Chapter 17

221 27 0
                                    

Happy Reading....
Author POV

Setelah acara di rumah youngmin dan kwangmin yang sangat menyenangkan itu. Kini mereka kembali menjalani aktifitas seperti biasanya dan kwangmin sudah di perbolehlan untuk pergi sekolah.

Lathansa senior high school itulah nama sekolah mereka.

"Hyung apa kita satu kelas?" Tanya kwangmin memecah keheningan di dalam mobil.

"Kenapa kau tanyakan itu?" Tanya youngmin balik.

"Tidak ada hanya ingin tau saja." Balas kwangmin.

"Kau aneh kwang."
"Ya kita satu kelas." Balas youngmin.

"Oh..."

Keheningan terjadi lagi sampai mereka tiba di sekolah.

Mereka berdua berjalan bersama menuju kelas mereka. Seperti biasa mereka berdua selalu menjadi pusat perhatian anak perempuan yang ada di sepanjang lorong sekolah yang mereka lalui.

Akhirnya mereka berdua sampai di kelas dan anak-anak yang melihat kwangmin masuk sekolah hari ini langsung menyerbunya untuk menanyakan bagaimana keadaan nya.

"Kwangmin bagaimana keadaan mu?" "Apa kau baik-baik saja?"

Seperti itu pertanyaan yang di lontarkan oleh teman satu kelas kwangmin.

"Ah...teman-teman bisakah kalian beri kami jalan. Biarkan kwangmin duduk dulu setelah itu baru kalian wawancarai dia." Cegah youngmin.

"Ah~ maaf. Silahkan..." Balas mereka.

Kwangmin pun di berikan jalan dan duduk di kursinya yang ada di dekat jendela dan sudah pasti dia satu meja dengan hyungnya.

"Jadi bagaimana?" Tanya salah seorang temannya kepada kwangmin mewakili semua temannya.

"Bagaimana apanya?" Tanya kwangmin balik.

"Ah kau ini, tentu saja bagaimana keadaan mu karna beberapa hari ini kamu tidak masuk. Kata youngmin penyakitmu kambuh lagi." Kata orang tersebut.

"Penyakit apa?" Tanya kwangmin lagi.

Mendengar perkataan kwangmin sontak membuat teman sekelasnya bingung karna setau mereka kwangmin tidak pernah seperti ini.

"Kwangmin apa yang terjadi padamu? Apa kau tidak ingat dengan ku?" Tanya orang itu lagi.

"Aku baik-baik saja dan siapa kau?" Tanya kwangmin dan berhasil membuat teman sekelasnya terkejut kecuali youngmin dan Minwoo yang entah sejak kapan sudah tiba di kelas.

"Kau sedang tidak bercandakan kwang?"
"Itu tidak lucu kwang." Kata mereka tidak percaya dengan apa yang baru saja mereka dengar.

"Maaf teman-teman, kwangmin mengalami amnesia ringan jadi untuk sementara ini dia tidak akan ingat siapa kalian dan yang di ingatnya hanya aku, hyungnya." Jelas youngmin.

Mendengar penjelasan dari youngmin, mereka semua langsung sedih karna untuk sementara ini tidak adaa lagi kwangmin yang ceria, kwangmin yang jahil, dan  kwangmin yang hyper

Melihat raut wajah temannya kwangmin langsung merasa bersalah tidak bisa mengingat mereka semua.

"Kalian tenang saja aku akan berusaha mengingat kalian lagi dan aku minta jangan memasang raut wajah seperti itu di hadapan ku. Satu lagi bersikap seperti biasa saja padaku, seolah-olah ini tidak pernah terjadi." Kata kwangmin.

"Kau boleh saja lupa pada kami kwang tapi sikap mu tidak pernah berubah terhadap kami." Jelas orang itu.

"Oh ya, siapa nama mu?" Tanya kwangmin pada orang itu karna sedari tadi bicara tapi dia tidak tau siapa nama lawan bicaranya.

"Oh,  nama ku Miryu." Balas nya.

'Tettttt......' bunyi bel sekolah.

Karna bel sekolah sudah berbunyi dan itu menandakan bahwa proses belajar mengajar di mulai.

Pelajaran pertama mereka hari ini adalah sejarah dan itu merupakan pelajaran yang paling membosankan. Begitu juga dengan gurunya.

"Selamat pagi semuanya." Sapa guru tersebut.

"Selamat pagi bu." Jawab mereka serentak.

"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Dia pindahan dari Amerika. Sebelumnya dia sudah pernah tinggal di korea karna ada alasan tertentu dia harus pindah ke Amerija.Jadi ibu mohon pada kalian semua untuk bisa berteman baik dengannya." Jelas ibuk tersebut.

"Hyung siapa nama guru itu?" Tanya kwangmin.

"Dia adalah Im yuna guru sejarah kita." Balas youngmin santai.

"Oh~"
"Menurut hyung siapa anak baru itu?" Tanya kwangmin.

"Apa kau sudah gila, mana aku tau siapa anak itu." Jawab youngmin kesal.

"Hehe..." jawab kawangmin santai.

"Kau boleh masuk." Suruh guru itu yang bernama Im Yuna.

Kemudian anak baru itu memasuki ruangan kelas. Semua siswa memperhatikannya kecuali youngmin karna dia kenal dengan anak baru tersebut. Sebenarnya kwangmin juga kenal dengan murid tersebut tapi karna dia amnesia jadi dia hanya diam mematung memperhatikannya.

'Sepertinya aku pernah bertemu dengannya tapi dimana?' Batin kwangmin.

"Hyung apa kau...." belum selesai dia bertanya dia terkejut melihat hyung nya.

'Kenapa hyung tampak terkejut dengan anak baru itu? Siapa dia?' Batin kwangmin.

Bersambung....

Jangan lupa kritik dan sarannya ya....

Terimakasih atas dukungan kalian semua...😂

Kebenaran [YoungKwang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang