Choi Seungcheol

5.9K 573 15
                                    

Kau terbangun saat mendengar suara tangis dari sebelah kamar mu. "Masih tengah malah ternyata". Batin mu dalam hati saat melihat jam diatas meja. Kau pun keluar dari kamar mu dan masuk ke dalam kamar anak mu yang ada disebelah kamar.

"Shhh sayang, appa disini. Tidak apa-apa Seon Ah sayang, jangan menangis." Kau melihat suami mu yang sedang menenangkan buah hati kecil mu yang sedang menangis.

"Apa yang sedang terjadi oppa? Mengapa kau tidak membangunkan ku?" Tanya mu sambil mengambil Seon Ah dari gendongan Seungcheol.

"Aku tidak tega membangunkan mu sayang, karena kau terlihat lelah sekali seharian ini. Dan aku berfikir bisa menenangkan nya, ternyata tidak. Dia sama sekali tidak kenal dengan appa nya," Jawab nya mengadu sambil menaruh dagu nya di pundakmu.

"Lihat, dia langsung tenang di gendong oleh mu." Lanjut nya lagi dengan nada kesal.

"Dia bukan tidak mengenal mu oppa, tetapi dia sedang lapar dan memang seharusnya kau membangunkan ku disaat dia seperti ini." Jawab mu sambil mengusap pipinya lembut.

"Gomawo. Karena telah mengizinkan aku menjadi suami mu." Katanya tiba-tiba sambil menatap mu dalam.

"Terimakasih juga oppa, karena telah mau menjadi suami ku." Jawabmu dan langsung mencium pipinya dengan cepat.

"Ya!! Mengapa hanya sebentar?" Tanya nya menggerutu sambil mencoba mendekatkan bibir nya ke bibirmu. Namun sebelum itu terjadi, kau mencubit pinggang nya dan dia mengadu kesakitan.

"Oppa!! Apa kau tidak bisa lihat kalau aku sedang menyusui Seon Ah?" Kata mu dengan kesal dan meninggalkan nya keluar kamar.

"Ya!! Mau kemana kau? Mengapa meninggalkan ku sendirian." Jawabnya sambil mengejarmu dari belakang.

Ya begitulah suami mu, Choi Seungcheol. Yang terkadang terlihat tegas di luar, namun sangat manja jika bersama mu. Dan kau bersyukur karena tuhan telah menjadikannya suami mu, di tambah dengan ada nya buah hati kecil mu tentu akan menambah kehangatan rumah tangga kalian.

 Dan kau bersyukur karena tuhan telah menjadikannya suami mu, di tambah dengan ada nya buah hati kecil mu tentu akan menambah kehangatan rumah tangga kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selesaiii 😂Gimana ceritanya menurut kalian? Bagus gak? Semoga kalian suka ya 😸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesaiii 😂
Gimana ceritanya menurut kalian? Bagus gak? Semoga kalian suka ya 😸

Mianhae kalau terlalu sedikit dan alurnya terlalu cepat. 😿

Voment nya aku tunggu ya 😊
감사합니다 😊🙏

IMAGINE SEVENTEEN aka SEBONG (CLOSE REQUEST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang