Gue Zahra Kim, biasa dipanggil Rara kalo dirumah. Gue mahasiswa semester 4 jurusan Fashion Designer di Esmod Perancis.
Iya gue tau ada cabangnya di Jakarta, cuma yekale orang sekaya gua kuliah di negeri sendiri? Sayang duit kalo ga dibuang-buang.
Quotesnya abang Suho.
Hari ini gue pulang ke Jakarta, dan gue juga udah menginjakkan kaki gue ke Indonesia.
Gue memutuskan buat nelfon abang gue.
My Lovely Brother❤
"Abang, Barbara Palvin udah sampe, ga dijemput nih? Jangan lupa pake limosin ya, gue gatel-gatel kalo pake mobil biasa."
"Pabriknya kan udah gue beli, gue udah diparkiran biar pengawal ngambil koper lo."
"Thankyou bang, balesannya gue transfer 2M oke."
"CIH TABUNGAN GUA TRILIYUNNYA BERKALI KALI LIPAT GABUTUH M-AN LO!"
Call Ended...
"Brengsek songong banget sih dia." Gue ngomel.
Gak lama bener pengawal gue pada dateng dan gue keluar pintu bandara abang gue udah ngebuka kaca.
"Bukanin dong, tangan gue udah steril ini." Kata gue manja ke abang gue.
"Siapa sih yg ngajarin lo songong?" Bang Suho ngebukain pintu buat gue.
"Kan lo bang, kita 11 12 kan?" Bales gue.
"Oh iya kita dilahirkan emang buat songong ya."
💰💰
Gue masih Jet Lag sekarang, gue cuma bisa diem doang dimobil. Tapi akhirnya gue sadar sesuatu.
"Abang please stop." Kata gue.
"Stop apaansih? Jet Lag lo kacau nih." Bang Suho lagi mainin hpnya.
"Bilang sama pengawal lo stop following me, im not children abang, gue udah dewasa." Kata gue.
"Kalo itu bilang sama papih mamih, gue gatau menau." Jawabnya.
Kalo udah bawa papih mamih, gue langsung diem. Masalahnya abang gue aja songongnya nauzubillah, nah mamih gue 50 kali lipat abang gue, dan papih gue 100 kali lipat.
Bisa bayangin kan gimana kalo pada berantem.
Sampe dirumah gue langsung turun dari mobil dan excited sendiri sampe rumah.
Gue berlarian kecil tapi malah bikin gue capek sendiri.
"Rumah gue kapan menciutnya sih dari depan ke ruang tengah aja butuh 10 menit, ah yaudahlah takdirnya orang kaya."
*ujung-ujungnya songgong juga*
"PAPIH MAMIH I'M HOMEEEE!" Teriak gue.
Tapi ga ada jawaban.
"Papih mamih belom pulang kak. Welcome." Sahut Jae meluk gue.
"Where's my father and my mother Jae?" Tanya gue sambil bales pelukan Jae.
"Kerja kak, paling bentar lagi pulang." Jawab Jae.
Gue menengok ke belakang dan gue ga liat abang gue, bahkan mobil yang gue pakepun udah ga ada didepan.
Gue gatau dia kemana mungkin lagi tester rasa emas?
"HEY MY LITTLE SWEET WELCOME HOMEEEE!" Teriak papih gue yang ngeliat gue lagi ngobrol sama Jae.
"PAPIH AAAA ADEK KANGEN." Teriak gue sambil meluk papih gue.
"Papih aja nih? Mamih engga?" Mamih gue cemberut.
"NOO i miss you all, i love you so muchhhh. Please transfer money, i need now." Gue ngerayu.
"What the hell, go to you room now!" Mamih gue bercanda.
"What do you want? I will bring all for you." Kata papih gue sambil ngelus kepala gue.
"Sekarang mandi, kita ada dinner nanti malem. See you sayang." Kata papih gue.
"Oke pih, eh wait pih, papih bilang akan bawain apa aja buat aku tadi, papih itu anaknya pak Sutarno ya??"
💰💰
Hari ini gue makan malem sama keluarga gue, cuma keluarga. Dan tumbenan banget papih mamih ada disaat gue baru sampe Jakarta.
Gue masih inget omongan abang Suho yang tadi, soal pengawal. Gue memutuskan untuk berbicara blak blakan.
"Mih pih, i want to say something." Kata gue.
"What? Say it." Jawab papih gue.
"Aku mau pindah kuliah boleh?" Tanya gue.
"Kenapa mau pindah sih? Bukan kampus kamu itu kampus terbaik buat jurusan kamu?" Tanya nyokap gue.
"Aku udah bilang dari awal aku pengen kuliah di Canada aja, kenapasih harus di Paris?" Kata gue.
"Emangnya di Canada tuh ada apa? Papih udah ubek-ubek tuh kayanya ga ada yang bagus." Jawab Papih gue.
"Aku mau kuliah disana biar bisa selalu ketemu Simple Plan, because Simple Plan from Montreal, Canada." Jawab gue remeh.
"Dek, udah 10 taun terakhir lo ulang tahun ngundang mereka dan lo masih kurang? Gue sumpel emas batangan sini kuping sama mata lo." Bang Suho jutek.
Gue ga perduliin omongan abang gue.
"Mamih papih please bilang sama pengawal mamih papih buat stop following me everywhere, im not children mih pih, aku udah gede." Kata gue memohon.
"Hah pengawal?" Mamih Papih gue tatep-tatepan.
"Itu bukan kerjaan kita honey, itu kerjaan abang kamu." Jawab papih gue.
"ABANGGGGGGGGGGGGG!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...