Happy Reading....
Go Nara POV
Flashback....Pagi ini langit tampak cerah, seperti biasanya sinar mentari pagi mulai menerangi kamar ku.
Suara burung berkicauan di pagi hari ini terdengar sedikit berbeda, entah kenapa pagi ini terdengar begitu merdu dari biasanya.
'Tok...tok...tok...' suara pintu kamar ku diketuk seseorang dari luar.
"Nara....cepat bangun kau mau terlambat masuk sekolah hari ini." Teriak orang itu.
"Sepertinya aku kenal suara ini....tunggu Aku pikir dulu siapa ya, emmm....oh...kenapa Aku bisa lupa ini kan suara Sarah..." batin ku.
Aku bergumam sendiri memikirkan kenapa aku bisa lupa suara saudara ku sendiri. Ya, apa dia masih bisa di panggil saudara setelah kejadian 2 tahun yang lalu. Kejadian yang bahkan sampai sekarang masih belum bisa aku lupakan, bahkan kejadian itu menghantui ku sampai sekarang. Rasa bersalah yang terus menghantui ku. Apa sekarang youngmin dan kwangmin masih ingat pada ku?
"Nara, apa kau tidak dengar aku?" Suara sarah terdengar lagi.
"Iya aku sudah bangun Sarah dan bisakah kau berhenti berteriak." Balas ku dari dalam kamar.
"Ya ya...baiklah, cepatlah apa kau mau terlambat masuk sekolah? Kalau tidak, cepatlah mandi dan sarapan semua orang sudah menunggu mu." Suruhnya lalu pergi.
Aku pun segera mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.
20 menit kemudian
Aku sudah siap untuk pergi ke sekolah. Baju, dasi, pita rambut, nama, dan tas sudah siap, kini tinggal turun kebawah untuk sarapan.
Namun, saat hendak menuju pintu. Aku melihat sebingkai foto yang terletak di atas meja belajar ku. Di dalam foto tersebut ada 4 orang remaja yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Ya, mereka adalah aku, sungjae, youngmin dan kwangmin. Kami mengambil gambar ini ketika kami menghabiskan waktu bersama-sama sebelum sungjae pergi ke Amerika.
Ah, omong-omong soal sungjae kapan dia akan kembali? Ini sudah lama.
'Ting' suara handphone ku.
'Siapa?' Batin ku dan langsung mengambil hp dan melihat pesan yang masuk.
Aku baca isi pesan tersebut dan betapa terkejutnya aku bahwa isi pesan itu yang mengatakan kalau Lee Sungjae sekarang ada di korea dan bersekolah di Lathansa senior high school.
"Sungguhkah ini!!! Sungjae sudah pulang dan sekarang bersekolah di Lathansa senior high school. Eh...tapi tunggu dulu, kalau tidak salah inikan sekolahnya youngmin dan kwangmin." Aku berhenti sejenak dan berfikir.
"Benar, ini adalah sekolahnya youngmin dan kwangmin. Jadi, sungjae masuk ke sana pasti karna ada youngmin dan kwangmin disana." Aku berhenti lagi.
Setelah lama berpikir, aku pun menarik napas panjang.
"Baiklah, hanya ini kesempatan ku untuk bisa menjelaskan semuanya pada youngmin dan kwanmin soal kejadian 2 tahun yang lalu. Aku akan mintak pada appa agar memindahkan ku ke sekolah itu dan bertemu dengan mereka bertiga. Tapi, jika Hana eonni mengetahuinya aku bisa mati." Aku berhenti dan berfikir apa akibatnya kalau Hana eonni mengetahuinya.
" Tapi, tidak ada cara lain aku harus melakukannya dan kabar ini jangan sampai terdengar oleh Sarah. Kalau sarah mengetahuinya dia pasti juga akan mengikuti ku dan akan menyakiti mereka." Kata ku.
Yah....semenjak kejadian itu, aku selalu menjaga jarak dengan sarah dan semenjak itu juga kami pindah rumah dan aku pun pindah sekolah dengan alasan kalau aku tertekan tinggal di lingkungan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebenaran [YoungKwang]
FanfictionJo Youngmin yang berusaha menyembunyikan kebenaran dari adiknya Jo Kwangmin, walaupun dia tau jika adiknya mengetahui semua kebenarannya itu pasti adiknya itu akan membencinya. Tapi Youngmin tetap tidak peduli karena semua itu dia lakukan untuk keba...