Suasana semakin memanas baik Sarah maupun Youngmin tidak ada satu pun yang mau mengalah. Sarah tidak membiarkan Youngmin dan kawan-kawannya memasuki rumahnya dan menyuruh anak buahnya untuk menghajar Youngmin. Melihat hal tersebut tentu saja kawan-kawan Youngmin yaitu Donghyun, Minwoo, Jeongmin dan hyunseong tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Youngmin bahkan seujung jari pun.
" Menyerah saja Sarah, kamu tidak akan bisa mengusir kami dari sini." Kata Donghyun.
" Apa kata mu? Menyerah Tidak ada kata menyerah dalam kamus ku. Aku tidak akan biarkan kalian menginjakkan kaki kalian yang kotor itu ke dalam rumah ku dan mengambil mainan ku." Balas Sarah.
" Siapa yang kau bilang mainan hah!!!!" Teriak Youngmin.
" Tentu saja dongseng mu itu, Kwangmin. Dia adalah mainan ku sekarang, jadi kamu tidak bisa mengambilnya tanpa seizin ku." Jelas Sarah.
Mendengar hal tersbut langsung membuat emosi Youngmin memuncak, dia tidak terima kembarannya disebut mainan oleh wanita iblis itu. Melihat reaksi Youngmin terhadap apa yang dikatakannya barusan, membuat Sarah berteriak gembira didalam hatinya.
" Bagus Youngmin, teruslah marah kepada ku sampai tubuh mu itu rasanya mau meledak karena amarah mu itu dan aku dapat dengan mudah menangkap mu lalu 'bermain' dengan mu. hahahahaha......." kata Sarah dalam hati.
Tiba-tiba, Youngmin merasakan hal aneh terjadi padanya. Ya, dada dan kepalanya sakit secara bersamaan dan itu membuatnya terjatuh menasan sakit.
"aaakkkhhh...... ada apa ini kenapa...kenapa rasanya sakit sekali! Jangan bilang kalau penyakitku kambuh lagi." Teriak Youngmin dalam hati.
Melihat Youngmin terjatuh sampil memegangi dada dan kepalanya, sontak membuat donghyun dan yang lainnya terkejut dan langsung berlarian menuju Youngmin yang terjatuh. Namun, sebelum hal itu terjadi Sarah sudah lebih dulu menyuruh anak buahnya untuk menahan kawan-kawan Youngmin agar tidak mendekati Youngmin.
" Kalian tahan mereka." Perintah Sarah.
" Baik nyonya." Balas mereka.
Dengan mudah anak buah suruhan Sarah langsung menahan kawan-kawan Youngmin untuk tidak mendekati youngmin.
" Lepaskan!!"
" Lepaskan kami!!!" Teriak mereka.
Setelah kawan-kawan Youngmin ditahan, kini tibalah saat-sat yang dinantikan oleh Sarah yaitu Youngmin ada dalam genggamannya.
"Oh oh oh.... lihat siapa ini? Bukankah tadi kau bilang mau melakukan sesuatu kepada ku? Tapi kenapa kamu tampaknya sedang kesakitan?" Kata Sarah meremehkan.
" Kau akan aku....akhhhh!!!" Teriak Youngmin kesakitan.
" Ups... apa itu sakit? Maaf aku tidak sengaja menginjaknya." Kata Sarah.
" Kurang ajar apa yang kamu lakukan kepada Youngmin. menjauh darinya." Teriak Minwoo yang sudah tidak tahan dengan apa yang dilakukan Sarah kepada Youngmin.
" Apa menjauh? Kalau aku tidak mau bagaimana? Apa yang akan kamu lakukan?" Balas Sarah.
" Akhhhh!!!...." Teriak Youngmin kesakitan dengan apa yang dilakukan sarah terhadapnya.
" Youngmin!!!!" Teriak Minwoo.
" Hahahaha......." Sarah tertawa dengan senang nya karena apa yang selama ini dia inginkan akhirnya terwujud yaitu mendapat si kembar Youngmin dan Kwangmin.
Namun, tawa itu tidak bertanahan lama karena tiba-tiba ada seseorang melempari Sarah dengan kayu kecil. Dan dilihatnya siapa yang berani melemparinya dan betapa terkejutnya dia melihat siapa yang melemparinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebenaran [YoungKwang]
FanfictionJo Youngmin yang berusaha menyembunyikan kebenaran dari adiknya Jo Kwangmin, walaupun dia tau jika adiknya mengetahui semua kebenarannya itu pasti adiknya itu akan membencinya. Tapi Youngmin tetap tidak peduli karena semua itu dia lakukan untuk keba...