[ Best Friend • 26 ]

3.3K 180 0
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫

Verly di paksa Axel dan Blake untuk melihat konser mereka, beruntung jadwal pemotretan Verly di majuin jadi Verly bisa menonton mereka.

Untuk ke dua kalinya Verly melihat konser, dia sekarang berada di backstage karena memang konser di mulai setengah jam lagi, cowok cowok sedang sibuk sendiri, ya mungkin mereka sedang menyiapkan diri, sedangkan Verly sedang enak enakan duduk sambil memainkan game yang ada ponsel nya.

Verly menoleh ke samping kanannya saat merasa ada yang baru duduk, itu Bryan, dia mencoba memainkan gitar, Verly terus menatap Bryan yang sedang bermain gitar.

"Jangan liatin gue mulu, naksir tau rasa lo" mata Verly membulat, dia memukul lengan Bryan lalu mendengus.

"Lo terlalu berkhayal" tiba tiba ada yang merangkul bahu Verly, Verly menoleh dan mendapati Delvin yang menghela napas.

"Kenapa ?" tanya Verly, Delvin menggelengkan kepalanya.

"Oh ya, emangnya benar kalau lo yang jadi drummer nya Amistad ?" tanya Verly lagi.

"Baru tau ?"

"Iya, gue kira Erlando" ucap Verly

"Mangkannya liat kita kalau perform" kata Bryan

"Sebelumnya juga gue udah pernah lihat kalian perform"

"Oh iya waktu itu kan ada cewek yang nonton konser, dia pakai masker terus bilang kalau lagi flu" ucap Delvin.

"Dan cewek itu juga bilang 'boleh peluk ?' " kata Verly yang merentangkan tangannya lalu memeluk Delvin dari samping, Delvin terkekeh sambil mengacak acak rambut Verly.

"Hay Lex, Er" sapa Verly saat melihat Alex dan Erlando berjalan mendekat, mereka berdua tersenyum lalu menarik kursi.

Ponsel Verly tiba tiba berbunyi terus menerus, ada notif masuk di twitternya, dia lupa mengeluarkan akunnya, saat membuka notif itu, Verly di buat kaget karena banyaknya mention, di situ juga ada foto di mana Verly memeluk Delvin tadi, Verly mencoba mencari tau siapa yang sudah mengambil foto dirinya tadi.

"Rafa!" geram Verly

"Kenapa ?" tanya Alex, Verly memperlihatkan isi mention mention yang masuk di akun twitternya, memang tidak ada yang membully nya, atau mungkin belum ada tapi Verly risih kalau mereka membanjiri akun Verly dengan pertanyaan pertanyaan atau dukungan, Verly tidak suka itu.

"Biarin aja" Verly mengangguk lalu mengeluarkan akun twitternya.

Konser sudah di mulai, Verly menonton tepat di depan panggung, Axel yang mengawali konser dengan bermain drum, Verly juga sangat menikmati saat Tigre menyanyikan lagu lagu mereka, sialnya saat Verly sedang menikmati penampilan Tigre, dia malah ingin ke kamar mandi, dengan gampang dia balik ke backstage, dia melihat Amistad dan Enfriar yang sedang berbincang, mungkin mereka masih menunggu giliran mereka tampil.

"Kenapa balik ke sini ?" tanya Blake yang pertama kali menyadari kehadiran Verly.

"Gue mau ke kamar mandi, di mana kamar mandinya ?" tanya Verly, Blake menunjuk arah di mana kamar mandi berada.

"Mau diantar ?" tanya Erlando

"Gak usah, nih titip" Verly melemparkan tas selempangan yang dia pakai tadi kesembarang tempat, tas itu mengarah ke wajah Bryan tapi untung saja Bryan dengan cepat menangkapnya kalau tidak, mungkin wajahnya sudah terkena tas Verly, Verly langsung berjalan cepat ke kamar mandi.

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang