"elu mah salah salahin gue terus" ucap dinda dengan sebal
"Ya emang lu salah kali, kalo lu nggak pergi pas gue jemput gakan kayak gini"
"Yaudah sih ini emang udah takdir"
"Kalian bisa gak sih daritadi nggausah salahin satu sama lain?"
"Bilangin tuh sama si Algi ngga usah salahin gue terus"balas dinda dengan jutek.
"Lu juga gi,jadi cowo gimana sih salahin perempuan terus. Nggak bisa apa diem terima keadaan aja, gak usah marah marah yang penting kita selesain tugas sampe beres"
Algi hanya diam memandang dinda yang sedang duduk di taman dengan wajah bete nya.
---
"Haiii kaliaaan" ucap Karina
"Hmmm" balas ririn yang sedang menyapu
"Semangatt yaa, jangan ngeluh"ucap karina tersenyum dan duduk di sebelah dinda.
"Kenapa sih din, mukanya cemberut terus? Nih gue bawain makanan siang buat lu sama ririn"lanjut karina yang membuka bungkus kertas nasi dengan isi nasi padang
"Nah gue suka nih temen kayak gini"ririn menyenggol karina dengan cengiran nya
"Aelah udah gendut juga lu"
"Makan dulu din"
"Nggak ah males,kasih aja tuh nasi padang nya ke algi"balas dinda dan pergi meninggalkan ririn dan karina yang sedang duduk dibangku taman. Karina menengok ke arah algi.
"Emang ya lu gi, cari cari masalah terus. Dia itu kan murid baru kalo nggak betah gimana? Gak mikir banget sih"ucap karina marah marah.
"Udah ah jangan berantem, makan nih gi"lerai ririn dan memberika bungkusan nasi padang nya tersebut ke algi.
---
"Furqon"panggil algi
"Hmm"
"Menurut lo nih murid baru yang namanya dinda itu cantik gak?"
"Cantik,lu suka?"
"Cantik sih, tapi gue gak suka"
"Pedahal kan dia emang sering di hukum bareng lo kan?"
"Kayak nya gue emang banyak masalah banget deh semenjak dia ada"
"Bukan dia yang bikin masalah, tapi emang kalian nya aja yang harus dipertemukan dengan cara yang salah"
"Ngomong apa dah, gak jelas banget sih lu qonnn" balas algi dan pergi dari masjid.
---
DINDA POV.
'Kenapa sih si algi selalu nyalahin gue terus, emang gue se- salah itu ya. Kenapa sih harus ada cowo se tega algi yang selalu marah marahin perempuan. Kenapa juga sih harus selalu gue yang dihukum bareng dia' benak gue bertanya tanya, andai dihari hari sebelum nya gue nggak pernah kenal algi, gak pernah ketemu dia. Bahkan harus percaya kalo dia itu ternyata ustad.
Gue bangun dari kasur, ternyata temen temen udah pada tidur. Jam menunjukan pukul sepuluh malam, mereka pasti cape banget bersih bersih tanpa gue dan ririn. Karna gue sama ririn harus dihukum, harus terus terusan kamar pojok ini dapet omongan dari ketua putri karna anak anak nya yang sering bikin masalah, yaitu gue.
Gue kembali berbaring menghadap tembok menempel kan tangan pada tembok yang dingin. Secara tiba tiba mata ini menurunkan air, gue perlahan lahan mulai menangis. Gue berfikir kalo gue nggak nakal gue nggak mungkin ada di tempat ini, gue mungkin masih sama temen temen di jakarta. Nikmatin hidup tanpa beban, setiap hari dimanja abang. Gue menangis tersedu sedu."Dinda?"suara seseorang tiba tiba dari balik tembok, gue diam.
"Dinda bukan?"tanya nya lagi.
"Ii..ya"balas gue.
"Ini gue algi." Balas nya. Gue diam
"Din?" Gue masih terdiam.
"Lo kenapa nangis?"
"gue kangen sama rumah aja"
"Nanti juga terbiasa ko, jangan suka dipikirin" balas nya, tapi gue lebih baik diam.
"Btw maaf ya soal yang tadi gue marah marah" gue masih terdiam, sengaja tidak ingin bicara.
"Tidur ya? Yaudah selamat tidur" ucap algi.
"Selamat tidur juga" balas gue,kemudian tidak ada balasan lagi.
---
Disini gue bakalan ceritain semua tentang temen temen kamar gue.
Yang pertama itu yang pake kerudung item, dia itu shafira paling cantik diantara kita semua. Dia paling tinggi sendiri,dia itu paling dewasa. Pokoknya perfect banget lah dia ini. Dan ga banyak omong orangnya kalem, baik banget pula.Yang kedua, sebelah nya shafira itu Meysha dia itu jago banget deh bikin alesan. Meysha juga baik banget dia itu yang ngasih tau gue ini itu waktu masih di pesantren. Dia juga yang dewasa yang sering ceramahin anak anak walaupun kadang ga jelas juga orangnya.
Yang ketiga, itu Karina sebelahnya meysha. Karina itu orang nya cuek,dia itu temen sekongkol nya ririn, mereka berdua itu sering banget berantem sama temen sebelah kamar. Geng nya si Algi. Karina itu baik deh dia itu frendly banget sama temen temen nya, tapi kalo sama oranglain yang nggak dikenal itu muka nya sih jutek.
Yang ke empat, yang pake kerudung coklat itu gue.
Yang ke lima, ini dia si ndut ririnnnn. Dia itu orang nya friendly banget sama semua orang. Baik banget, kalo ketawa berisik banget. Musuh bubuyutan sama geng nya Algi nih, sifat nya tuh lucu kayak masih bocah etsss tapinya ririn ini orang nya dewasa juga loh walaupun dewasa nya itu terlalu dewasa.ngerti lah ya hehe.
-maaf lama update nya, maaf ceritanya masih ngawur ngawur karna masih amatir, tolong hargai jangan plagiat. Dan jangan lupa untuk di like vote dan komentar. Terimakasih😊-
KAMU SEDANG MEMBACA
PESANTREN, I'M COME!
Teen Fiction-SELESAI- PART 1,2,DAN 3 DI PRIVATE. JIKA INGIN BACA FOLLOW DULU:) "mah, dinda nggak mau pesantren! titik pokoknya dinda nggak mau dipindahin ke pesantren" "kamu mau bantah mamah? percuma kamu di jakarta juga mamah nggak akan ngasih uang dan bahkan...