[ Best Friend • 8 ]

4.9K 236 0
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫

"Ver, gue kan cuman bercanda"

Verly pura pura marah karena Delvin tega mengerjainya, dari tadi Delvin sudah mencoba minta maaf ke Verly tapi Verly mengabaikannya sampai sampai sekarang Delvin duduk di lantai.

Tawa Verly pecah karena dia tidak sanggup melihat wajah Delvin yang melas.

"Jangan bilang-

"Wajah lo lucu kalau gitu"

"Oh jadi lo ngerjain gue, Pake copy paste lagi" oceh Delvin

"Suka suka gue dong" Verly berdiri dan jalan keluar kelas, Verly sempat mendengar suara Delvin yang bertanya 'mau kemana ?' tapi Verly mengacuhkannya.

Verly ke toilet, Verly menyempatkan diri merapikan penampilannya yang sedikit berantakan setelah ia keluar dari bilik toilet.

"Verly" teriak seseorang dari luar toilet, suara yang tidak asing bagi Verlu.

Setelah selesai merapikan penampilannya, Verly pun keluar, di luar toilet sudah ada keempat lelaki tampan itu.

"Mana Blake ?" tanya Verly sambil mengambil tas nya yang tadinya di bawa Erlando.

"Dia ada urusan sama band nya" jawab Delvin, Verly mendengus, Blake sekarang sudah mulai sibuk dengan band nya.

"Sok sibuk" gumam Verly

"Mau pulang atau tetap disini ?" tanya Alex, Verly tidak menjawab tapi dia langsung jalan mendahului mereka.

Tanpa banyak bicara Verly langsung masuk ke mobil Alex untung tadi Alex sudah membuka kuncinya, di mobil Alex cuman ada Alex, Erlando dan juga Verly sedangkan Delvin dan Bryan ada di mobil Bryan.

"Kenapa berhenti disini ?" tanya Verly saat Alex memberhentikan mobilnya ke supermarket.

"Membeli kebutuhan untuk movie marathon" ucap Alex, Alex keluar dari mobil di susul Erlando lalu Verly yang keluar paling akhir.

Verly menoleh kebelakang untuk mencari mobil Bryan tapi tidak ada tanda tanda kemunculan mobil Bryan "Nyari apa ?"

"Mana Delvin dan Bryan ?" tanya Verly

"Mereka langsung pulang"

Verly menganggukan kepala dan masuk ke supermarket menyusul Alex yang sudah masuk duluan, jika Alex dan Erlando mengambil beberapa cemilan tidak dengan Verly, Verly malah mengambil beberapa coklat dan permen.

"Kenapa makanan lo gini terus ?" ucap Alex saat melihat tangan Verly penuh dengan berbagai macam coklat dan permen.

"Suka suka gue dong" setelah selesai dengan urusan memilih coklat dan permen Verly menuju tempat pendingin lalu mengambil susu coklat, sudah di bilang dia ini penggila coklat.

Alex dan Erlando juga mengambil soda "kenapa gak beli ini ?"

Alex dan Erlando saling pandang saat Verly menyarankan mereka membeli bir "Gak"

"Kompak, inget kalian gak boleh minum itu, awas aja kalau sampai gue tau"

Setelah berbelanja mereka langsung menganti baju dan kumpul di kamar Verly untuk movie marathon.

"Horor movie" saran Bryan saat Erlando menanyakan film apa yang akan ditonton, Mata Verly membulat sempurna.

"Gak gak gue gak mau"

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang