Happy Reading....
Kwangmin POV'Sebenarnya apa yang sudah terjadi?'
'Youngmin hyung...' batin ku saat melihat youngmin hyung pingsan tepat di hadapan ku.Panik, khawatir dan takut sudah pasti itu yang pertama kali aku rasakan saat melihat keadaan youngmin hyung yang sekarang.
'Kenapa? Kenapa aku merasa seolah-olah hal ini pernah terjadi sebelumnya?' Batin ku.
Aku hanya bisa terpaku melihat semua orang sedang sibuk membawa youngmin hyung kerumah sakit. Aku tidak tau entah kenapa tiba-tiba kedua kaki ku tidak bisa digerakkan, seolah-olah ada beban yang menghimpit kedua kaki ku sehingga aku tidak dapat bergerak.
'Aku mohon siapa pun tolong tarik aku!!!' Batin ku.
Keajaiban pun terjadi, tiba-tiba minwoo menepuk pundak ku dan lalu menarik ku untuk masuk kedalam mobil dan pergi membawa youngmin hyung kerumah sakit.
Setibanya dirumah sakit
Setibanya kami dirumah sakit youngmin hyung langsung ditangani oleh dokter. Semuanya panik dan khawatir dengan keadaan youngmin hyung.
"semua ini gara-gara aku ingin mengetahui kebenarannya dan memaksa youngmin hyung menceritakannya. Seharusnya aku tidak memaksanya saat itu." Kata ku.
"Sudahlah kwang tidak ada gunanya menyalahkan diri sendiri." Balas donghyun hyung.
"Iya itu benar. Menyalahkan diri sendiri tidak akan menyelesaikan masalah." Balas sungjae.
'Apa yang mereka katakan benar. Sekarang bukan saatnya menyalahkan diri sendiri.' Batin ku.
"Apa kau sudah menghubungi eomma dan appa mu?" Tanya minwoo.
"Sudah saat diperjalanan tadi aku mengirim pesan pada mereka." Balas ku.
"Baguslah. Sekarang kita hanya perlu berdoa untuk keselamatan youngmin." Kata Minwoo.
Tak lama kemudian eomma dan appa datang. Tampak jelas diwajah mereka kalau mereka sangat khawatir sekali dengan keadaan youngmin hyung.
"Kwangmin!!! Bagaimana keadaan youngmin? apa dia baik-baik saja? Apa kata dokter?" Tanya eomma langsung.
"Eomma youngmin hyung...." belum sempat aku menyelesaikan perkataan ku tiba-tiba donghyun hyung memotongnya.
"Youngmin sedang ditangani oleh dokter di dalam bibi." Jawab donghyun hyung sambil menunjuk ruangan dimana youngmin hyung berada sekarang.
"Youngmin." Kata eomma sambil menangis.
Aku melihat eomma yang menangis di hadapan ku hanya bisa memeluk dan menenangkannya. Aku benar-benar merasa bersalah atas apa yang terjadi dengan youngmin hyung.
"Eomma, semua ini salah ku. Aku lah penyebab semua ini." Kata ku.
"Apa maksud mu kwang?" Tanya appa yang sedari tadi hanya diam saja.
"Youngmin hyung sampai seperti ini karna aku. Aku memaksanya untuk menceritakan semua kebenaran yang selama ini dia sembunyikan dari ku." Jelas ku.
"Kenapa kau melakukannya kwang? Kau tau kan kondisi hyung mu itu sedang tidak baik tapi kenapa kau memaksanya. Apa kau ingin membunuh hyung mu?" Kata eomma yang langsung marah saat aku menjelaskan semuanya.
"Aku tidak bermaksud seperti itu." Balas ku.
"Terus apa? Asal kau tau kwangmin jika hyung mu sampai sakit lagi maka itu akan berakibat buruk baginya. Dan lihat apa yang kau lakukan sekarang kau membuatnya sakit lagi." Kata eomma tambah marah.
Apa yang dikatakan eomma itu membuat ku terkejut, apa maksud nya dengan "berakibat buruk baginya" apa itu akan membuat youngmin hyung meninggal? Tidak aku tidak mau itu sampai terjadi. Aku tidak mau youngmin hyung sampai meninggal.
"Tidak....tidak....aku tidak bermaksud membuat youngmin hyung sampai seperti ini." Kata ku dan langsung lari meninggalkan semua orang.
"Kwangmin!!!" Teriak Minwoo yang terdengar jelas oleh ku.
'Tidak tidak aku tidak bermaksud seperti itu. Sungguh aku tidak bermaksud seperti itu...' batin ku.
Aku terus berlari sambil menangis sampai keluar rumah sakit. Aku tidak tau harus kemana tapi aku ingin pergi menjauh dari semuanya untuk sementara waktu.
'Youngmin hyung aku minta maaf, sungguh aku tidak bermaksud membuat mu seperti ini. Sebaiknya aku pergi menjauh dulu dari mu, aku takut kalau aku ada di dekat mu saat ini maka kesehatan mu akan semakin buruk. Maaf kan aku hyung.' Batin ku.
Aku pun memutuskan untuk pulang dengan taksi dan menenangkan pikiran ku.
'Semoga kau baik-baik saja hyung.' Batin ku dan langsung masuk kedalam taksi.
Bersambung.....
Maaf kalau nggak nyambung dan tolong tinggalkan saran dan kritikannya, aku dengan senang hati akan menerima semua saran dan kritik kalian....
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebenaran [YoungKwang]
FanfictionJo Youngmin yang berusaha menyembunyikan kebenaran dari adiknya Jo Kwangmin, walaupun dia tau jika adiknya mengetahui semua kebenarannya itu pasti adiknya itu akan membencinya. Tapi Youngmin tetap tidak peduli karena semua itu dia lakukan untuk keba...