Chapter 31

182 23 0
                                    

Happy Reading....
Kwangmin POV

Perjalan ke rumah
'Seharusnya aku tidak melakukan itu pada youngmin hyung, seharusnya aku dapat menahan rasa penasaran ku ini. Dan lihat sekarang apa yang telah aku perbuat menyebabkan youngmin hyung sakit lagi.' Kata ku menggerutu dalam hati.

Saat ini aku sedang dalam perjalanan pulang. Beberapa saat yang lalu aku pergi meninggalkan semuanya dan memutuskan untuk menjauh dari mereka. Aku takut jika aku ada di sana itu akan membuat youngmin hyung tambah sakit dan juga membuat eomma tambah sedih.

'Maaf.....aku benar-benar minta maaf....'  kata terus dalam hati.

"Nak kita mau kemana?" Tanya pak supir pada ku.

"Bisakah kita pergi ketempat yang sangat jauh paman? Saat ini saya benar-benar ingin sendiri." Kata ku.

"Tapi nak paman tidak tau dimana tempat itu." Balas pak supir tadi.

"Kalau begitu bisa turunkan saya di dekat taman?" Balas ku.

"Baik nak." Balasnya lagi.

Setelah menentukan tujuan ku, pak supir pun melajukan taksi dengan cepat dan akhirnya aku pun sampai di taman. Tempat di mana aku suka menenangkan diri ku.

"Hah....disini benar-benar tenang." Kata ku.

"Apa sebaikknya aku disini dulu sampai semuanya membaik atau..." kata ku terhenti ketika ada yang menepuk pundak ku dari belakang.

"Hai, kamu kwangmin kan? Ah....benar kamu benar-benar kwangmin. Hai...." Sapanya.

"Kamu siapa?" Tanya ku.

"Apa kamu sudah lupa? Ini aku Yoo Mina teman satu kelas mu." Balasnya.

"Maaf aku lupa." Kata ku sambil menggaruk kepala ku yang tidak gatal sama sekali.

"Sedang apa kau disini?" Tanya Mina.

"Ah....tidak ada apa-apa, aku hanya sedang ingin menenangkan pikiran ku saja." Balas ku.

"Oh...apa kau sendirian kesini?" Tanya Mina lagi.

"Emm...iya" balas ku singkat.
"Kamu sendiri mau kemana?" Tanya ku.

"Aku mau pergi ketempat eomma bekerja." Balasnya.

"Oooo...."
"Kalau kamu tidak keberatan apa aku boleh ikut dengan mu?" Kata ku.

"Boleh, tentu saja boleh. Ayo ikuti aku." Balasnya dan aku langsung mengikutinya dibelakang.

15 menit kemudian

Sekitar 15 menit berjalan akhirnya kami sampai ditempat bekerja ibunya Mina yaitu di Restoran Yoo.

"Apa ini milik keluarga mu?" Tanya ku setelah membaca papan nama restoran itu.

"Yap tepat sekali. Ayo masuk akan aku kenalkan dengan eomma ku." Ajaknya.

"Terimakasih." Balas ku.

Aku memperhatikan disetiap sudut restoran miliki keluarga mina. Semuanya tampak bagus dan bersih.

"Maaf membuat mu menunggu lama kwangmin. Perkenalkan ini eomma ku." Katanya padaku.

"Perkenalkan saya kwangmin teman satu kelasnya Mina." Balas ku dengan sopan.

"Salam kenal kwangmin. Silahkan duduk dan silahkan nikmati makanan direstoran kami. Bibi mau permisi sebentar. Dan Mina sebaiknya kamu temani kwangmin biar pekerjaan yang lainnya eomma yang kerjakan." Balas Bibi.

"Baik eomma." Balas mina.

"Dan kwangmin apa ada yang bisa aku bantu?" Tanya Mina.

"Emmm....sebenarnya..

Bersambung...

Maaf kalau belakangan ini aku jarang updatenya dan buat yang masih setia menunggu aku benar2 mengucapkan terimakasih banyak...

Maaf juga kalau ceritanya nggak nyambung...🙏🙏

Jangan lupa saran dan kritikannya yaa...

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang