mau." Katanya.
Kemudian dia berjalan ke dalam rumah dan duduk di atas sofa sambil memainkan handphonenya.
"Hey kau pendek, cepat bantu aku!!"
"Yak...Aku punya nama, nama ku No Minwoo!!" Balasnya.
"Ya...terserah Kau saja, yang penting sekarang bantu aku."
"Aku tidak mau...." balasnya lagi.
'Bagaimana cara membujuknya?' Batin ku.
"Yak....Minwoo bantu aku membersihkan taman ini."
"Yah...baiklah.." jawabnya dan langsung berjalan ke luar rumah.
Akhirnya kami pun membersihkan taman sampai jeongmin hyung kembali dengan membawa tempat pemanggang daging
"Oh...kalian sudah membersihkannya?" Tanya jeongmin hyung.
"Ya...seperti yang hyung lihat kami sudah membersihkannya." Balas Minwoo.
"Terus sekarang apa yang harus kita lakukan hyung?"
"Emmm....kita tunggu mereka balik dulu." Balas jeongmin hyung.
"Baiklah."
Kami pun menunggu yang lainnya pulang.
#3 jam kemudian
#Malam hariSetelah 3 jam menunggu akhirnya mereka pun pulang dengan membawa beberapa belanjaan.
"Akhirnya kalian pulang juga." Kata Minwoo.
"Kau berisik Minwoo." Balas youngmin hyung.
"Ah!! Kalian berdua sama saja." Teriak Minwoo sambil menunjuk kearah ku dan juga youngmin hyung bergantian.
"Sudahlah jangan bertengkar ayo cepat kita mandi setelah itu kita berpesta." Kata donghyun hyung melerai kami.
Kami semua pun menuruti apa yang di perintahkan oleh donghyun hyung.
"Hyung aku mandi duluan ya." Pinta ku pada youngmin hyung.
"Baiklah aku akan mandi setelah kau kwang." Balasnya.
Aku pun masuk ke dalam kamar mandi duluan sedangkan youngmin hyung menunggu di luar.
#20 menit kemudian
"Hyung, aku sudah siap." Kata ku.
"Ya, sudah sekarang giliran ku. Oh ya, kwang kita turun kebawah bersama ya." Katanya sambil menutup pintu kamar mandi.
"Baiklah." Balas ku dari luar.
Sekitar 20 menit youngmin hyung mandi dan bersiap-siap sekitar 30 menit dan kami pun turun ke bawah. Di sana sudah ada donghyun hyung, hyonsoeng hyung, jeongmin hyung dan Si pendek Minwoo. Entah kenapa aku suka sekali memanggil Minwoo dengan sebutan pendek.
"Akhirnya kalian turun juga." Kata Minwoo.
"Emangnya ada apa sampai-sampai kalian semua menunggu kami turun." Tanya ku.
"Bukankah kita ingin bersenang-senang malam ini kalau salah satu dari kita belum datang dan kita memulai acaranya duluan itu kan tidak baik." Jelas jeongmin hyung.
"Tapi kalau yang aku tunggu adalah dia, aku tidak keberatan sama sekali kalau acaranya di mulai duluan." Kata Minwoo sambil menunjuk ke arah ku.
'Ah...anak ini benar-benar ingan cari masalah dengan ku ya.' Batin ku.
"Aku juga tidak akan mau menunggu mu, dasar pendek." Ledek ku.
"Apa kau bilang!!!!" Katanya sambil mengangkat satu piring dan bersiap-siap melenparkannya ke arah ku
"Sudah-sudah, kalian ini selalu saja bertengkar apa kalian tidak lelah hah..."
Kata donghyun hyung.
"Aku saja yang mendengar dan melihat kalian bertengkar saja lelah di buatnya." Sambungnya.Akhirnya kami berdua hanya bisa terdiam setelah donghyun hyung berkata seperti itu.
"Sekarang ayo kita panggang dagingnya." Kata hyonsoeng
"Ayo!!!!" Balas kami.
Kami pun bersenang-senang malam ini dan berkat itu semua sekarang aku bisa melupakan sedikit masalah ku.
Bersambung.....
Maaf kalau pendek....
Jangan Lupa berikan saran dan kritiknya ya....Terima kasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebenaran [YoungKwang]
FanfictionJo Youngmin yang berusaha menyembunyikan kebenaran dari adiknya Jo Kwangmin, walaupun dia tau jika adiknya mengetahui semua kebenarannya itu pasti adiknya itu akan membencinya. Tapi Youngmin tetap tidak peduli karena semua itu dia lakukan untuk keba...