Sorry For Typo°
▫ ▫ ▫
▫ V E R L Y ▫"Verly sarapan"
Gue menguap, sebenarnya masih mengantuk tapi berhubung tadi Axel maksa gue bangun akhirnya bangun, sekarang gue lagi menumpang di basecamp, niatnya gue cuman main aja tapi tiba tiba hujan jadi gue milih menginap di basecamp.
By the way udah dua bulan gue menjalani hubungan backstreet dengan Bryan, waktu memang sangat cepat, cukup lama juga gue pacaran sama Bryan, gak gue duga sama sekali, belum ada yang tau tentang ini bahkan Livia yang biasanya menjadi tempat curhat gue selain Amistad.
"Morning" gue tersenyum saat sudah sampai di meja makan, the boys sudah menunggu gue di sini, gue duduk di samping Axel dan Blake.
"Kenapa lo baru turun ? perut gue udah lapar nunggu lo" ucap Bryan, gue memutar bola mata, dasar perut karet.
"Oh ya ? kenapa gak makan langsung aja, ngapain juga nunggu gue ?"
"Kita menghormati tamu" jawab Bryan yang kemudian melahap makanannya, gue melongo melihat kelakuan nya dengan sengaja gue menendang kakinya karena kebetulan Bryan duduk di depan gue jadi gue bisa dengan mudah menendang kakinya, Bryan merintih kesakitan sedangkan gue mulai bersikap biasa saja seakan akan tidak terjadi apa apa.
"Ada apa Bry ?" tanya Zach yang melihat Bryan menunduk memegang kakinya, Bryan kembali duduk dengan tegak lalu tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Hanya semut" jawab Bryan, dia melanjutkan acara makannya setelah sempat menatap tajam gue, tapi itu gak gue peduliin.
Seperti biasa saat selesai makan bersama di basecamp gue dan the boys berkumpul, kita berkumpul di ruang santai lagi, Felix dengan lihai memetik metik gitar yang dia bawa sedangkan Axel memukul mukul semacam kotak yang dia duduki, gue gak tau apa namanya itu, mereka memang tidak jauh jauh dari music.
Gue duduk di di samping Alex dan Rafa sedangkan pacar gue yang itu tuh, dia lagi duduk sedikit jauh dari gue tapi ya tidak jauh jauh banget lah ya, gue menyeruput jus buatan Axel.
'I wanna be last yeah baby let me be your last
'Byurrr'
Gue langsung menyembur saat mendengar suara Eric bernyanyi mengikuti nada yang di mainkan Felix dan Axel.
"Apa yang lo lakuin Vey ?" pekik Blake karena semburan gue tadi hampir mengenai badannya, tadi itu reflek gue juga gak tau kenapa gue tiba tiba menyembur saat mendengar lagu itu, lagu yang di nyanyikan Bryan saat menyatakan cintanya.
Gue menggeleng dan gue melirik Bryan yang menatap gue bingung, gue memberikan gelas berisi jus tadi ke Alex.
"Lo sakit ?" tanya Eric, gue menggeleng lalu tersenyum.
"Kenapa berhenti, nyanyi aja" Eric yang masih menatap gue bingung pun hanya mengangguk dan mulai menyanyikan lagu yang sama.
Saat dia bernyanyi, gue langsung terbayang saat malam di mana gue resmi menyandang status pacar Bryan, gue melamun sambil menikmati lagu yang di nyanyikan Eric.
"Cheverly Aldrich" gue tersentak saat seseorang berteriak tepat di telinga gue, gue menoleh dan menatap tajam ke Rafa.
"Pelan napa sih" ucap gue sambil meneloyor kepala Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESTFRIEND [AMISTAD]
Teen FictionTidak ada yang namanya persahabatan akan mulus begitu saja karena tentunya akan ada cobaan cobaan yang akan menguji persahabatan mereka. 1 Cewek 4 Cowok bersahabat sejak kecil, mereka sudah saling kenal satu sama lain, mengetahui sifat masing masing...