Chapter 2

453 37 0
                                    

Happy Reading...
Kwangmin POV.

Aku terkejut mendengar nama yang disebut kan yeoja yang ada disamping ku saat ini. Jo Youngmin jadi namja yang baru datang ini adalah Jo Youngmin satu-satunya nama yang ku ingat kini ada di depan kamar ku dengan nafas yang naik turun. Dia melihat ku dengan ekspresi wajah khawatir. Kenapa dia khawatir melihat ku? Sebelum pertanyaan ku terjawab aku sudah tau duluan jawabannya yaitu pantas saja dia khawatir karna dia adalah saudara kembar ku.

"Kau..." belum selesai aku berkata tiba-tiba dia langsung memeluk ku dengan erat, sangat erat. Tapi anehnya aku tidak memberontak melainkan membiarkannya memeluk tubuh ku begitu saja. Setelah puas memeluk ku akhirnya dia melepaskan pelukannya, lalu dia menatap ku dengan tatapan mata yang terlihat jelas oleh ku penuh dengan kasih sayang seorang kakak kapada adiknya.

"Aku rindu dengan tatapan ini." Kata ku dalam hati.

"Apa kau baik-baik saja Kwang?" Tanya nya sambil membelai rambut ku dengan lembut.

"Kwangmin? Siapa itu Kwangmin?"

"Apa kau tidak ingat nama mu sendiri?" Bukannya menjawab pertanyaan ku tapi dia malah bertanya balik pada ku. Apa dia ingin balas dendam pada ku karna tadi dia bertanya aku malah bertanya balik. Apa ini sifat aslinya?

'Mengangguk' balas ku.

"Kau adalah Kwangmin, Jo Kwangmin. Apa kau sudah ingat?" Jelas nya

"Hmm...sedikit." balas ku

"Baguslah."

Kemudian dia bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ranjang yang ada di seberang ranjang ku dan membaringkan badannya di atas ranjang nya.

"Hah...Aku khawatir sekali mendengar perkataan hana noona, dia bilang kalau kau tadi jatuh pingsan di taman, kau tau aku langsung panik dan tanpa ragu aku langsung mengambil tas sekolah ku, lalu meminta izin kepada guru kalau aku ingin pulang karna kau sedang sakit. Setelah mendapat izin aku langsung mengambil mobil dan melaju dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai di rumah. Sungguh aku sangat panik tadi, tapi untung saja ada hana noona yang menemukan mu sedang pingsan di taman lalu menghubungi ku dan kemudian menjaga mu sampai aku tiba di rumah, kalau saja dia tidak ada aku tidak tau apa yang akan terjadi padamu. Aku sangat takut jika terjadi sesuatu pada mu kwang." Celotehnya panjang lebar pada ku dan yeoja yang ada disamping ku.

"Kenapa kau sampai seperti itu lagi pula aku hanya pingsan kan." Balas ku.

Youngmin hanya diam dia tidak mau menjawab perkataan ku. Tapi dari raut wajah nya tampaknya ada sesuatu yang disembunyikan dari ku dan yeoja yang ada disamping ku hanya menundukkan kepalanya setelah mendengar perkataan ku, sepertinya memang ada sesuatu yang di sembunyikan dari ku tapi apa? Aku larut dalam pikiran ku dan tiba- tiba aku merasakan ada sesuatu yang aneh di kepala ku rasanya sangat berat dan pusing. Aku tidak sanggup menahannya.

"Akh.....sakit..." jeritan kecil ke luar dari mulut ku dan seketika membuat dua orang yang ada di dekat ku terkejut.

"Ada apa kwang? Kau kenapa?" Tanya salah satu dari mereka.

"Ke...kepala ku sa...sakit." Jawab ku dengan terbata-bata sambil Memegang erat kepala ku.

"Kenapa dengan kepala mu kwang? Dimana yang sakit?" Tanya mereka lagi yang mulai tidak jelas terdengar oleh ku dan tiba-tiba aku pun tak sadarkan diri karena menahan rasa sakit yang begitu hebat.



Maaf kalau ceritanya pendek dan maaf juga kalau ceritanya nggak nyambung maklum ini pertama kalinya bagiku...😄😊
Dan aku harap kalian mau memberikan saran dan kritikan kalian aku akan sangat senang sekali....Terimakasih...

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang