Part 34

9.1K 286 5
                                    

💦kediaman Muarthque

Olive sangat senang karena akhirnya moment bahagia nya datang juga. Olive akan dengan spesial memberitahu Alberth masalah kehamilan nya dan berharap Alberth akan sepenuhnya kemabali padanya.

Olive duduk didapn TV dengan mengusap-usap perut nya yang masih rata.
"Sayang.. Kamu baik-baik yah didalam sana" seru Olive dan tersenyum manis. Rasanya hidup nya kembali berwarna.

Tok tok tok

"Sebentar.. " seru Olive kemudian bangkit untuk membuka pintu saat membuka pintu ternyata yang datang adalah bundanya.
"Bunda.... Apa kabar?" tanya Olive kemudian memeluk bunda nya.

.....

💦Hangul Grup

Anto dan Taya memang selalu bersama. Sejak Anto melamar Taya mereka berdua terlihat semakin dekat saja.

"Sayang... " panggil Taya.

"Kenapa? " tanya Anto yang hanya fokus pada berkas-berkas di depannya.

"Apa menurut mu Alberth akan kembali pada Olive? " tanya Taya

Anto menghentikan kegiatannya dan kini fokus menatap Taya yang juga menatap nya. "Entahlah. Tapi, aku berharap bahwa Olive meninggalkan Alberth. Olive sudah sangat sabar menghadapai Alberth" seru Anto

"Aku juga berfikir begitu. Akan lebih baik jika mereka pisah" seru Taya dan Anto mengangguk

"Tapi kau tau seperti apa Olive. Ia terlalu percaya dengan Abang ku dan lihat, akibat kepercayaan dirinya dia menjadi menyedihkan seperti ini" seru Anto.

"Olive memang sangat lemah jika berhadapan dengan orang yang ia cintai,  bahkan ia pasti rela mati demi orang itu" seru Taya.

"Dan jangan berharap aku akan mau seperti itu" goda Anto.

"Siapa juga yang menyuruhmu?!" ketus Taya.

"Tapi aku akan menyerahkan seluruh hidup ku untuk memncintai dan menyayangi nya" seru Anto kemduaian tersenyum manis pada Taya.

"Anto... " seru Taya...

....

💦Kediaman Muarthque

"Bunda senang kamu bisa hamil bunda sudah tidak sabar menunggu kehadiran nya" seru Rose.

"Bukan hanya bunda. Aku bahkan meresa langsung ingin melahirkannya" seru Olive tertawa.

"Hahaha...  Apa Alberth sudah tau? " tanya Rose

"Belum. Aku sudah menelponnya beberap kali,  tapi tidak di angkat.  Mungkin dia sibuk, tapi aku sudah mengirim kan nya pesan. Semoga dia membacanga. " seru Olive.

"Baiklah. Hmm bagaimana dengan namanya? " tanya Rose

"Entahlah bunda. Aku ingin membicarakan ini dengan Alberth. Semoga dia pulang cepat hari ini" seru Olive.

"Semoga saja" seru Rose

💦Hangul Grup

Tok tok tok

"Masuk" seru Alberth yang tak bepaling dari berkas didepan nya.

"Kau sangat sibuk rupanya" seru Bianca.

"Haiss.. Kenapa kau selalu saja datang menganggu ku? " tanya Alberth.

"Aku tidak mengganggu mu, aku hanya ingin bersama mu" seru Bianca.

"Terserah. Aku sibuk sekarang"

"Kudengar,  istri mu berciuman dengan pria lain. Wah.. Dia sangat hebat,  setelah dia bosan dengan mu,  dia bahkan berpaling dengan sahabat mu" seru Bianca.

Luka Yang Kurindu (EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang