💦Kediaman Mahendra
Pip...pip...pip 😂
Suara klakson memenuhi halaman rumah olive. Hari ini memegang sudah waktunya mereka untuk 'double date' seperti ajakn Anto. Dengan langkah cepat Olive menuruni anak tangga dan berlari keluar.
"Hati-hati sayang" seru Yuanita. Olive hanya berhenti sebentar lalu kembali berjalan. Diluar rumah Olive berlari menuju mobil Alberth. Dengan baju yang cukup longgar olive sedikit membungkuk untuk melihat keberadaan Anto dan Taya.
Alberth tersentak saat Olive membungkukkan badannya kearah Al. Pasalnya baju yang dikenakan olive sangat terbuka dibagian dadanya. Hingga olive tidak sadar bahwa dadanya kelihatan dan ini pertama kalinya Al melihat bagian dalam tubuh olive. Ekspresi Al kembali normal saat pikirannya kembali.
"Mereka berdua kemana?" tanya Olive sembari duduk. Kemudian Al melajukan mobilnya membelah jalan raya.
"Mereka berdua naik motor. Mungkin mereka udah sampe" jawab Al santai.
"Kok ekspresinya gitu?" tanya Olive
"Jangan pernah pake baju itu lagi"seru Al melenceng dari pertanyaan Olive.
"Kenapa?" tanya Olive bingung sambil menundukkan kepala mengecek bajunya.
"Pokok nya aku nggak kalo kamu pake baju itu!" seru Al.keras kepala.
"Iya Al. Tapi kenapa?" tanya Olive lagi. Pasalnya ini adalah salah satu baju favotire Olive. Bagaimana bisa Al tidak suka
Al mengehentikan mobilnya mendadak hingga Olive yang tidak siap hampir membentur dasbond mobil.
"Ada apa sih Al? Bahaya tau berhenti mendadak gini" maki Olive
"Buang baju itu setelah pulang dari ini" seru Al datar.
"Kenapa sih? Jawab dong. Masa nggak punya Alasan" ketus Olive melipat kedua tangan nya didepan dada
Al mendesah kemudian mendekatkan tumbuhnya pada tubuh Olive. Mengarahkan wajah nya ke telinga olive. Olive terlihat santai walaupun sebenarnya ia merasakan deru napas Al menghembus di leher dan telinganya.
"Dada kamu kelihatan sayang. Aku nggak suka" seru Al tepat di telinga Olive kemudian kembali keposisi semula lalu menjalankan mobilnya kembali.
Olive yang mendengar hal itu langsung membulatkan matanya dan menatap Al sambil menutup dadanya dengan tangan.
"Kamu serius?"tanya Olive. Al hanya mengangguk geli.
"Aku nggak mau lihat itu sebelum kita nikah. Jadi kamu jangan pancing aku" ucap al dengan seringai nakalnya.
"Astaga... Aku minta maaf" jawab Olive dengan sangat malu. Al hanya tersenyum
.....
💦di Restoran Jepang
Anto dan Taya duduk berhadapan di sebuah meja panjang yang menampung empat orang. Tidak ada percakapan di antara mereka. Semua tenggelam dalam fikiran masing-masing. Karena merasa bosan akhirnya Anto membuka percakapan
"Kok diam-diaman gini sih?" tanya Anto
Taya berdehem. "Apa bener lo yang ganti baju gue?" tanya Taya agak Ragu
"Iyah. Emang kenapa?" tanya Anto lalu bersandar pada kursi
"Jadi lo udah punya liat 'semuanya' " tanya Taya malu
"Yup... Dan lo punya 'anu' yang wow" jawab Anto menyeringai
"Apa!!? Kurang ajar lo!" seru Taya dengan nada tinggi. Dan membuat ekspresi yang berhasil membuat Anto tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang Kurindu (EDITING)
Teen Fiction"Aku ini istri mu" "aku tidak menganggap nya begitu" "aku capek kak" "terserah kau saja" ...... pemain yang hebat. disaat aku bersusah payah membesarkan anak kita. kau malah asik bermain dengan jalang sialan mu itu. aku berusaha menjadi istri yang...