Part 11

8.2K 239 0
                                    

Yeyeyeii... Mereka menikah

.....

Author POV

💦Gedung Pernikahan

"Saya terima, nikah dan kawinnya Olivia Aidina Mahendra binti Mahendra. Dengan mas Kawin tersebut, Tunai." Ucap Alberth dalam satu kali peecobaan dan itu sah di mata hukum dan agama.

Mereka berdua melakukan pertukaran cincin. Alberth mencium kening Olive sedangkan Olive mencium punggung tangan Alberth. Setelah itu mereka berdua harus menyalami ratusan tamu yang datang.

"Kak...." panggil Olive dan alberth menoleh. "Aku seneng banget hari ini" seru Olive

"Hm. Hanya untuk hari ini?" tanya Alberth

Olive menggeleng . "tidak. Sejak kemarin, hari ini dan besok" jelas Olive

"I love you sayang" bisik Alberth

"I Love you too Kak" balas Olive.

Olive terlihat sangat cantik hari ini. Baju khas orang jawa melilit tubuh mungil nya. Hanya senyum dan tawa yang menghiasi wajah tembem nya.

Begitupun dengan Alberth. Sangat tampan. Alberth terlihat lebih muda. Mereka seperti seumura saja.

(Abaikan wajahnya perhatiin gaunnya aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan wajahnya perhatiin gaunnya aja. Kurang lebih ke gitu lah)

"Selamat ya bro. Lo jadi suami juga akhirnya" seru Ricky kemudian menyalami Alberth.

"Selamat yah Liv. Alberth itu manja kalo punya istri" goda Ricky.

Taya dan Anto datang dan menuju pelaminan. Taya terlihat sangat cantik. Dia terlihat seperti benar-benar seorang wanita. Sangat anggun dengan dress selutut dan high hils? Sejak kapan Taya bisa dan mau pake hils?

"Selamat yah bang..." seru Anto lalu memeluk kakaknya itu dan menyalami Olive yang kini sudah menjadi kakak ipar nya walau usia mereka terbilang sama.

"Selamat Sahabat..." seru Taya menyalami Olive kemudian memeluk sahabat nya itu.

"Terimakasih. Tapi, Lo kok pakai hils, hm?" tanya Olive menggoda Taya

"Ha! Itu, itu karena..." seru Taya gugup kemudian menggaruk tengkuk nya tidak gatal. "Itu karena perintah Anto" seru Taya.

"He, hei... Sejak kapan Lo takut sama Anto?" goda Olive. Alberth hanya terkekeh.

"Ha!?.. Dia pacar Gue jadi,. Jadi Gue harus patuh sama dia" jelas Taya.

"I love you sayang" timpal Anto tersenyum

Semua nya tertawa....

Pesta selesai

💦Kediaman Mahendra

"Kak Al, Kak Al..." suara cempreng Adel membuat sebuah senyum terpasang Manis di wajah Al. "Iya sayang. Kenapa?" tanya Alberth

Luka Yang Kurindu (EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang