Happy Reading...
Youngmin POVAku terus mempercepat lari ku menuju ruang UKS.
'Semoga kau baik-baik saja kwang.' Batin ku.
Setelah lama berlari akhirnya aku dan yang lainnya sampai di depan ruang UKS dan tanpa menunggu lama lagi aku pun langsung masuk ke dalam.
Sesampainya aku di dalam, hal yang pertama aku lihat adalah kwangmin yang sedang terbaring lemah.
"Kwangmin!!" Teriak ku.
Aku tidak menyangka bagaimana ini bisa terjadi, padahal tadi dia baik-baik saja.
Kemudian aku di kejutkan oleh suara suster yang menjaga ruang UKS sekolah.
"Apa kau youngmin saudara kembar kwangmin?" Tanya suster tersebut.
"O...oh Iya aku adalah hyungnya. Bagaimana keadaan kwangmin?" Tanya ku.
"Dia baik-baik saja, tapi kayaknya ada sedikit gangguan dengan kepalanya." Balas suster itu.
"Anda benar suster. Kwangmin dia, lupa ingatan jadi itu sebabnya ada sedikit gangguan dengan kepalanya." Balas ku.
"Pantas saja pada saat pingsan tadi orang yang menemukannya melihat kwangmin pingsan sambil memegangi kepalanya." Jelas suster.
"Kalau boleh saya tau suster, siapa yang menemukan kwangmin saat pingsan?" Tanya ku penasaran.
"Oh...itu dia anak baru di sekolah ini. Kalau tidak salah kelasnya bersebelahan dengan kelas kalian yaitu di kelas 10-B." Balas suster itu.
"Youngmin, bagaimana keadaan kwangmin?" Tanya Minwoo yang tiba-tiba saja masuk.
"Apa kau tidak bisa mengetuk pintu dulu saat masuk?" Tanya ku kesal.
"Maaf habisnya kau lama sekali keluarnya jadi aku langsung saja masuk dan melihat keadaan kwangmin." Balas Minwoo.
Tak lama setelah itu yang lainnya pun ikut masuk.
"Kalian pasti teman-teman kwangmin, benarkan?" Tanya suster itu.
"Iya suster dan kami minta maaf karna menerobos masuk." Balas donghyun hyung.
"Tidak apa-apa." Balas suster.
"Maaf suster aku ingin tanya lagi, siapa nama orang yang sudah menolong kwangmin. Bukan bermaksud apa-apa aku cuman ingin mengucapkan terimakasi." Tanya ku.
"Maaf tapi dia tidak mau menyebutkan namanya tadi. Tapi dia bilang kalau kalian mau bertemu dengan nya kalian lihat saja ke kelasnya dan satu lagi yang menemukan kwangmin itu dia adalah anak perempuan." Jelas suster tersebut.
"Aneh kenapa dia tidak mau menyebutkan namanya?" Tanya jeongmin hyung bingung.
"Sebaiknya kita temui dia, apa kalian mau menemani ku?" Tanya ku pada yang lainnya.
"Emmm....aku tidak bisa young soalnya setelah ini aku ada pelajaran musik jadi aku tidak bisa." Balas jeongmin hyung. Yah, dia sangat suka dengan pelajaran musik dan dia tidak akan mau melewatkan pelajaran yang satu ini.
"Aku juga tidak bisa young soalnya setelah ini aku ada ulangan Matematika." Balas hyunseong hyung. Yah, walaupun hyunseong hyung dan jeongmin hyung itu berada di tingkat yang sama tapi mereka berbeda kelas.
"Aku juga tidak bisa." Balas donghyun hyung singkat. Seperti biasa singkat, tepat dan padat. Itulah donghyun hyung yang ku kenal.
"Aku akan menemani mu young." Balas sungjae.
"Aku juga." Balas Minwoo.
"Terimakasih Minwoo sungjae." Balas ku.
"Kami minta maaf young." Kata jeongmin hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebenaran [YoungKwang]
FanfictionJo Youngmin yang berusaha menyembunyikan kebenaran dari adiknya Jo Kwangmin, walaupun dia tau jika adiknya mengetahui semua kebenarannya itu pasti adiknya itu akan membencinya. Tapi Youngmin tetap tidak peduli karena semua itu dia lakukan untuk keba...