-Random: Post lagi!:D abis dari gramed kemaren malem, ngestock buku lagi:3 semoga tahun depan udah bisa buka usaha peminjaman buku yaaa:D
----------------M----------
“Daren !” panggil seorang gadis.
Gadis itu rambutnya pendek, dan warna rambutnya di cat cokelat wajahnya cantik. Gadis itu tak lain adalah giselle. Mantan terakhir.
“Apa gis?” tanya daren dengan nada yang dilembut-lembutkan.
Soalnya dia tau kalau mantannya yang ini gak akan ngajak balikan lagi, jadi gak masalah.
“Nih giselle mau kasih undangan! seminggu lagi gue kan mau ultah sweet seventeen, nih 1 lagi buat siapa tuh yang anak baru, oh iya via. Soalnya gue denger dia kan serumah sama elu. Dateng ya !” katanya sambil berlari meninggalkan daren sendirian.
“tau darimana tuh anak kalau via tinggal di rumah gue ? tau ah.” Daren membawa 2 undangan ulang tahun itu.
Gampang saja sih ngelacak soal daren. Di sma pentara bintang kan ada fans clubb khusus daren. Dan giselle salah 1 anggotanya. Beberapa anggota dari fansclub itu menggencet adin yang paling gampang ngebocorin rahasia daren, kalau Kevin mah yang ada diam dan senyum aja. sebenarnya saat kedatangan Via yang bareng daren itu, cewek-cewek secara gak langsung gempar. Dan karena tau adin pasti dikasih tau rahasia daren, makanya mereka menggencet adin, dan last, adin kasih tau kalau Via itu pindahan yang nyokapnya kariban sama nyokapnya daren, bla bla bla. Semejak tau itu, biar via sama daren bareng gak ada yang labrak via karena emang kenyataannya begitu. Untung via juga ogah deket-deket sama daren. It’s okay lah untuk daren fans club.
Daren membuka undangan yang dituju untuknya
Hey My Friends !
Come to Giselle handita’s
Please come to my birthday party, because it’s my 17th party !
Date : Saturday, 24 june 2010
Place : Permata Regan Building, Aula 3, at Kuningan, jakarta.
Time : 19.00- end.
There’s no a theme for clothes. It’s up to you, but i want formal clothes and dress for a girls.
Dia menutup undangan itu. Tanpa sengaja ia melihat Via yang sedang berjalan bareng dengan tiffany, seperti biasa.
“Via!” teriaknya. Via menoleh kearah daren. Tumben-tumbenan manggil via. Daren berjalan kearahnya kemudian menyerahkan sebuah undangan dari giselle. “Apaan nih?” tanya Via.
“itu undangan dari si giselle. Udah terima aja ah, gak usah pake bacot!” setelah via menerima undangan itu daren pergi. Ntah kemana.
“Oh giselle ulang tahun toh.” Komen tiffany yang berdiri di sebelah via.
“giselle siapa sih tiff?” tanya via masih belum mengerti, kenal nggak tapi kok dia dikasih undangan gitu aja. Tiffany menjawab pertanyaan via,
“Oh itu giselle, salah 1 bekas mantan daren yang terakhir. Oke jadi gini, adin itu suka digencet untuk ngebocorin rahasia update tentang daren sama fans club khusus daren. Terus adin kasih tau, kalau elo itu bla bla bla-nya daren, nyokapnya kariban sama nyokap elo. Karena mereka merasa elo salah 1 hal di dalam hidup daren yang gue juga gak ngerti maksudnya apa, jadi bagi giselle elo juga harus diundang.” Via semakin bingung. Seganteng itu ya daren sampe dibikin fans clubnya.
Via kembali memegang undangan itu. “tiff, elo ke pestanya pergi sama siapa?” tanya Via. Yang pasti dia yakin dengan sangat jawabannya adin.
“Adin lah.” Jawab tiffany. tuh kan bener ! batin via.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moment With You
Novela JuvenilKesel gak sih kalau kita harus didepak ke negara lain? Hal inilah yang dialami oleh Via. Ia didepak orangtuanya, dan dipulangkan ke Indonesia. Apalagi kedua orangtuanya menyuruhnya tinggal di rumah Tante Lydia, teman baik mamanya, yang mempunya anak...