[ Best Friend • 11 ]

3.8K 203 3
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫


Axel memainkan drum, dia sangat jago memainkan alat musik itu bahkan dia lebih jago dari Erlando, Verly sangat suka saat melihat Axel memainkan Drum.

Sekarang mereka berada di studio musik milik Keenan, Devano sedang mengotak atik gitar sedangkan Blake dia mencoba memainkan gitar bass nya, Emilo juga mencoba memainkan gitar nya.

"Ver" panggil Devano sambil menunjuk Verly yang sedang memainkan ponsel nya, Verly melihat ke Devano dan mengucap 'apa ?'

"Cover lagu yok, mumpung lengkap" ucap Devano, secepat kilat Verly menggeleng.

"Ide bagus" kata Axel, Verly membelalakan matanya, yang di fikirkan Verly hanya bagimana cara kabur dari tempat ini, tidak mungkin ia langsung menolak sudah pasti bakal kalah karena Emilo dan Blake juga menyetujui ide gila Devano.

"Udahlah Ver, ayo" ucap Emilo, Verly menghela napasnya dengan terpaksa dia mengangguk, saat melihat respon Verly, Blake langsung menaruh gitar bassnya dan keluar, itu membuat Verly bingung, tidak lama Blake kembali dan dia membawa Grae, lelaki itu sudah membawa camera.

Good, itu berarti mereka benar benar niat untuk ngecover, Verly pun berdiri dengan malas malasan lalu dia menanyakan lagu apa yang akan di nyanyikan.

Alunan musik sudah terdengar, saat nya Verly mengeluarkan suaranya di saat yang pas.

Verly mulai mengeluarkan suara, suara yang selalu dia sembunyikan, Grae sangat fokus merekam mereka.

'Prok prok prok'

Verly membuka matanya yang tadi dia tutup saat bagian akhir lagu, beberapa pasang mata melihat ke mereka, Verly begitu menghayati lagunya sampai sampai dia tidak tau kalau sekarang Verly, ah ralat Aldrich bersaudara ini telah menjadi tontonan bagi mereka, termasuk papa nya sendiri.

"Wow kalian bagus dan kompak, papa gak tau kalau kalian bisa sebagus ini kalau di jadikan sebuah band" ucap Keenan yang memuji anak anaknya yang berbakat itu bahkan anak terakhir nya yang berusia 12 tahun itu pandai memainkan gitar.

"Woah Verly, lo nunjukin bakat nyanyi lo lagi" kata Bryan, sahabat sahabat Verly memang ada di sini.

Blake melihat rekaman video yang di rekam kan oleh Grae, Blake juga mengucapkan terimakasih karena Grae mau merekamkannya.

Semua orang yang melihat penampilan mereka memuji mereka setelah itu mereka keluar ruangan di sini hanya tersisa Verly dan keempat saudaranya serta sahabat sahabat Verly.

"Kenapa kalian disini ?" tanya Verly pada ke empat sahabatnya.

"Kantor Ald Entertainment di sebelah studio musiknya ini Ver"

•••

Blake sudah mengedit Video tadi dan dia juga mengupload nya di youtube tak lupa dia dan juga Axel mempromosikan video itu di twitter serta instagram milik mereka masing masing, ingat ? Axel juga anggota band yang mulai terkenal, jadi fans nya lumayan banyak.

"Emilo lo kapan pulang ? Gue harap lo lama di sini" ucap Verly

"Gue udah mutusin tinggal di sini Ver" kata Emilo, Verly terkejut mendengarnya.

"Kok gak kasih tau gue" Verly melipat tangannya di depan perut lalu memalingkan wajahnya.

"Ini juga udah di kasih tau" celetuk Devano, Verly memutar bola matanya.

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang