[ Best Friend • 27 ]

3.2K 160 0
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫


Semenjak kejadian di Brimingham, hidup Verly yang dulu kembali 80%, mereka sudah dekat kembali walaupun terkadang mereka harus terpisah karena suatu urusan.

"Verly turun ayo makan malam" teriak Katya dari bawah, Verly turun ke bawah dan menuju ruang makan, matanya menyipit saat melihat sosok cowok dan cewek yang lebih mudah darinya.

Verly duduk dan menatap 2 orang itu satu persatu "Darrel ? Crystal ? Tumben kalian di sini ?"

"Suka suka kita dong" ucap Crystal dengan santai, dia melahap makanannya lagi, Verly memutar bola matanya lalu ikut makan juga.

Setelah selesai makan malam Verly, Devano, dan Emilo berada di ruang keluarga di sana juga ada Crystal dan Darrel.

"Sangat membosankan" ucap Darrel yang mengonta ganti channel TV.

"Jadi kalian ke sini ? Nggak biasanya lo berdua ke sini" ucap Verly

"Di rumah sepi, nggak ada siapa siapa" ucap Crystal yang memakan snack, padahal tadi dia baru makan, suka hati dia saja.

"Dan di sini juga gak ada Axel dan Blake" kata Devano

"Tapi kan ada kalian"

"Gimana kalau kita ke basecamp mereka ?" usul Emilo, ke empat orang ini langsung menatap ke arahnya, apa ada yang salah dengan ucapan Emilo tadi ?.

"Yakali kita ke sana"

"Emangnya kenapa ? Gak ada yang ngelarang kali" ucap Emilo

"Terus kesana naik apa ?"

"Lo kan bisa nyetir, ya naik mobil lah"

Verly tidak langsung mengiyakan dia menimang nimang dulu tapi akhirnya dia setuju.

Mereka pun pergi, mungkin dengan ini mereka tidak mati kebosanan di rumah, setelah cukup lama akhirnya mereka sampai di depan rumah yang cukup besar.

Devano, Emilo, Crystal dan Darrel masuk duluan, tanpa kesusahan mereka langsung bisa masuk begitu saja.

"Lah bocah, lo ngapain ada disini ?" tanya Grae saat mereka sudah sampai di ruang tamu, ternyata Amistad, Enfriar dan Tigre sedang berkumpul di ruang tamu.

"Main lah apa lagi ?" ucap Emilo yang seenaknya nyempil duduk di tengah tengah Alex dan Rylan.

"Lo berempat ke sini sama siapa ?" tanya Axel yang bingung kenapa kedua adeknya ini ada di sini.

"Gue kesini bawa mobil sendiri" ucap Devano yang mengambil cemilan di meja.

"Hahaha anak kecil gak usah bercanda, serius lo ke sini sama siapa ?" kali ini Blake yang bertanya.

"Verly" jawab Crystal.

"Verly ? Terus dia mana ?" tanya Alex.

"Di sini" ucap Verly yang baru masuk

"Delvin mana ?" tanya Verly karena dia tidak menemukan Delvin di antara yang lain, iya dia tadi sempat mengabsen mereka.

"Di kamar, dia lagi gak enak badan" jawab Bryan, Verly membelalakan matanya, Delvin sakit ? Kenapa dia tidak tau ?.

"Yang mana kamar Delvin ?" tanya Verly.

"Cepatan gue mau lihat dia" ucap Verly saat tidak kunjung ada yang menjawab pertanyaannya.

Erlando berdiri lalu menggandeng tangan Verly, dia mengajak Verly naik ke atas "Nih kamarnya"

Erlando membuka pintu kamar Delvin, Verly pun masuk dan matanya tertuju pada cowok yang sedang berbaring di tempat tidur "Delvin"

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang