[ Best Friend • 21 ]

3K 170 1
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫

V E R L Y

Hari ini gue akan melihat konser untuk pertama kalinya dan pas sekali karena di konser ini ada Axel, Blake dan keempat sahabat gue itu, oh ya gue juga penasaran dengan penampilan 4 curut itu (Grae, Rafa, Rylan dan Joe)

Gue benar benar gak sabar buat lihat penampilan mereka nanti dan beruntungnya gue bakal lihat dari dekat tentu saja karena Grae.

Konser bakal di mulai 5 menit lagi, dan gue kagum, beginikah konser dari band yang sedang naik daun ? Yang datang begitu banyak dan kebanyakan yang datang itu perempuan, mereka terus meneriaki nama idola mereka tanpa henti, gue nggak nyangka ternyata Axel udah seterkenal ini, Axel dan bandnya memang sering mencover lagu dan di masukan ke youtube jadi mereka terkenal lebih dulu walaupun waktu itu mereka belum punya lagu sendiri, tapi sekarang mereka sudah merilis album, album itu di rilis 1 minggu sebelum mereka mengadakan tour ini, ya memang bandnya Axel mengunci rapat rapat saat proses pembuatan album itu, gue aja yang adeknya gak tau kalau Axel sedang menggarap album dengan bandnya waktu itu dan sekarang pun gue tau itu semua dari Grae, jangan tanya tentang album itu karena albumnya di terima dengan baik dan tercatat sebanyak 130.000 kopi berhasil mereka jual di minggu pertama perilisan, bodohnya gue kenapa gue gak tau apa apa tentang band yang beranggotakan kakak gue sendiri, bahkan tentang perilisan album saja gue gak tau, oh apa mungkin gue terlalu sibuk dengan Alex, Bryan, Delvin dan Erlando aja waktu itu ? Sampai sampai gue gak tau apa apa tentang ini, dan tunggu jadi yang di maksud tour dengan band yang sedang naik daun itu bandnya Axel ? Suatu keajaiban, Gue memang kurang update.

Graeidrich
Lo mau ke backstage dulu gak ?

Verly Aldrich
yakali gue kesana

Graeidrich
ya siapa tau lo mau ketemu juga

Verly Aldrich
nggak perlu, gue di sini aja

Graeidrich
ok

Konser baru di mulai, semua lampu mati, tiba tiba ada suara drum dan lampu langsung menyorot ke cowok yang sedang memainkan drum, senyuman gue mengembang saat melihat cowok yang sedang bermain drum itu, dia kakak gue, Axel Rieger Aldrich, dia sangat keren di sana.

Gue kagum dengan permainan Drumnya yang keren, semuanya berteriak memanggil nama Axel, tidak lama keluarlah 3 orang lainnya dan mereka mulai menyanyikan sebuah lagu, 3 orang itu belum gue kenal, gue gak tau nama nama mereka, tuh kan gue emang kurang update, mereka menyanyikan lagu mereka sendiri, lagu yang bagus, gue rasa habis ini gue bakal mendownload lagu lagu dari bandnya Axel dan pantas saja fans mereka banyak, mereka memang berbakat.

"Hay" gue menoleh karena merasa cewek yang ada di sebelah menyapa gue, gue tersenyum.

"Hay"

"Kelly Bren" ucap cewek itu sambil mengulurkan tangannya.

"Verly Aldrich" gue menjabat tangan Kelly, gue mengerutkan kening saat wajah Kelly yang tiba tiba berubah, apa penampilan gue ada yang salah ?.

"Kenapa ? Apa gue aneh ?" tanya gue, karena dia masih memasang wajah bingungnya.

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang