9

20.3K 3.1K 205
                                    

Ini udah hari ke 3 dan si tiang yang ngakunya Park Chanyeol itu belum menampakkan tanda-tanda dia mau gantiin tas Channel berharga gue.

Dasar penipu, modelan anak band kaya gitu mana punya duit?

Gue masuk ke kamar gue ngedapetin Iim yang lagi belajar, Inggit yang lagi tidur, dan Joana yang lagi asik sama laptopnya.

"Eh udah pulang? Udah makan?" Tanya Joana.

Ditanya makan kok gue Terharu ya... :(

Orang rumah jarang nanyain itu, mereka paling nanya "duit kamu belum abis? Abisin." gitu...

"Udah kok, lo ngapain Jo?" Tanya gue merangkak naik ke tempat tidur Jojo dan duduk di sebelahnya.

"Ini foto-foto pas festival, keren gak?"

Joana terus mamerin hasil jepretannya, sampe ada satu foto yang berhasil menarik perhatian gue.

"Tunggu, stop."

"Kenapa?"

GUE DAPET FOTO LO PENIPU... HHHHHH

"Tolong printin foto itu buat gue." Gue menujuk salah satu foto.

"Mau apain? Mau lo santet?" Tanya Joana penasaran.

"HELLO JOJO THIS IS AMERIKA MANA ADA DUKUN SANTET?"

"Iya yah yaudah bentar." Joana turun dari kasurnya dan mencetak fotonya.

"Lo naksir yah?" Tanya Joana polos.

HE TO THE LLOOOO

"Gila kali gue naksir penipu, dia yang ngerusakin tas gue dan sampe sekarang belum diganti." Tutup gue.

Berbekal foto yang Joana kasih, i make this...

Berbekal foto yang Joana kasih, i make this

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EAT THIS PARK CHANYEOL WQWQWQ

💰💰

"Abang Suho kemanasih dari semalem gue telfonin ga diangkat." Gue gerundel keluar kelas.

Keluar dari kelas pagi, gue langsung disambut Chanyeol yang sudah berdiri didepan kelas gue sambil mamerin karya gue yang bikin muka dia malu setengah mati.

"Berani juga lo nyamperin gue." Kata gue sinis.

"Maksud lo apaan bikin selembaran gini? Kan udah gue bilang gue bakal ganti!!!!" Bentak Chanyeol.

"Ini udah hari ke 4, lo janji cuma 3 hari."

Chanyeol ngedengus kasar sambil ngacak rambutnya.

"Gue udah berusaha nyari, tapi tas itu..."

"Kan udah gue bilang itu limited edition." Potong gue.

"Gini deh kasih nomor rekening lo, terus kasih tau gue tuh tas harganya berapa, ntar gue transfer."

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang