04

149 22 12
                                    

Happy reading....
Author POV

"Mau ku bantu bagaimana caranya agar kau bisa keluar dari sini?" Tanya seseorang yang tiba-tiba menawarkan bantuan kepada kwangmin.

"Terimakasih atas bantuannya. Tapi...." kata kwangmin terhenti ketika melihat siapa orang yang menawarkan bantuan kepadanya.

"Kau!! Bagaimana bisa kau ada disini?" Tanya kwangmin pada orang tersebut.

"Aku? Sama halnya dengan kau, aku juga di bawa paksa kemari oleh orang suruhan Sarah. Tapi, aku masih diperbolehkan bergerak dengan bebas. Sementara kau sendiri diikat seperti itu." Kata orang tersebut sambil menunjuk ke arah kwangmin.

Kwangmin kembali memperhatikan keadaannya sekarang. Memang benar kalau dirinya sekarang diikat disebuah kursi dan dibiarkan begitu saja. Sementara orang itu dibiarkan bergerak dengan bebas.

"Jadi, apa maksud mu dengan membantu ku keluar dari sini? Go Nara." Tanya kwangmin kepada orang tersebut yang ternyata adalah Go Nara teman masa kecilnya.

"Seperti yang aku katakan aku akan membantu mu keluar dari sini tapi, dengan satu syarat." Jelas Nara.

"Syarat? Jadi bantuan yang kau berikan ini tidak gratis?" Tanya kwangmin.

"Kau benar. Tidak ada didunia ini yang gratis kwangmin dan terlebih lagi syarat yang aku berikan tidak akan merugikan siapa pun baik kau, aku dan juga youngmin." Kata Nara yang terdengar sedikit merendahkan nada bicaranya.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Nara, kwangmin sedikit teringat dengan masa lalunya. Itu adalah masa-masa yang indah sebelum insiden itu terjadi. Dia mengerti bagaimana perasaan Nara sekarang.

"Baiklah, katakan apa syaratnya. Tapi, jika itu merugikan bagi ku dan youngmin hyung maka aku tidak akan menyetujuinya." Jelas kwangmin.

"Baiklah." Kata Nara terdiam sejenak.
"Dengar kau pasti tau dimana kita sekarang dan kau juga pasti sudah tau alasan kenapa aku tidak perlakukan sama dengan kau." Kata Nara serius.

"Ya...aku tau ini adalah rumah Sarah dan kenapa kau diperlakukan berbeda karna kau dan Sarah adalah keluarga." Balas kwangmin.

"Itu dia yanga ku maksud. Dengan alasan seperti itu aku bisa menyuruh orang-orang suruhan Sarah untuk melepaskan mu dan saat kau sudah keluar dari sini, aku ingin kau melakukan sesuatu untuk ku." Jelas Nara.

"Melakukan sesuatu untuk mu? Apa itu?" Tanya kwangmin.

"Aku ingin kau pergi sejauh mungkin bersama dengan youngmin dan jangan sampai kau tertangkap lagi. Aku tidak peduli kau masih mau mempercayai ku atau tidak. Tapi kalau sampai kau tertangkap satu kali lagi, aku tidak bisa menolong mu lagi. Dan...." kata Nara terhenti ketika mendegar langkah kaki dari belakang.

"Apa yang kau lakukan Nara?" Tanya Sarah yang sudah ada disamping Nara.

"Oh....aku hanya mau menyapa orang yang mau mencelakakan mu, Sarah." Kata Nara bohong.

Kwangmin sedikit terkejut dengan perubahan sifat Nara yang tiba-tiba seperti itu. Tapi, akhirnya kwangmin pun mengerti maksud kenapa Nara seperti itu.

'Kenapa dia sampai seperti itu?' Kata kwangmin dalam hati.

"Kau tidak perlu menyapa orang seperti dia. Orang yang tidak tau bagaimana rasanya kehilangan tidak akan mengerti bagaimana kita, Nara. Ayo...kita tinggalkan saja dia disini sampai seluruh tubuhnya kedinginan." Kata Sarah dan mengajak Nara pergi.

Sebelum pergi, Nara melihat kwangmin dengan sedih dan meyakinkan kwangmin kalau dia akan membebaskan kwangmin dari penjara neraka ini.

"Sial!!!" Kata kwangmin emosi.

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang