Chapter 11

248 30 5
                                    

Happy Reading....
Author POV

Seperti yang sudah di katakan kwangmin kemarin. Hari ini dia, youngmin dan sung jae yang menemani mereka, akan menemui orang yang mempunyai nama yang sama dengan teman masa kecil  mereka.

"Permisi, boleh kita bicara sebentar?" Tanya kwangmin pada seorang gadis yang sedang asyik memainkan handphonenya.

Gadis itu terkejut melihat siapa yang mengajaknya untuk bicara. Sebelumnya dia tidak pernah berpikir akan bicara dengan mereka.

"Oh...Baiklah, silahkan apa yang ingin kalian bicarakan?" Tanya gadis itu.

"Tapi tidak disini, kita akan bicara di atap sekolah." Jawab kwangmin.

Kemudian mereka pun berjalan menuju ke atap sekolah.

"Baiklah kita sudah ada di atap sekolah, jadi kalian ingin bicarakan apa?"

"Ummm.....boleh kami tau siapa nama mu?" Tanya youngmin yang tidak sabaran dari tadi.

"Oh....kalau kalian cuman ingin tau nama ku kalian kan bisa bicara di kelas saja." Balas gadis itu.

"Tidak bisa, kami tidak bisa menanyakan ini di kelas." Balas sung jae yang sudah mulai tidak sabaran juga sama halnya dengan youngmin.

"Baiklah, nama ku Go Nara." Balas nya santai.

Mendengar jawaban dari gadis yang di ketahui namanya adalah Go Nara itu si kembar jo terkejut tapi tidak dengan sung jae karna dia sudah tau sejak dulu siapa nama gadis itu.

"Kenapa? Kenapa wajah kalian seperti itu setelah mendengar nama ku?" Tanya Nara bingung. Tapi di balik ekspresi wajah bingung nya itu ada senyum yang sangat manis tersirat di wajah nya.

"Apa kau masih ingat kami?" Tanya youngmin to the point.

"Iya, apa kau masih ingat dengan kami Nara? Kami teman masa kecil mu jo youngmin dan jo kwangmin. Apa kau masih ingat?" Tanya kwnagmin bertubi-tubi.

"Haha....hahahaha..." bukannya menjawab pertanyaan si kembar dia (Nara) malah tertawa.

"Kenapa kau tertawa?" Tanya kwangmin bingung.

"Hah...Jadi akhirnya kalian ingat juga dengan ku. Tadinya aku sempat berpikir kalau kalian tidak mengenali ku lagi karna kita sudah lama tidak bertemu semenjak kalian pindah ke jepang mengikuti ayah kalian. Tapi ternyata aku salah kalian  masih mengingat ku. Jo Youngmin dan jo kwangmin, lama tidak bertamu ya." Balasnya dengan senyum dan berhasil membuat si kembar jo  terkejut mendengar jawabannya.

"Jadi kau beneran Go Nara teman kami." Tanya youngmin.

"Benar aku Go Nara teman kalian." Balasannya.

Setelah pertemuan mereka yang mengharukan. Sejak saat itu mereka berempat selalu menghabiskan waktu bersama mulai dari mereka menemani sung jae untuk check up ke dokter, mengerjakan tugas sekolah bersama-sama, dan yang lainnya.

Tapi itu tidak berlangsung lama karna sung jae di kabar kan harus pindah ke Amerika untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik soal penyakitnya.

Perpisahan mereka bertiga dengan sung jae berlangsung sangat mengharukan.

"Sung Jae-aa kau harus cepat kembali ke korea, agar kita bisa bersama-sama lagi." Kata Nara dengan sedih.

"Jangan sedih begitu, aku ke Amerika hanya untuk berobat dan setelah itu aku akan kembali ke korea." Jelasnya.

"Kau janji?" Tanya kwangmin.

"Iya aku janji." Balasannya

Setelah berjanji dengan mereka bertiga sung jae pergi ke ruang tunggu dan meninggalkan temannya yang sudah mau menghabiskan waktu bersama dengan nya.

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang