Sorry For Typo°
▫ ▫ ▫
Hari ini Verly, Alex, Bryan dan Erlando sedang membuat kue di rumah Verly, soal Alex dia sudah di beri tau oleh Bryan dan Erlando, sekarang Delvin sedang bersama Enfriar, Enfriar juga sudah tau dengan surprise kecil kecilan untuk Delvin, mereka membantu Verly, Alex, Bryan dan Erlando untuk membuat Delvin sibuk, untuk ucapan mereka berempat sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Delvin saat tengah malam tadi."Aduh Ver, kenapa gak beli aja sih" ucap Bryan yang menyerah karena dia selalu gagal membuat adonan.
"Buat sendiri lebih spesial" sebenarnya mereka membuat 2 kue, Verly membuat bersama Alex sedangkan Bryan dengan Erlando.
Verly sibuk membuat adonan kue, Alex hanya membantu seperlunya saja, beda dengan Bryan dan Erlando yang sudah membuat dapur kacau karena ulah mereka.
Verly membawa adonan itu ke meja satunya tapi sialnya Verly malah terpeleset dan alhasil adonan itu tumpah.
"Sakit" Verly mencoba berdiri dengan di bantu Alex yang sudah berdiri di dekatnya.
Verly membelalakan matanya saat sadar kalau adonan itu sudah tumpah di lantai, Verly menepuk keningnya "Ancur"
Verly hanya diam sambil menatap adonan yang sudah tumpah itu.
"Aduh Ver, lo ceroboh banget sih, jad berantakan kan, terus ini nanti bikin lagi gitu ?" ucap Alex
"Gak usah"
"Kok gak usah, terus kue nya gimana ?" tanya Erlando
"Udah biarin aja, lagian gue udah pesen kue kok" ucap Verly dengan santainya, ke tiga cowok ini membelalakan matanya, lalu Alex mendaratkan jitakan di kepala Verly.
"Aww sakit" Verly meninju lengan Alex.
"Kenapa gak bilang dari tadi hah ? gue udah susah susah juga" ucap Alex, Verly memutar bola matanya.
"Hah ? Apa ? Gue gak denger, ulangi coba" kata Verly sambil menatap tajam pada Alex, Alex menunjukan cengirannya dia sadar kalau tadi dia tidak banyak membantu Verly, lebih tepatnya dia lebih banyak main main.
"Yaudah ayo ambil kue nya"
"Eh tunggu" Alex, Bryan dan Verly langsung melihat ke Erlando yang menatap ponsel nya lalu menempelkan ponselnya ke telinga kanannya.
Setelah lama mengangkat telpon, Erlando pun menyimpan ponsel nya di saku "Ver"
"Apa ?" Erlando mengerak gerakan tangannya yang menandakan kalau Verly harus mendekat ke arahnya, Verly yang paham langsung mendekat pada Erlando, Erlando membisikan sesuatu di telinga Verly.
"Ok siap"
• • •
Verly berjalan jalan di Mall sendirian, dia mencari sosok cowok yang harus ia temui.
"Aduh" Verly tidak sengaja menabrak seseorang untung tidak sampai terjatuh tapi saat Verly mengangkat kepalanya dia langsung mengembangkan senyuman.
"Hay Delvin" sapa Verly, cowok itu adalah Delvin, jadi tadi Erlando mendapat telpon dari Rafa kalau dia dan yang lain sudah tidak bisa mencegat Delvin lebih lama karena dari tadi Delvin bilang ingin ke rumah Verly sehingga Erlando mengirim Verly untuk menemani Delvin, Verly pun memasrahkan surprise Delvin ke Alex, Bryan, Erlando dan Enfriar.
"Verly, lo kok ada disini ?" tanya Delvin yang bingung karena sekarang Verly ada di hadapannya.
"Gue tadi sama ...
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTFRIEND [AMISTAD]
Novela JuvenilTidak ada yang namanya persahabatan akan mulus begitu saja karena tentunya akan ada cobaan cobaan yang akan menguji persahabatan mereka. 1 Cewek 4 Cowok bersahabat sejak kecil, mereka sudah saling kenal satu sama lain, mengetahui sifat masing masing...