3

6.3K 249 0
                                    

Masa magangku akhirnya selesai sudah. Aku kembali ke Dublin, Kak Antoni mulai bekerja di peternakan Papa di bagian barat Dublin. Tapi hari ini Kak Antoni pulang kerumah Papa.
"Kakak......" Teriakku.
"Micellyne." Kakak memelukku
"Aku kangen banget sama kakak"
"Sama kakak juga,kakak senang sekali gadis bandel yang kakak kira sudah tiada ternyata tumbuh menjadi gadis secantik ini." Katanya sambil memperat pelukannya.

"Micellyne....." Kudengar seseorang berteriak
"Xafiera..." Ternyata sahabat baikku yang sudah lama tinggal di New York.
"Kapan kau kembali?"tanyaku sambil memeluknya
" semalam."
"Siapa dia?" Bisik viera sambil lirik ke Antoni
"Oh....kak...sini....kenalin in shbt aku xaviera dayene stamford. Dan in kakaku Antonio piscraf."mereka pun saling berjabat tangan dan kulihat mereka terpana satu sama lain.
"Ehem.....ehem...." Ku ganggu mereka,dan mereka pun tersipu malu.
"Vier jalan yuk."     "Oke."

***

Kami berkeliling kota mulai dari cafe,butik dan berakhir di sebuah toko buku.

"Lyne lihat nih ada buku bagus."
"Coba liat Vier." Saat aku asyik membolak balik buku
"Hai Dokter cantik....." Sebuah sapaan mengejutkan dari belkangku. Saat kubalikan badan ternyata cowok jahil yang bernama Frey Willhazentlah yang menyapaku.
"Kau mengagetkanku. Bagaimana kau bisa disini?" Aku menutup mataku menyadari kekonyolan pertanyaanku.
"Dengan mobilku." Jawabnya santai.
"Maksudku apa yang kau cari disini."
"Uang."
"Uang? Ini toko buku Frey." Sungguh konyol jawabannya itu
"Dan ini toko buku milikku. Jadi aku kesini untuk mencari uang."
"Oh....."
"Knp oh ?"
"Kalau aku tau ini tokomu aku tak akan kesini."
"Yakin?" Godanya
"Vier pergi yok."aku lalu menarik Viera keluar
"Siapa cowok keren tadi?"
"Dia? Keren?ngantuk kamu Vier? Kaya gitu dibilang keren."
"Kalau nggak mau aku ambil ya.."
"Tadi sama Kak Antoni tebar pesona sekarang mau sama si tengil itu." Gerutuku
"Ihhh....sewot.....suka ya sama yang itu...."

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang