Happy Reading...
Author POVMereka bertiga pun berjalan menuju atap sekolah.
Sesampainya di atap sekolah.
"Jadi apa yang ingin kalian bicarakan?" Tanya sung jae
"Kau Lee sung jae apa kau masih ingat kami berdua?" Tanya youngmin to the point.
"Jadi hanya ini yang kalian bicarakan?" Bukannya menjawab tapi sung jae malah bertanya balik.
"Jawab saja pertanyaan kami anak baru!!" Kata kwangmin yang mulai tidak sabar.
'Ada apa dengan kwangmin? Kenapa dia seperti itu?' Batin sung jae.
Youngmin menyadari keterkejutan sung jae melihat sikap kwangmin barusan. sementara Minwoo hanya diam saja melihat semua itu.
"Benar kata kwangmin sebaiknya kau jawab saja pertanyaan ku tadi." Kata youngmin santai.
"Baiklah..."
"Ya...aku masih ingat dengan kalian berdua, Jo Youngmin dan Jo Kwangmin." Balas sung jae."Ternyata dugaan ku benar, kau adalah sung jae teman kami." Balas youngmin.
Sementara kwangmin dia hanya bersikap acuh tak acuh saja dengan adanya sung jae.
Minwoo yang melihat sikap kwangmin yang seperti itu mulai geram dan memerahi kwangmin.
"Yak!! Kwangmin inikah sikap mu bertemu dengan teman lama?" Teriak Minwoo.
"Yak!! Terus aku harus bersikap seperti apa ha!!! Aku saja tidak kenal dengannya hanya youngmin hyung yang kenal dengannya." Balas kwangmin.
"Tapi setidaknya sapa lah dia." Teriak Minwoo lagi.
"Aku harus menyapanya bagaimana? Aku saja tidak tau siapa dia dan kau mengertilah bagaimana keadaan ku sekarang ini. Bukan kah waktu acara di rumahku youngmin hyung sudah memberitahu kalian semua kalau keadaan ku saat ini sedang buruk!!!" Teriak kwangmin tidak mau kalah.
Sung jae yang mendengar perkataan kwangmin barusan terkejut dan tidak tau apa maksud perkataan kwangmin barusan.
"Kalian berdua berhentilah bertengkar." Kata youngmin melerai mereka berdua.
"Minwoo sudah cukup dan kwang kau pergilah ke kantin belikan aku minum dan makanan setelah itu panggilkan yang lainnya untuk kemari, cepat!!." Suruh youngmin.
"Baiklah hyung." Kata kwangmin pasrah.
Kwangmin pun pergi menuruti perkataan hyung nya itu. Tapi sebelum dia pergi dia menitip pesan pada Minwoo.
"Yak!! Minwoo tolong kau jaga youngmin hyung dari anak baru itu. Kalau dia macam-macam dengan hyung ku hajar saja dia. Kau bisa kan?" Tanya kwangmin sebelum pergi.
"Dasar kau ini, orang ini adalah teman mu kenapa kau bisa berpikiran sepeti itu sih!!" Teriak Minwoo.
"Tidak ada waktu berdebat dengan mu sekarang jawab saja apa kau bisa atau tidak?" Tanya kwangmin lagi.
"Ya sudah baiklah." Jawab Minwoo pasrah.
"Kalau begitu aku pergi." Balas kwangmin lalu pergi ke kantin.
Sung jae hanya bisa diam melihat kelakuan kwangmin terhadapnya dan sekarang dia menuntut penjelasan dari youngmin.
"Young.." belum sempat sung jae menyelesaikan perkataannya tapi langsung di potong oleh youngmin.
"Aku tau kau pasti terkejut melihat sikap kwangmin barusan. Iya kan?" Tanya youngmin.
'Mengangguk' Balas sung jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebenaran [YoungKwang]
FanfictionJo Youngmin yang berusaha menyembunyikan kebenaran dari adiknya Jo Kwangmin, walaupun dia tau jika adiknya mengetahui semua kebenarannya itu pasti adiknya itu akan membencinya. Tapi Youngmin tetap tidak peduli karena semua itu dia lakukan untuk keba...