"Din"panggil algi yang terus mengikut dinda dari belakang
"Apasih gi"ucap dinda tapi tetap berjalan dengan cepat.
"Din kenapa sih"ucap algi dan menarik tangan dinda dengan sigap, dinda mengarah ke arah algi melihat tangan nya yang sedang di pegang algi.
"Lepasin"ucap dinda mencoba melepaskan cengkraman tersebut.
"Ya lo bilang ke gue lah, kenapa lo sekarang jadi gini"
"Sebelum lo kasih gue penjelasan, gue nggak akan lepasin tangan lo"lanjutnya
"Jadi gini gimana? Gue kayak nya emang salah deket sama lo. Emang pada dasarnya kita nggak kenal kan dari dulu, kita juga nggak berawalan dengan baik nggak berawalan dari kenalan. Jadi sebenernya kalo gue emang nggak pernah nabrak lo,dan lo nggak pura pura jadi ustad gue nggak akan pernah tau lo. Dan sekarang gue nggak mau deket deket sama lo lagi, gue mau fokus sama diri gue sendiri buat nggak deket sama cowo lagi!"balas dinda dan menepis tangan algi lalu kemudian pergi.
---
"Kapan dong kalian baikan?"ucap meysha, semuanya diam.
"Baikan dong, kita kan udah kenal dari dulu. Kita dari dulu selalu bareng bareng masa masalah gini aja kalian masa berantem nya lama sih"
"Baikan ya rin,kar,fir. Ayo dong baikan"rujuk meysha kepada teman teman nya tersebut.
Clek....
Pintu terbuka,terlihat dinda yang membuka pintu tersebut.
"Maaf gue ganggu kalian berempat, emhh.. itu fira di panggil pak aip disuruh nemui nya di ruangan nya"ucap dinda dengan tertunduk
Shafira segera bangkit dari duduk nya, dan cepat datang menemui pak aip.
"Maaf ya, gara gara gue ada di kamar ini kalian malah jadi sering berantem"ucap dinda
"Gapapa kok din"balas meysha
"Yaudah iya nanti gue minta maaf ke shafira buat soal yang kemaren"ucap ririn
"Seriusan?"tanya meysha, ririn hanya mengangguk
"Nah gitu dong, baikan ya. Kita tuh harus kompak kayak dulu lagi, jangan cuma karna masalah sepele jadi gini"ucap meyha
"Iya mey, gue sayang banget lah sama kalian"balas karina, dan memeluk ririn,meysha.
"Sini din, pelukan juga"ucap ririnn, dan mereka pun berpelukan.
---
Akhirnya masalah yang kemaren kelar juga, shafira juga udah mau memaafkan ririn,karina. Apalagi maafin dinda yang pernah di cemburui nya.
"Gue udah mesen bunga nih"ucap dinda
"Berapa banyak din?"tanya meysha
"Sekitar 500 bunga, tapi gue mesen bunga yang bucket nya cuma 100 aja"
"Iya gapapa din, malahan itu udah banyak banget loh"
"Kaliaaan"panggil ririn yang secara tiba tiba datang
"Apa rin?"tanya karina
"Ini loh, katanya shafira kita itu udah disiapin dress masing masing buat acara menyambut anak nya pak ustad"
"Iya? Serius?"tanya meysha
"Iya dari pak ustad nih dress nya, tapi kita nggak sama loh dress nya beda beda"jelas ririn
"Yaudah ntar malem kita cobain ya"ucap dinda.
---
"Eh ini dia dinda, dengan teman teman nya. Gimana udah dapat baju nya kan?"
"Iya pak ustad udah"ucap ku.
"Gini din, nanti kamu ya yang ngasih bucket bunga besar itu ya ke anak saya. Karna kan kamu udah saya anggap jadi anak sendiri,kan kita juga udah sodara jauh"
"Iya pak ustad"
"Yaudah din makasih ya"ucap pak ustad kembali pergi, gue akhirnya pergi bersama ririn ke lapangan bola terlihat sudah ada shafira,meysha dan karina disana duduk dikursi taman.
"Lagi pada ngapain nih?"tanya ririn
"Ini loh rin, nemenin fira nontonin algi"balas karina
"Ciyeee fira makin deket aja nih sama algi"senggol ririn kepada karina
"Apaan sih rin,emang udah deket kali dari dulu"balas Shafira sedikit malu.
"Eh sini din, duduk sebelah gue"ucap meysha
"Eh iya mey"balas gue dan duduk di sebelah meysha
"Kok tumben sih mereka akhir akhir ini sering latihan bola?"tanya gue
"Ini din, bentar lagi kan kita bakalan ada acara perlombaan sepak bola gitu"
"Oh ya?"
"Iya din, dan pasti banyak banget deh ini tuh dari sekolah sekolah lain juga loh sekolah bergengsi di jakarta juga disini lombanya"jelas meysha
"Oh gitu ya,"balas dinda mengangguk
"Eh fir, tuh lagi istirahat"
"Algi!"panggil shafira dengan keras, algi menengok tapi terhalang oleh putri dan teman teman nya yang menarik tangan algi lebih dulu dari kejauhan
"Apaan sih si putri? Ganggu gue aja"ucap shafira berdecak
"Tau tuh anak pengen bikin masalah lagi aja deh kayak nya"balas ririn
"Udah udah tenang semuanya"ucap gue
"Yaelah din liat dong si putri, gimana gue bisa tenang"balas shafira dengan ketus
"Algi algiii"panggil teman teman gue, membuat algi menengok kembali yang sedang bersama putri. Kemudian dia berjalan ke arah kami.
"Ada apa?"tanya algi
"Ini gi, buat lo"ucap shafira menyodorkan minuman dingin.
"Eh iya makasih loh, pedahal gue juga udah dikasih minum sama putri"ucap algi, dan sedikit melirik gue tapi melirik kearah yanglain dengan cepat.
"Putri ngasih minuman ke lo?"tanya shafira
"Iya fir, emm.. gue kasih minuman nya ke dinda aja deh yang dari lo soalnya gue udah ada minuman dari putri"balasnya dan menyodorkan minum nya ke dinda
"Hah"gue tampak melongo dengan wajah yang sedikit kaget.
"Apaan sih gi, itu tuh minuman dari shafira. Lo tuh harus terima bukan malah dikasih ke oranglain. Hargain lah shafira udah ngasih ke lo, eh lo malah lebih nerima yang putri"balas gue walaupun sedikit tidak tega berbicara seperti itu ke algi.
"Tau ih gi,terima aja kali"ucap karina
"Yaudah kalo gak mau nerima juga gapapa"balas shafira kembali duduk.
"Yaudah iya gue bawa minum nya, bye"ucap algi dan kembali ke lapangan karna sudah dipanggil oleh teman teman nya.
"Maksud nya si algi apaan sih tadi nolak minuman lo"ucap karina
"Itu pasti gara gara si putri"balas shafira
"Si putri nyari gara gara lagi nih sama kita!"balas ririn dengan mengepalkan tangan nya.
---
-maaf ya kalo update nya lama, maaf juga kalo masih jelek apa gimana karna masih amatir. Dan maafkan terkadang saya lama update juga karna saya harus sekolah, mencari inspirasi untuk cerita ini. Dan terimakasih buat yang udah baca,dan vote. Buat kalian semua jangan rugi ya baca cerita aku. Makasih😊-.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESANTREN, I'M COME!
Roman pour Adolescents-SELESAI- PART 1,2,DAN 3 DI PRIVATE. JIKA INGIN BACA FOLLOW DULU:) "mah, dinda nggak mau pesantren! titik pokoknya dinda nggak mau dipindahin ke pesantren" "kamu mau bantah mamah? percuma kamu di jakarta juga mamah nggak akan ngasih uang dan bahkan...