Gue belum dapet kabar lagi dari fila, gue sangat sangat khawatir sama temen temen gue. Akhirnya gue memutus kan untuk membuka macbook gue, dan melihat apakah temen temen gue chatting gue lewat skype.
Tiba tiba bang rian datang dari luar dan memasuki kamar gue, gue langsung menengok.
"Ada apa bang?"tanya gue
"Abang punya hadiah buat kamu"
"Hadiah apa? Dalam rangka apa? Dinda kan nggak ulangtahun"
"Abang cuma mau kasih ini aja,"balas nya memberikan sebuah bungkusan yang masih di segel akhirnya gue membuka dan ternyata itu adalah Iphone 7plus
"Oh my god!! Abang nggak perlu ngelakuin ini sama dinda, dinda ada macbook aja udah seneng kok. Ini macbook keluaran baru dan dinda seneng seneng banget dikasih ini sama mamah, walaupun dinda jarang pake ini. Apalagi handphone bang dinda nggak tau kapan harus pake nya, dinda rasa abang nggak perlu ngasih ginian ke dinda"balas gue sedikit terharu
"Din, abang cuma pengen kasih itu aja. Bukan dalam rangka apapun tapi abang cuma pengen kasih itu ke kamu"
"Tapi makasih ya bang, dinda sayang abang"balas gue memeluk bang rian
"Iya din, abang juga sama kamu. Yaudah silahkan menikmati hadiah baru nya"balas bang rian dan pergi dari kamar.
Gue memandang handphone tersebut, gue menaruh nya di atas meja belajar. Gue kembali mengotak ngatik macbook dan ternyata ada satu email dari seseorang.
Dari : Muhammad Alghifari
Untuk : Dinda RaynaMalam din, ini gue algi. Gue harap lo balas chat gue, gue kangen kita ngobrol bareng.
Algi
Ternyata itu algi, tau dari mana dia alamat email gue? Rasa penasaran ini menyelimuti diri gue. Gue bahkan tanpa sadar menyunggingkan senyuman di bibir gue, rasanya merindukan bicara intim berdua dengan algi.
Dari : Dinda Rayna
Untuk : Muhammad AlghifariMalam juga gi, gue harap gue kangen juga sama lo. Gimana hari pertama dirumah?
Dinda
Dari : Muhammad Alghifari
Untuk : Dinda RaynaHari yang sangat menyenangkan, gue pengen besok menjadi hari yang menyenangkan juga. Bisa nggak kita ketemuan?
Algi
Dari : Dinda Rayna
Untuk : Muhammad AlghifariBisa, mau ketemuan dimana? Ini nomor telepon gue 0226-5784
Dinda
Dari : Muhammad Alghifari
Untuk : Dinda raynaOke, sampai besok. Gue besok mau jemput ke rumah lo. Jam 10 pagi, nggak perlu khawatir tau apa nggak alamat lo. Yang pasti gue tau. Silahkan tidur din, good night.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESANTREN, I'M COME!
Teen Fiction-SELESAI- PART 1,2,DAN 3 DI PRIVATE. JIKA INGIN BACA FOLLOW DULU:) "mah, dinda nggak mau pesantren! titik pokoknya dinda nggak mau dipindahin ke pesantren" "kamu mau bantah mamah? percuma kamu di jakarta juga mamah nggak akan ngasih uang dan bahkan...