pesantren 48

4.1K 214 9
                                    

Hari ini seperti biasa koridor selalu ramai oleh murid-murid, terlebih nya gue melihat algi yang sedang bermain bola di lapangan.

"Heiii" teriak algi dari lapangan melambaikan tangan ke arah gue, gue pun membalas nya dengan senyuman.

"Semangaaat" teriak gue kepadanya, sedangkan dia hanya mengangkat jempol nya. Banyak orang yang memperhatikan kita berdua, mereka mungkin sedang memperbicangkan kita yang entah mungkin apapun yang mereka katakan.

"Gue nggak pernah ngerasa sebahagia ini, kayak nya baru kali ini deh gue bener-bener bahagia. Gue bener-bener bisa nyemangatin algi tanpa ragu dan takut lagi" ucap gue kepada ririn

"Lo tuh emang pantes bahagia ko din, apapun yang sudah lo dapatkan sekarang lo nggak boleh sia-siain itu"

"Iya rin, ternyata gini ya sayang sama orang bener-bener. Gue nggak pernah ngalamin hal ini sama oranglain"

"Karena lo memperjuangkan cinta lo bener-bener"

"Gue udah pernah pura-pura nggak sayang algi, pura-pura nggak mau ketemu lagi dan pura-pura nggak kenal. Ternyata itu susah, ternyata emang bener kalo kita udah sayang sama oranglain apapun yang akan kita lakukan itu nggak segampang apa yang kita pikirkan. Mungkin gue mikir dengan gue ngejauh dari algi semua masalah nya beres, ternyata nggak. Malah makin rumit, ternyata emang bener apa yang udah terjadi di kita itu nggak bisa di tutup-tutupi"

"Emang bener din, jujur itu harus. Biar masalah selesai dan beres. Kayak gue udah ngungkapin apa yang gue tutupi selama ini, dan ternyata bener furqon masih mau ngedeketin. Dan gue semakin yakin, kalo dia deketin gue bukan cuma karena status atau apapun" ucap ririn

"Jadikan kesalahan lo itu jadi pembelajaran rin"

"Iya din, btw malah jadi curhat gini?"

"Hahaha iya nih, aneh gue juga" jawab gue dengan terkekeh

"Gimana buat persidangan?" Tanya ririn

"Doain aja yang terbaik" ucap gue tersenyum.



















---


















"Woyyy!kumpul dulu dong" teriak uminah dari luar kepada murid-murid kelas. Gue pun segera berjalan ke dalam kelas

"Eh dengerin yakk!" Teriak uminah di depan kelas dengan membawa selembar kertas

"Jadi gua disini mau memberitahukan sesuatu kepada kalian semuaah! Buat hari kamis nanti, kita bakalan di adain Fahsion Show. Nah jadi perkelas itu bakalan ada perwakilan untuk jadi model, sok atuh yang mau pasti gua gak lah gua kan gendut" ucap uminah, semua nya bersorak.

"Dinda aja dinda!" Ucap yanglain menunjuk gue untuk menjadi model nya.

"Din mau kaga?"tanya uminah

"Gue sih terserah yanglain"

"Yaudah dinda yaa!" Ucap uminah

"Yeyyy!" Semua orang pun bersorak

"Eh eh bentar deh, dia kan selasa nya persidangan" ucap shafira tiba-tiba menunjuk gue

"Lah emang kalo persidangan ngaruh?" Tanya karina

"Ngaruh lah, jelas kalo dia di DO gimana?"

"Yaudah deh siapa yang mau?" Tanya lagi uminah

"Yaudah kenapa nggak lo aja fir" ucap ririn

"Masa gue sih?"

"Ya terus siapa lagi?"

"Yaudah deh terserah" ucap shafira

"Yaudah jadi nyaa shafira ya" ucap uminah, kelas pun hening. Dan mereka pun bubar kembali dari tempat duduk nya.


















---


















"Nih" ucap gue menyodorkan minuman kepada algi ketika berada di lapangan.

"Makasih, padahal nggak usah repot-repot"

"Emang kamu ngerepotin" balas gue

"Terus ngapain kesini?" Tanya algi dan duduk di sebelah gue.

"Biar ketemu kamu"

"Kamu mah gak pantes gombal" ucap algi dengan cengiran nya.

"Hehehe, btw aku mau ngomong sesuatu"

"Ngomong aja" ucap algi

"Besok kan hari selasa, aku kan persidangan. Kalo aku di DO, aku cuma pengen bilang kalo aku sayang sama kamu. Dan sampe detik ini aku masih sayang, entah gak tau aku bakalan nerusin sekolah dimana. Tapi aku cuma pengen bilang, kalo kamu dapet cewek lain, jangan pernah datang lagi ke kehidupan aku. Anggap aja kita nggak pernah kenal, karena aku nggak mau kamu datang disaat kamu sama yanglain" ucap gue padanya.

"Hei, dengerin aku" ucap nya dan menggenggam tangan gue

"Aku sayang sama kamu, aku ga peduli mau kamu di DO atau aku juga nggak apa-apa kalo di DO yang penting aku terus sama kamu. Aku juga gak peduli kalo ini ngelanggar peraturan, aku juga gak peduli kalo mereka ngeliatin kita berdua disini berdua, aku gak peduli din. Karena aku sayang sama kamu" balas algi yang menatap gue dengan harap.

Mungkin kita berdua bisa bilang kalo kita bisa selamanya bersama, tapi rencana Allah kita nggak pernah tau. Disaat kita lagi sayang-sayang nya, kita nggak pernah tau diantara kita bakalan ada yang lebih bosan duluan, meninggalkan duluan atau tergoda dengan yanglain.









---

Maaf ya kalo ceritanya gaje atau apapun, aku udah ngepost 2 cerita. Dan buat kalian terimakasih udah baca cerita aku, karna tanpa kalian aku bukan apa-apa. Aku cuma pengen bilang Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin🙏🙏
Maaf ya masih banyak yang typo,bakalan aku benarkan disaat nanti udah selesai cerita nya hehe.

Btw penasaran kan dinda di DO atau akan tetap di pesantren?
Kalo kalian maunya apa nih?

PESANTREN, I'M COME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang