[ Best Friend • 10 ]

4K 200 0
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫

"Alex gue laper" ucap Verly sambil memegang perut, Alex menaruh gitarnya lalu menghampiri Verly yang sedang duduk di sofa.

Alex dan Verly sedang ada di ruang tamu rumah Bryan sedangkan Bryan, Delvin dan Erlando, mereka ada di halaman belakang rumah Bryan.

Alex mengajak Verly untuk menghampiri Bryan, Delvin dan Erlando terlebih dahulu, setelah sampai Alex dan Verly melihat mereka sedang main basket.

"Gue laper, gue mau makan" teriak Verly

"Lo mau pesan apa Ver, piz-

Belum sempat Bryan melanjutkan ucapannya Verly sudah menyela dan mengatakan "Gue mau kalian yang masak"

"Lo bercanda ?"

"Pokoknya kalian harus masak buat gue" ucap Verly yang langsung meninggalkan mereka, Verly duduk di meja makan yang tidak jauh dari dapur, sambil menunggu ke empat sahabatnya, Verly memotong apel dan memakan apel itu untuk menganjal perut.

Tidak lama kemudian mereka datang, senyum Verly menggembang "ayo cepat, jangan buat gue mati kelaparan"

Bryan menyiapkan ponsel nya dan membuka youtube untuk melihat tutorial memasak makanan.

Erlando menyiapkan bahan bahan yang di sebutkan Bryan sedangkan Alex dia mulai melakukan apa yang ada di youtube, Delvin hanya melihat saja sambil bersedekap dada, Verly yang melihat Delvin seperti itu langsung melempar potongan apel yang kecil.

"Delvin jangan enak enakan" ucap Verly sambil memakan apel lagi, Delvin mendengus lalu ikut membantu mereka.

Beberapa menit kemudian, masakan mereka sudah jadi "Gue kira kalian masak apa sampai ribet kayak tadi, ternyata hanya omlet"

"Gini gini butuh perjuangan" ucap Delvin, Verly memutar bola matanya, dengan ragu Verly memotong omlet itu dan akan memasukannya ke mulut.

"Eh tunggu, ini gak di kasih racun kan ?" tanya Verly yang belum memakan omlet itu, terlihat di sana mereka mendengus mendengar pertanyaan Verly.

"Ada sedikit" jawab Bryan, Verly langsung menaruh lagi omlet yang akan dimakan nya karena ucapan Bryan.

"Kenapa ?" tanya Erlando

"Gak mau, ada racunnya" ucap Verly.

Kesal, Delvin langsung mengambil alih garpu dan menyuapkan nya pada Verly.

"Hmm... Lumayan" ucap Verly saat sudah memakan omlet yang di suapkan oleh Delvin.

"Kalian gak makan ?" tanya Verly saat selesai menghabiskan omlet tadi.

"Bryan sudah pesan pizza" jawab Alex, Verly mengangguk dan meminum jus jeruk yang di buatkan Alex tadi.

Verly kembali ke ruang tamu, tidak lama mereka menyusul, Bryan dan Delvin duduk di bawah sedangkan Erlando dan Alex mereka duduk sendiri sendiri di sofa kecil, Verly sendiri duduk di sofa yang panjang.

"Benerin" ucap Verly pada Erlando, dia menggeser duduknya agar mendekat ke Erlando, Verly meminta bantuan memasangkan gelangnya yang hampir terlepas, Erlando memasangkan dengan benar gelang itu, gelang yang sama yang juga melekat di tangannya, Verly memang mendapatkan gelang itu dari Alex, Bryan, Delvin dan Erlando waktu masih kecil, mungkin bisa di bilang itu gelang persahabatan mereka.

"Udah"

"Makasih"

Alex kembali berkutat dengan gitar, dia mulai memainkan gitar milik Bryan lagi, karena tau chord gitar yang di mainkan Alex itu untuk lagu apa, Verly mengeluarkan suara nya.

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang