[ Best Friend • 37 ]

2.9K 145 0
                                    

Sorry For Typo°

▫ ▫ ▫

"Huh capek"

Verly dan the boys sedang berada di bis, mereka langsung kembali ke hotel setelah acara konser selesai.

"Eh lo mau kemana" Verly mencegat Delvin yang berdiri dari tempat duduknya, ya di bis kali ini Verly duduk dengan Delvin.

"Gue mau nyari tempat buat tidur" Delvin celingak celinguk di belakang mencari tempat yang kosong tapi semuanya sudah penuh karena dia kalah cepat dengan Tigre yang sudah berbaring.

"Kenapa ? gak ada ya ?" tanya Verly saat Delvin kembali duduk, Delvin pun mengangguk dia pun melipat tangannya lalu menyandarkan badannya.

"Tidur di sini aja" Verly menepuk nepuk bahunya untuk menyarankan Delvin agar tidur di bahunya.

"Gak ah entar lo kecapekan"

"Ih enggak, udah tidur aja" ucap Verly, dia menarik kepala Delvin agar bersandar di bahunya.

Tidak ada percakapan lagi setelah itu, karena semuanya larut dalam mimpi masing masing, tapi tidak untuk Verly, entah kenapa dia merasa tidak ngantuk sama sekali.

"Pantesan banyak yang suka, tidur aja masih ganteng" kata Verly sambil menatap Delvin yang sedang tertidur.

Ponsel Verly tiba tiba berbunyi, bukan sebuah telpon tapi sebuah notif line yang masuk dan itu dari Livia.

Livia Filrich
Eh jones
Lo taken sama Erlando ya ?

Verly mengerutkan keningnya saat membaca chat dari Livia yang tiba tiba menanyakan hubungannya dengan Erlando "Apaan sih nih anak udah tau gue sama Erlando cuman sahabatan"

VerlyAld
Gosip murah di percaya
Lo tau sendiri gue sahabatan sama dia dari kapan

Livia Filrich
Ya siapa tau sahabat jadi pacar
Lagian apa susahnya sih lo pacaran sama salah satu dari mereka
Dari pada lo terus terusan jones

VerlyAld
Oh ya ? Kenapa lo gak nyaranin gue sama temen temennya Leo aja atau Leo nya aja langsung

Livia Filrich
Hobi banget punya niatan nikung saudara sendiri
Lo mau sama temennya Leo ? Noh ada Dillon

VerlyAld
Idih kenapa jadi Dillon, gak mau sama Dillon entar gak di restuin sama papa

BESTFRIEND [AMISTAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang