Chapter 27

226 31 16
                                    

Happy Reading....
Author POV

"Hallo, ini aku Lee Sarah."

"Ada apa? Kenapa kau menghubungi ku?" Balas orang yg ada di balik telpon.

"Aku ingin kau memindahkan ku ke sekolah yang sama dengan saudara angkat ku."

"Baiklah. Serahkan semuanya pada ku." Balas orang itu.

"Bagus. Aku ingin kau menyelesaikannya dalam waktu 24 jam dari sekarang. Kalau kau tidak bisa melakukannya, kau tau akibatnya kan?"

"Aku tau." Balas orang itu dan langsung menutup telponnya.

'Aku yakin Nara pindah ke sekolah yang sama dengan mereka.'

Keesokan harinya.
Youngmin POV

"Hei, aku dengar paman dan bibi sudah balik ya?" Tanya minwoo.

"Ya, itu benar." Balas ku singkat.

"Berarti ada oleh-oleh dong." Kata minwoo.

"Oleh-oleh mungkin ada, tapi yang pastinya bukan buat mu, dasar pendek." Balas kwangmin.

"Kau!!!" Kata minwoo marah.

Melihat tingkah mereka yang seperti itu membuat ku tertawa, karna mereka seperti Tom & jerry saja.

'Tet...tet....' bunyi bel sekolah.

"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Jadi, ibu mohon kalian berteman baiklah dengannya." Kata buk guru.

"Siapa lagi yang mau pindah ke sekokah ini?" Tanya anak-anak dalam kelas.

Kemudian masuklah anak baru yang dimaksudkan dan betapa terkejutnya aku, dia adalah orang yang paling aku benci dan mungkin sebentar lagi dia akan membawa malapetaka pada ku dan juga kwangmin.

"Perkenalkan dirimu pada yang lainnya." Suruh buk guru padanya.

"Perkenalkan nama ku Lee Sarah. Kalian bisa panggil aku Sarah. Salam kenal." Kata nya.

Setelah memperknelkan dirinya, entah sengaja atau tidak dia melihat ku dan juga kwangmin sambil tersenyum yang menurut ku itu adalah senyuman yang menakutkan.

"Baiklah anak-anak karna waktunya tinggal sedikit, jadi kalau kalian ingin lebih dekat dengannya atau ingin tau tentang sarah. Nanti jalian tanyakan saja sendiri." Jelas buk guru.

"Dan sarah kamu untuk sementara ini duduklah di samping meja youngmin dan kwangmin. Kalau ada yang belum kamu ketahui tentang pelajaran kamu boleh tanyakan saja pada mereka berdua atau yang lainnya." Suruh buk guru padanya.
(Ceritanya hari ini Minwoo tidak duduk dengan kwangmin.)

"Baik bu." Balasnya dan berjalan menuju mejanya.

'Sial kenapa dia tau sekolah ku dan juga kwangmin.' Batin ku.
'Jangan-jangan Nara memberitahukan padanya.' Batin ku lagi.
'Dan kenapa dia didudukkan didekat ku?'

Sepanjang pelajaran aku tidak bisa konsentrasi karna ada "Iblis" yang berwujudkan manusia di samping meja ku dan ditambah lagi kwangmin terus saja bertanya siapa Sarah sebenarnya pada ku.

Flashback on

"Hyung siapa dia." Tanya kwangmin.

'Bagaimana ini!!!' Batin ku.

"Si...siapa maksud mu kwang?" Tanya ku gugup.

"Anak perempuan tadi siapa? Kenapa dia tau nama ku?" Tanyanya balik.

"Dia....dia bukan siapa-siapa kok." Balas ku.

"Terus kenapa dia..."  belum sempat kwangmin menyelesaikan perkataannya aku pun langsung memotongnya.

"Sudahlah kwang dia bukan siapa-siapa dan ayo kita pergi menjemput eomma dan appa di bandara." Kata ku.

"Ya...." balasnya singkat.

Flashback off

"Hyung bukankah dia anak perempuan yang kemarin?" Tanya kwangmin.

"Benarkah? Aku sudah tidak ingat lagi.  Anak perempuan yang mana?" Kata ku bohong.

"Apa kau tidak ingat dengannya hyung? Dia kan..." lagi-lagi aku memotong perkataan kwangmin.

"Sudahlah kwang, sebaiknya kau jangan urusi urusan orang. Kau mengerti!!!" Kata ku

"....." 

'Maaf kwang.' Batin ku.

Bel istirahat sebentar lagi akan berbunyi dan entah kenapa aku merasa kalau kwangmin dari tadi memperhatikan Sarah. Hampir disetiap jam pelajaran kwangmin terus memperhatikannya.

'Aku harus menjauhkan kwangmin dari sarah.' Batin ku.

Kemudian ada secarik kertas yang diberikan pada ku. Aku pun membuka dan membacanya.

"Temui aku di atap sekolah. Datanglah sendirian saat jam istirahat ini. Dari Sarah...." seperti ituah isi suratnya.

Aku pun melirik pada orang yang memberikan surat singkat ini pada ku dan dia pun juga melirik ku lalu tersenyum.

'Apa yang kau rencanakan sarah?' Batin ku.

'Tet....tet....' bel istirahat.

"Hyung kau mau makan apa?" Tanya kwangmin.

"Kau duluan saja kwang, aku ada urusan sebentar." Balas ku.

"Urusan apa hyung?" Tanya k2angmin lagi.

"Nanti aku beri tau." Balas ku dan langsung pergi.

' apa yang sebenarnya ingin kau bicarakan Sarah.'  Batin ku.

Aku pun bergegas menuju atap sekolah. Dan saat sudah sampai aku melihat sarah yang sedang melihat pemandangan sekolah. Aku pun langsung mendekati dan bertanya padanya.

"Apa yang ingin kau katakan Hah!!!"  Kata ku langsung.

"Apa kau tidak bisa ramah sedikit?" Balasnya.

"Cepat katakan atau aku akan membunuh mu." Kata ku.

"Ow...ow...ow... kau ingin membunuh ku? Apa kau serius ingin membunuh ku?" Tanya nya meremehkan.

"Kau benar-benar...." belum selesai aku bicara tiba-tiba ada suara pintu terbuka.

"Sarah!!!!" Teriak orang itu yang tidak lain adalah Nara.

"Hai." Balas sarah.

"Kau.... kenapa kau ada disini?" Tanya nara.

"Apa aku salah kalau aku ingin bersekolah di sekolah yang sama dengan saudara ku?" Balasnya.

"Ooo.....jadi ini rencana kalian?" Tanya ku ditengah berbincangan dua orang ini.

"Bukan." Balas sarah singkat.

"Apa maksud mu?" Tanya ku lagi.

"Ini bukanlah rencana kami berdua melainkan ini hanya rencana ku sendiri." Balasnya.

"Apa yang kau ingin kan hah!!!" Teriak ku.

"Aku hanya ingin bersenang-senang dengan kalian saja." Balas nya.

"Kalau kau berani mengganggu kwangmin dan teman-teman ku yang lainnya, aku akan membunuh mu." Ancam ku.

"Benarkah? Kalau begitu coba saja." Balas nya meremehkan.

Bersambung....

Maaf kalau updatenya lama.....
Jangan lupa kritik dan sarannya ya...
Maaf kalau nggak nyambung 🙏

Terimakasih....

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang